Tempat Nongkrong/Cafe Murah di Metro Lampung

Brown Coffee Salah satu Cafe di Kota Metro Lampung
Tempat Nongkrong di Kota Metro - Sebagai salah satu Kota yang ada di Provinsi Lampung, pesatnya pembangunan Kota Metro sudah menyerupai Kota Bandar Lampung. Alun-alun kota yang selalu dipercantik dan ditambah.

Tak hanya itu, Kota Metro semakin lengkap dengan banyaknya para pedagang kaki lima. Selain pedagang kaki lima, di Kota Metro juga sudah banyak model pondok-pondok makan, rumah makan, cafe, dan tempat nongkrong lainnya yang kekinian.

Berikut ini, saya akan refrensikan beberapa tempat nongkrong atau cafe murah di Kota Metro Lampung :

Tempat Nongkrong di Metro & Cafe di Metro

1. Brown Coffee

Cafe yang satu ini seseuai namanya "brown coffee" cafe yang memiliki konsep kopi dan cokelat. Tempat nongkrong yang satu ini kerap dijadikan tempat acara bagi para kaum muda. Ketika malam minggu, di tempat ini juga ada live music. Selain itu, fasilitas wifi yang kencang juga bisa membuat nongkrong kamu lebih lama. Menunya pun banyak dan harga mahasiswa. Sehingga, tidak perlu takut membuat kantong kalian kering kerontang. Kalau mau bawa gebetan atau pacar juga bisa. Asal sopan ya.

2. Bejo's Milk

Untuk cafe yang satu ini mengusung konsep mimik cucu, alias minum susu. Susu yang digunakan susu sapi murni. Setiap menu paling banyak adalah milk shake. Milk Shake banyak varian rasa. Harganya pun bersahabat, tidak akan buat kantong keroncongan. Cafe mungil ini kerap mengadakan event. Dan tentunya free wifi.

3. Bengkel Perut

Konsep lokasi berada di sawah. Bengkel perut hadir untuk mengatasi persoalan perut anda. Bukan hanya persoalan perut saja yang dimanjakan, tapi juga perasaan dan suasana hati dengan pemandangan alam yang alami dari persawahan yang membentang luas. Bengkel perut menyajikan menu yang beragam. Meski di tengah sawah, bengkel perut tetap tampi wah.

4. Planet Cafe Metro City

Alamat Planet Cafe berada di Jl. Soekarno Hatta, Mulyojati, Metro Bar., Kota Metro, Lampung 34121. Jam buka setiap hari, dari jam 09 pagi sampai jam 11 malam.

Beberapa netizen memberikan ulasannya, dengan menyatakan, di Planet Cafe ini memiliki tempat strategis dan nyaman buat nongkrong bersama teman, pacar, dan keluarga.

Selain itu, Planet Cafe merupakan salah satu cafe murah di Metro, dengan harga-harga menu harga pelajar dan mahasiswa.

5. Beatrix Cafe Kota Metro

Lokasi Beatrix Cafe berada di depan taman merdeka. Tempat yang strategis untuyk nongkrong di persimpangan taman kota.

6. Kayu Watu dekat SMP Negeri 4 Kota Metro

Nih selanjutnya adalah kayu watu dan beberapa cafe di Kota Metro lainnya, tentunya seru menjadi tempat nongkrong di Kota Metro ya. Nah, itulah beberapa tempat nongkrong atau cafe yang ada di Kota Metro yang bisa kalian kunjungi. Selamat menikmati.

Baca Juga: Tempat Makan Bakso Sony Metro Lampung & Harganya

Baca Juga: Data SMA dan SMK di Kota Bandar Lampung dan Kota Metro, Lengkap!

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca