Cafe Romantis di Bandar Lampung

Cafe Romantis di Bandar Lampung
Cafe Romantis di Bandar Lampung
Cafe Romantis di Bandar Lampung kini selalu menjadi kebutuhan dari sisi gaya hidup. Maka tak heran, cafe tumbuh subur di berbagai daerah, termasuk di Bandar Lampung.

Bahkan, tak hanya di Bandar Lampung saja. Cafe-cafe kini sudah menjamur hampir disetiap daerah yang ada di Provinsi Lampung. Dan setiap cafe memiliki ciri khas untuk dapat menarik pengunjungnya.

Di Bandarlampung para pemilik cafe-cafe pun terus bersaing. Meningkatkan pelayanan dan banyak yang bermain dengan konsep. Terlebih pada konsep cafe romantis sebagai tempat nongkrong hits di Bandar Lampung.

Tak hanya itu, mereka juga berupaya menjadi tempat makan enak di Bandar Lampung. Hal ini agar semakin memuaskan hasrat kuliner para konsumen.

Sehingga cafe kedepan memang tidak hanya sekedar menjadi tempat nongkrong yang asik untuk berdiskusi dan ngobrol bersama teman, dan komunitas saja.

Namun, cafe-cafe juga disulap menjadi tempat yang romantis untuk pemuda-pemudi yang selalu mencari tempat-tempat baru untuk memadu kasih asmaranya.


Cafe di Lampung pun pada akhirnya tidak hanya menjadi tempat makan. Tapi juga bisa menjadi tempat suprise dan pesta. 

Tentunya dengan konsep cafe romantis. Nah, berdasarkan ulasan netizen yang berhasil saya kumpulkan, beberapa di antaranya cafe romantis yang ada di Bandar Lampung sebagai berikut:

Daftar Tempat Cafe Romantis di Bandar Lampung

1. Granny's Nest Cafe and Res

Alamat Granny's Nest Cafe and Resto ada di Jl. Pulau Sebuku No.9 Kedamaian, salah satu cafe di Bandar Lampung yang mengusung selogan "good food, good life, goof nest" ini memberikan nuansa romantis bagi keluarga maupun orang-orang terdekat.

Cafe ini bisa dijadikan tempat pesta ulang tahun hingga kalian yang selalu memburu tempat cafe yang bisa dijadikan sebagai tempat foto. 

Tak hanya makan enak dengan orang yang disayang, kamu juga bisa ngopi santai bareng orang terkasih di FlipFlop yang tepat disebelah Granny's Nest Cafe and Resto. 

Nah, untuk lebih jelas bagaimana mengurai keromantisan, bisa langsung saja ke lokasi.

2. Liep's Cafe

Liep's Cafe. Alamat Liep's Cafe terletak di Jl. WR. Monginsidi No.33. Nuansa rumah yang milenia akan kita temui di tempat ini. 

Bangku-bangku etnik, lampu yang temaram dan suasana musik yang akan membuatmu larut pun semakin membuat kamu asik ketika berbincang dengan orang yang disayang. 

Menu makanannya pun banyak. Silakan datang dan dipilih menu apa yang menjadi menu kesukaanmu.

3. Chocotiers Cafe

Alamat Chocotiers Cafe terletak di Jl. Jendral Gatot Subroto No. 5, Pahoman Bandar Lampung. Banyak netizen yang mampir ke sini bersama kerabat maupun menuntaskan pekerjaan sambil bersantai dengan layar laptopnya. 

Chocotiers Cafe, nampaknya menganalogikan nuansa cokelat. Di sini juga selain ada cafe ada restonya loh? Jadi kalian tak perlu bingung dalam memilih menu makanan berat.

4. El's Coffee House

El's Coffee House. Alamat El's Coffee House, kamu bisa datang ke Jl. Urip Sumoharjo No 61, Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung, di sana ada El's Coffee Lampung Walk. Atau di Jl. MS Batubara 134A. 

Nah, sensasi romantis ngobrol sama orang-orang terkasih atau kerabat dekat memang tak lepas juga dengan haromnya aroma kopi. Nah, kamu pecinta kopi, datang kemari, dan rasakan nuansa romantisnya kopi bersama orang-orang yang dikasihi.

Nah itu tadi beberapa cafe romantis yang ada di Bandar Lampung, selamat mengunjungi, semoga ulasan ini bermanfaat.


Itulah, 4 daftar yang menurut admin masih menjadi cafe romantis di Bandar Lampung. Sebenarnya masih banyak cafe romantis lainnya di Ibu Kota Provinsi Lampung tersebut. Dan ini akan terus berkembang. Semoga bermanfaat. Terimakasih, sallam.