Tempat Makan Bakso Sony Metro Lampung & Harganya

Menulisindonesia.com – Bakso Sony Metro Lampung. Halo warga Metro, sekarang mau makan Bakso SonHaji Sony nggak perlu jauh-jauh nih.
Pemilik bakso Sony Lampung terus berekspansi, melebarkan sayap bisnisnya. Dan di Metro sudah ada cabang dari Bakso SonHaji Sony atau lebih dikenal dengan sebutan son haji sony metro city Lampung.
Tempat makan bakso sony Metro Lampung ini nggak jauh dari Lapangan Merdeka atau Taman Kota Metro.
Nah ini pengalaman saya makan di Bakso Sony Cabang Metro. Berikut ulasannya:
Bakso Sony Metro Lampung
Bakso Sony Metro Lampung

Alamat Bakso Sony Cabang Metro

Bakso SonHaji Sony selain bisa ditemui di beberapa tempat di Bandar Lampung yang cabangnya hingga belasan, juga bisa ditemui di Pringsewu, dan Natar Lampung Selatan.
Nah, kali ini, warga Metro juga sudah bisa menikmati Bakso SonHaji Sony. Alamat Bakso Sony Cabang Metro ada di Jl. AH Nasution, Yosodadi, Metro Timur, Kota Metro, Lampung.

Rute Tempat Makan Bakso Sony Metro Lampung

Lokasinya nggak jauh dari Taman Kota Metro atau Lapangan Metro Merdeka. Jika dari Tugu Kota Metro lurus aja.
Nanti kita akan melewati beberapa Bank, di antaranya Bank Mandiri dan Bank BNI. Selain itu ada beberapa penjual buah-buahan, tidak jauh lah lokasinya jika sudah di lokasi tersebut.
Kalau dari arah Tugu Kota Metro, bagi warga Lampung Tengah, Pesawaran, Bandar Lampung, Lampung Selatan, ruko bakso sony Metro Kota Metro, Lampung ini berada di sebelah kanan.
Namun, kalau dari Lampung Timur, ataupun Pekalongan, ruko tempat makan bakso sony cabang Metro ini berada di sebelah kiri.
Jadi tempat makan bakso sony di Kota Metro ini ada dipinggir jalan. Tidak terlalu sulit. Intinya dari taman kota lurus saja, nanti akan ada tulisan besar bakso sony cabang Metro Lampung.

Baca Juga: Bakso Lampung Yang Harus Kamu Kunjungi, Ini Daftar Alamatnya?

Bahkan, yang turun dan naik bus damri Metro pun bisa mampir. Karena lokasinya nggak jauh dari Pool Damri Metro.

Harga Bakso Sony Lampung

Terkait harga bakso sony Lampung, yang pernah saya nikmati, dari Bakso Sony di Bandar Lampung, Bakso Sony di Pringsewu, Bakso Sony di Natar Lampung Selatan, sampai sekarang di Metro harganya tetap sama.
Harga Bakso Sony Lampung ini tak ada perbedaan, per porsi bakso sony dibandrol Rp15 ribu.
Selain ada bakso ada juga Mie Ayam ya. Dan aneka minuman, seperti teh botol, tebs, es dawet, sop buah, es jeruk, dan lainnya. Harganya pun terjangkau.

Kesimpulan: Agen Bakso sony Lampung

Jadi, untuk agen Bakso Sony Lampung ini selain bisa dicari di Ibu Kota Provinsi Lampung, di Bandar Lampung, bisa juga dinikmati di Metro, Pringsewu, dan Natar.
Jadi, tidak rumit ya mencari tempat makan bakso di Lampung dan beberapa daerahnya, apalagi Tempat Makan Bakso Sony.
bakso sony metro lampung
Bakso sony Metro Lampung
Sementara suasana Bakso Sony Metro Lampung ini lebih santai. Ada area tempat makan keluarga, jadi lebih menarik. Tempatnya juga full musik.
Nah bro and sist, itulah ulasan berdasarkan pengalaman saya makan Bakso Sony di Metro Lampung. Oh iya bisa juga loh kalau pas di Metro, mampir ke beberapa cafe di Metro.
Karena cafe-cafe di Metro juga nggak kalah seru menjadi tempat nongkrong yang asik, selain harga murah, juga romantis dan menyenangkan.

Baca Juga: Alamat dan Harga Bakso Klenger Jogja di Ratu Sari II

Baca Juga: Bakso Enak di Bandung, Cek Tempat Makannya Di Sini

Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat. Ikuti artikel lainnya.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca