Tempat Ngopi di Lampung Yang Berada di 15 Kabupaten Kota

Tempat Ngopi di Lampung – Ada banyak tempat ngopi di Provinsi Lampung. Bahkan tersebar ke 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.
Dari cafe murah di Bandar Lampung yang asik untuk ngopi, juga menjadi salah satu tempat pacaran di Bandar Lampung yang berbentuk cafe di Lampung.
Tak hanya di Bandar Lampung saja sih, misal tempat ngopi di Metro yang kerap menjadi tempat nongkrong di Kota Metro pun demikian, berbentuk cafe.
Artinya cafe kini menjelma sebagai tempat yang ramah dan disukai, dari tempat pacaran, tempat ngopi, tempat berkomunitas, sampai dengan tempat romantis.
Nah berikut ini Menulis Indonesia akan menuliskan informasi tempat-tempat ngopi di Lampung di mana saja? Berikut daftar tempat ngopi di Lampung

Tempat Ngopi di Lampung

Tempat Ngopi di Lampung
Tempat Ngopi di Lampung
Tempat ngopi di Lampung ini tersebar di berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung, seperti Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung Selatan, Lampung Utara, Pringsewu.
Selanjutnya seperti di Tanggamus, Lampung Barat, Lampung Tengah, Lampung Timur, Way Kanan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, Pesawaran, dan Pesisir Barat.

Tempat Ngopi di Bandar Lampung

Untuk mencari tempat ngopi selama berada di Bandar Lampung tidaklah terlalu sulit. Karena ada banyak tempat ngopi di Bandar Lampung yang bisa kita singgahi.
Berbagai macam khas, dari cafe murah di Bandar Lampung sampai cafe yang sajikan kopi premium khas Lampung.
Tentu dengan ragam jenis kopi dan diracik dengan resep dapur masing-masing cafe akan dapat menuai sensasi pecinta kopi di Lampung.
Tempat Ngopi di Bandar Lampung
Tempat Ngopi di Bandar Lampung
Maka jika ingin mencari tempat pacaran di Bandar Lampung, tak perlu jauh-jauh. Berikut daftar tempat ngopi di Bandar Lampung yang juga asik menjadi tempat kencan romantis:

1. Dr.Coffee Cafe

Kedai Kopi di Bandar Lampung yang alamat lokasinya berada di Jl. Pagar Alam No.44, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132.
Jam buka Dr. Coffee Cafe setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Telepon: 0821-7783-0083.
Dr. Coffee Cafe salah satu tempat nongkrong di Bandar Lampung yang sensasinya dengan menikmati kopi khas Lampung.
Informasi dari yang sudah pernah singgah, tempat ngopi di Lampung ini juga menyediakan kopi kemasan yang cocok menjadi oleh-oleh mertua, pacar, maupun gebetan yang penikmat kopi.
Bahkan, Dr. Coffee Cafe sudah ada di Krui Pesisir Barat Lampung. Cafenya berada di pinggir laut. Jadi ngopi santai di pinggir laut semakin membuat suasana semakin fun.

2. The Coffee Kota Bandar Lampung, Lampung

Kedua, tempat ngopi di Bandar Lampung yang bisa menjadi rujukan adalah The Coffee.
Alamat The Coffee berada di Jl. Way Sungkai No.9, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung. Jam buka The Coffee setiap hari dari jam 10.00 – 23.00.
The Coffee menurut netizen dalam ulasannya adalah salah satu tempat ngopi di Lampung yang recommended bagi pecinta kopi.
Ada ruang outdoor untuk smoking area, karena biasanya ada juga yang penggila kopi dan ngerokok. Nah, di sini ada tempatnya dan juga bisa saksikan live music setiap weekend.
Maka the coffee juga menjadi salah satu rujukan tempat nongkrong di Bandar Lampung baik bersama komunitas, teman, pacar, maupun keluarga dan peremuan bisnis bersama klien.

3. Kedai Kopi Anak Lanang

Kedai Kopi Anak Lanang, salah satu tempat ngopi di Bandar Lampung yang berada di alamat Jl. Sultan Haji No. 75, Sepang Jaya, Kedaton, Bandar Lampung.
Jam buka setiap hari dari jam 05 sore sampai jam 00.00. Tapi ada yang menginformasi dari teman kalau tempat ini hari minggu tutup.
Namun untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor berikut ini, Telepon: 0812-2772-2772.
Adapun ulasan tentang kedai kopi anak Lanang sebagai salah satu tempat ngopi di Lampung, khususnya tempat ngopi di Bandar Lampung, adalah sebagai berikut:
     "Red Velvet dan Mie tek tek nya Recomended, dan harganya pas di kantong."          "Tempat nongkrong ala tumahan dengan perbincangan seperti keluarga"          "Gils tempat nongki asyik bett.. lau gak bakal garing"

4. Flambojan Lampung

Kafe Flambojan Lampung alamatnya berada di Tanjungkarang Pusat, Jl. Flamboyan, Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung. Buka setiap hari dari jam 08.00-22.00.
Infonya tempat ini hari Jumat tutup. Namun, untuk memastikan lebih jelas bisa menghubungi nomor telepon berikut ini 0811-7251-110.

5. N8 Coffee

Kedai Kopi di Lampung ini bernama N8 Coffee. Alamatnya ada di Jalan Pelita I (Gang A2L), Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung City, Lampung 35132.
Jam buka N8 Coffee setiap hari dari jam 13.00–23.00. Telepon: 0813-7999-2500. Lokasi tepatnya berada di Belakang KFC Coffee Kedaton Bandar Lampung.

6. Lapak Kopi Lampung

Ada juga nih lapak kopi Lampung. Salah satu Kafe yang menjadi tempat ngopi anak muda di Lampung.
Alamat Lapak Kopi Lampung ini berada di Jl. Singosari, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213. Jam buka setiap hari dari jam 18.00-00.00.

7. El's Coffee

Siapa yang tak kenal tempat ngopi di Lampung yang berada di Bandar Lampung ini. Bahkan, produknya pun bisa ditemui diberbagai tempat termasuk Bandara Raden Inten II.
Cabang El’s Coffee ada banyak. Salah satunya yang paling mudah dijangkau adalah di Palapa, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35118.
Jam buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 22.00. Lokasinya strategis dan terdapat wifi. Selain itu ada menu-menu lain yang bisa dipesan.
El’s Coffee juga dikenal sebagai salah satu kafe kopi premium di Lampung. Karena ada beragam jenis kopi, baik lokal maupun luar, juga lokasinya di tengah kota.

8. Amnesti Kopi

Amensti Kopi, salah satu Kedai Kopi di Bandar Lampung. Alamatnya ada di Jalan Sultan Hasanudin No. A5, Kangkung, Teluk Betung, Teluk Betung Selatan. Jam buka setiap hari dari jam 09 pagi sampai jam 11 malam.

9. Kopi Oey Lampung

Kafe di Bandar Lampung yang menjadi salah satu tempat ngopi di Lampung. Namanya Kopi Oey Lampung.
Alamat Kopi Oey Lampung berada di Jl. Wolter Monginsidi No.52, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Buka setiap hari, 11.00-22.30.

10. Kopi Aceh

Di Bandar Lampung siapa yang tak kenal dengan kedai kopi Aceh. Bahkan sebagian besar masyarakat Lampuyng mengetahuinya.
Kedai Kopi Aceh ini berada di Jl. Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Telepon: (0721) 3507145.

Tempat Ngopi di Metro Lampung

Tempat Ngopi di Metro
Tempat Ngopi di Metro
Sebagai kota madya di Provinsi Lampung, mencari tempat ngopi di Metro sama seperti mencari tempat ngopi di Bandar Lampung.
Tempat Ngopi di Kota Metro Lampung ini mudah ditemui. Karena tempat ngopi di Kota Metro menjadi tempat nongkrong di Kota Metro yang asik dan santai.
Bebeberapa tempat ngopi di Metro antaranya sebagai berikut:

1. Keiko Bahabia (Kota Metro)

Kedai Kopi di Metro ini bernama Keiko Bahabia. Salah satu tempat ngopi di Metro yang berada di Jl. Hasanudin, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung.
Jam buka setiap hari dari jam 16.00 sampai jam 22.00. Telepon: 0821-8149-1530. Netizen menilai Keiko Bahabia merupakan tempat ngopi santai di Metro Lampung.
Selain itu sebagai tempat nongkrong buat pecinta kopi, terlebih coffee yang disajikan fresh coffee dengan banyak metode.

2. Kopi Nangroe

Tempat Ngopi di Metro lainnya adalah Kopi Nangroe. Salah satu pilihan tempat ngopi di Lampung ketika berada di Kota Metro.
Alamat Kopi Nangroe ini berada di Jl. Soekarno Hatta No.43-16b, Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro, Lampung 34121. Jam buka setiap hari dari jam 16.00-23.00.

3. Papaben Donuts and Coffee

Alamat Papaben Donuts and Coffee berada di Jl. Seminung, Yosorejo, Metro Timur, Kota Metro, Lampung 34112 dan buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 22.00.
Salah satu tempat ngopi di Lampung yang menarik yang ada di Kota Metro ini. Karena di tempat ini kita selain bisa ngopi juga makan donat yang enak.

4. BROWN COFFEE

Satu lagi, tempat ngopi di Metro, yakni, Brown Coffee. Alamat Brown Coffee ini berada di Yosodadi, Metro Timur, Kota Metro, Lampung 34381
Jam buka Brown Coffee setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Telepon: 0812-7169-2393.
Tempat ini biasa menjadi tempat nongkrong di Metro, dari tempat kencan di Metro bersama pacar, maupun tempat nonto bareng.
Selain itu, Brown Coffe juga dikenal sebagai tempat nongkrong santai muda-mudi dan orang tua dengan menikmati beragam jenis kopi di Kota Metro.

Tempat Ngopi di Pringsewu

Tempat Ngopi di Pringsewu
Tempat Ngopi di Pringsewu
Sebenarnya ada banyak tempat ngopi di Pringsewu, tim Menulis Indonesia akan terus update, sementara ini tempat ngopi di Pringsewu adalah sebagai berikut:

1. Kopi BW Pringsewu

Alamat Kopi BW ini berada di Jl. Ahmad Yani No.1007, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373.
Jam buka setiap hari dari jam 3 sore sampai jam 10 malam. Kopi BW memang dikenal sebagai tempat ngopi ala cafe di Pringsewu.
Selain sebagai tempat ngopi di Pringsewu, Kopi Bw ini juga memiliki ruang meeting. Selain itu ada banyak menu makanan yang bisa dipesan juga.
Nah, maka tak heran, Kopi BW di Pringsewu ini menjadi salah satu tempat makan di Pringsewu dan tempat nongkrong di Pringsewu yang nyaman bersama komunitas, teman, sahabat, maupun pacar dan keluarga.

Tempat Ngopi di Lampung Timur

Berikut ini adalah salah satu cafe yang juga biasa menjadi tempat nongkrong di Lampung Timur, dan tempat ngopi di Lampung Timur:

1. Kedai Sedulur

Kafe di Lampung Timur ini berada di Jl. Raya Lintas Pantai Timur Sumatera No.16, Sukadana Ilir, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34194. Jam buka Kedai Sedulur setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 09 malam.

Tempat Ngopi di Lampung Utara

Ada beberapa tempat nongkrong di Lampung Utara yang asik menjadi tempat ngopi. Di antarnaya memang berada di pusat kota, yakni Kota Bumi, ibu kota dari Lampung Utara.
Nah, tempat ngopi di Kotabumi Lampung Utara ini berbentuk cafe. Dan menjadi tempat nongkrong anak muda di Kota Bumi Lampung Utara, di antaranya:

1. Kedai Kopi Legalita

Kedai Kopi Legalita adalah salah satu tempat ngopi di Lampung Utara yang bisa anda singgahi.
Kafe di Kotabumi ini berada di Jln. Alamsyah RPN komplek ruko BIP no 10, Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34513.
Jam buka setiap hari dair jam 08 pagi sampai jam 10 malam. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati kopi single origin dari nusantara.
Selain itu, di Kedai Kopi Legalita ini memiliki varian kopi yang beragam. Salah satu tempat ngopi di Kotabumi yang banyak dikunjungi, bahkan di hari weekeng tempat ini bisa buka sampai larut malam 00.00 WIB.

2. Koffee Kita Kotabumi Lampung Utara

Koffee Kita siapa yang tak kenal tempat nongkrong hits di Lampung Utara ini. Salah satu tempat ngopi di Lampung Utara yang juga ramai pengunjung.
Alamat Kedai Kopi di Lampung Utara ini tepatnya berada di Jl Jend. Sudirman Kotabumi Lampung Utara, Kota Gapura, Lampung 34511
Jam buka setiap hari dari jam 11.00–23.57. Telepon: 0853-6967-3787. Kopi yang disajikan adalah rasa khas kopi Lampung.
Selain itu tempat ini dikenal sebagai tempat nongkrong yang asik dengan harga terjangkau dan kerap menjadi salah satu tempat kopdar di Lampung Utara.

Tempat Ngopi di Lampung Barat

Tempat Ngopi di Lampung Barat
Tempat Ngopi di Lampung Barat
Di Lampung Barat ada kawasan wisata yang memanjakan pecinta kopi. Nama tempat ngopi di Lampung Barat yang juga menjadi destinasi wisata kopi Lampung adalah di Ahli Kopi Lampung (Kopi AKL Coffee).
Alamat Kopi AKL Coffee ini berada di Jl. Lintas Krui Perempatan Pasar Liwa, Kubu Perahu, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34813.
Jam buka setiap hari dari jam 08 pagi sampai jam 09 malam. Telepon: 0812-7927-7228.
Beberapa ulasan netizen sebagai berikut tentang tempat ngopi di Lampung Barat ini:
"Kopi Mandhailing nya enak banget dan Aceh Gayonya juga sesuai selera saya :)""Gak nyangka di Liwa ada kopi enak dari sang ahli kopi... mantab deh""Wisata bagi yg suka minum kopi khas Lampung"

Tempat Ngopi di Lampung Selatan

Daftar tempat ngopi di Lampung Selatan adalah sebagai berikut:

1. Kedai Kopi Pacar Hitam

Kedai Kopi Pacar Hitam yang berada di Jalan Trans Sumatera (Samping Dealer Honda), Kedaton, Way Urang, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.
Jam buka setiap hari dari jam 17.00 sampai jam 23.00. Telepon: 0812-9369-1697.
Berikut ulasan tentang Kedai Kopi Pacar Hitam sebagai tempat ngopi di Lampung Selatan:
          "Kedai kopi beneran yang bener bener nyajiin kopi."          "Asyik buat nongki nongki sama kawan"          "Gak pernah dapat seduhan gak enak."

2. Kalibata Coffee & Resto

Tempat ngopi di Kalianda Lampung Selatan yang berada di Jl. Kesuma Bangsa No.102, Way Urang, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Jam buka setiap hari dari jam 11.00 sampai jam 23.00. Telepon: 0812-7959-0375

Tempat Ngopi di Tanggamus

Adapun tempat ngopi di Tanggamus yang bisa disinggahi adalah sebagai berikut:

1. Kopi Jon (Coffeshop)

Salah satu kafe yang menjadi tempat asik ngopi di Tanggamus. Alamat Kopi Jon berada di Jl. Kota Agung - Balimbing No.521, Campang, Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.
Jam buka Kopi Jon adalah setiap hari dari jam 16.00–23.00. Telepon: 0821-7679-1576.
Sebagai tempat ngopi di Tanggamus, kedai kopi ini memiliki banyak varian kopi yang menjadi pilihan dengan ciri khas kopi Tanggamusnya.

2. r-bean Coffee

Salah satu tempat ngopi di Tanggamus lainnya adalah r-bean coffee. Alamatnya ada di Jl. Raya Pasar Sumberejo,kac, Sumberrejo, Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35374.
Jam buka r-bean coffee ini setiap hari dari jam 10 sampai jam 11 malam. Telepon: 0812-7893-8785.

Tempat Ngopi di Lampung Tengah

Ada lagi nih tempat ngopi di Lampung Tengah yang juga bisa belajar meracik kopi yang enak. Nama tempatnya MoonBe.
MoonBe adalah salah satu cafe di Lampung Tengah yang alamatnya berada di Jl. Proklamator Raya No.146, Bandar Jaya Timur, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163.
Jam buka setiap hari dari jam 11.00 sampai jam 11 malam. Telepon: 0821-8666-7644.
Moonbe juga adalah salah satu tempat nongkrong asik di Jalan Lintas Sumatera dan cocok bagi yang ingin belajar kopi di daerah Bandar Jaya.
Tempat Ngopi di Lampung Tengah
Tempat Ngopi di Lampung

Baca Juga: Tempat Makan Bakso Sony Metro Lampung & Harganya

Baca Juga: Tempat Makan Romantis di Bandung, Jamin Pacarmu Baper

Nah, itu baru sebagia tempat ngopi di Lampung, masih ada juga tempat ngopi di Pesawaran, tempat ngopi di Tulangbawang, tempat ngopi di Tulangbawang Barat, tempat ngopi di Way Kanan, tempat ngopi di Mesuji, dan tempat ngopi di Pesisir Barat.

Semoga informasi tempat ngopi di Lampung ini bermanfaat. Ikuti dan baca artikel lainnya ya. Salam.