Tempat Pacaran di Bandar Lampung? Ini 10 Tempat Terekomendasi

Menulisindonesia.com - Tempat Pacaran di Bandar Lampung. Apakah anda sedang mencari tempat untuk pacaran selama berada di Kota Bandar Lampung?
tempat pacaran di Bandar Lampung
Tempat Pacaran di Bandar Lampung
Berikut ini adalah daftarnya, dari tempat pacaran sepi di Bandar Lampung, tempat asik di Bandar Lampung, maupun sebagai tempat wisata malam di Bandar Lampung untuk nongkrong bersama sang kekasih.
Tapi memang tak perlu khawatir selama di Bandar Lampung bagi yang ingin cari tempat pacaran. 
Tempat kencan di Bandar Lampung ini, selain taman, juga ada cafe hits di Bandar Lampung yang kerap dijadikan tempat dinner romantis di Bandar Lampung.
Nah penasaran kan, di mana saja tempat pacaran di Bandar Lampung. Dan apakah tempat pacaran di Kota Bandar Lampung ini adalah tempat hunting yang bagus di Bandar Lampung untuk kamu kunungi. Berikut catatannya:

Tempat Pacaran di Bandar Lampung

Tempat Pacaran di Bandar Lampung ini sangat mudah untuk dikunjungi, sebab berada pada titik-titik keramaian, dan tak jauh dari pusat kota di Bandar Lampung.
Tempat kencan di Bandar lampung, baik tempat sepi di Bandar Lampung dan tempat asik di Bandar Lampung ini juga bisa anda kunjungi sebagai tempat wisata malam di Bandar Lampung.
Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Mall Boemi Kedaton Lampung

Mall Boemi Kedaton adalah salah satu tempat pacaran di Bandar Lampung yang banyak dikunjungi, selain bisa ngemal di tempat ini juga bisa nonton bioskop dan menikmati kuliner di Bandar Lampung.
Mall Boemi Kedaton sebenarnya tempat-tempat pusat perbelanjaan di Bandar Lampung. Tentunya di tempat seperti ini paling tamai dikunjungi adalah hari libur, baik libur nasional, maupun akhir pekan.
Selain itu, kita bisa melihat kemesraan juga saat jam pulang sekolah maupun jam pulang kerja. Karena jam pulang itu yang biasa digunakan pelajar, mahasiswa, dan para pekerja yang masih berstatus pacaran untuk jalan di pusat keramaian.
Bahkan tak hanya orang berpacaran, kita juga bisa melihat banyak orang tua bersama anaknya di tempat ini. Terlebih beragam fasilitas ada di dalamnya.
Alamat Mall Boemi Kedato ada di Jalan Teuku Umar. Tepatnya di bawah Fly Over yang tak jauh dari Perguruan Tinggi Teknokrat.
Kenapa Mall Boemi Kedaton menjadi tempat rekomendasi pacaran di Bandar Lampung, hal ini karena selain berbelanja, mencari tempat makan di Bandar Lampung, anda juga bisa menonton film di layar Bioskop XXI.

Baca Juga: 

Tempat Makan Romantis di Indonesia Yang Buat Baper

Kuliner di Pringsewu Lampung Yang Direkomendasi Banyak Orang

Atau bahkan pergi ke Gramedia Mall Boemi Kedaton untuk sekedar mencari buku maupun hanya baca-baca.
Selain itu, memang Mall kini masih menjadi primadona untuk menjadi tempat nongkrong di Bandar Lampung.

2. Transmart Bandar Lampung

Tak jauh berbeda dari Mall Boemi Kedaton, Transmart Bandar Lampung juga menjadi salah satu tempat yang asik untuk pacaran di Kota Bandar Lampung.
Transmart selain sebagai destinasi kuliner di Bandar Lampung juga sebagai sarana muda mudi untuk menikmati sajian bioskop.
Alamat Transmart Bandar Lampung berada di jalur dua Jl. Sultan Agung, tak jauh dari PKOR Way Halim dan sekitar Fly Over Sultan Agung.
Selain menikmati aneka macam masakan dan makanan yang ada di Transmart, ada banyak juga tempat makan di sekitaran Transmart Bandar Lampung.
Tempat makan di Bandar Lampung itu terdiri dari cafe, kedai, rumah makan, dan restoran. Jadi kalau sudah ada di sekitaran wilayah tersebut, pasangan muda mudi tak harus takut kelaparan. Tinggal menyesuaikan isi kantong.

3. Taman Dipangga Telukbetung Bandar Lampung

Taman Dipangga Telukbetung Bandar Lampung juga kerap menjadi salah satu tempat untuk kencan di Bandar Lampung.
Tempat pacaran di Kota Bandar Lampung ini sebenarnya memiliki nilai sejarah. Karena, taman dengan luasan 800 meter persegi ini merupakan saksi atas terjadinya letusan gunung krakatau dengan terhempasnya mercusuar hingga pada tahun 1883.
Untuk bisa sampai ke Taman Dipangga ini, kita bisa datang ke wilayah Telukbetung Selatan.
Alamat Taman Dipangga berada di Jl. Wolter Mangunsidi, Telukbetung Selatan. Denah lokasi atau rute menuju Taman Dipangga patokannya adalah Kantor Polda Lampung.
Sebab, taman ini berada tepat di depan kantor Mapolda Lampung. Dan tempat ini memang dijadikan alternatif tempat bersantai bersama sang kekasih.
Fasilitas yang dimiliki Taman Dipangga adalah pepohonan yang membuat suasana semakin rindang. 
Jam ramai Taman Dipangga dikunjungi sebagai tempat nongkrong di Bandar Lampung adalah sore hari. 

4. Lapangan Saburai

Lapangan Saburai di Bandar Lampung juga tak kalah populer sebagai tempat pacaran di Bandar Lampung.
Sekedar berbincang maupun melepas lelah ketika sore hari. Dan bahkan, di Lapangan Saburai juga kerap dijadikan tempat event acara.
Areal Lapangan Sabura memang kerap menjadi salah satu tempat di Bandar Lampung yang menjadi pilihan kawula muda untuk berkumpul dengan seseorang yang disayang.
Untuk sampai di Lapangan Saburai, anda cukup datang ke tengah kota, tak jauh dari patung gajah. 
Tempatnya strategis dan tak pernah sepi. Apalagi kalau malam hari. Wisata malam di Bandar Lampung juga salah satunya yang ramai dikunjungi adalah Lapangan Saburai.
Selain menikmati wisata malam di Bandar Lampung, anda juga bisa menikmati kuliner Bandar Lampung, yakni menikmati hangatnya jagung bakar dan bandrek bersama pacar.
Eits. Tak hanya jagung bakar saja loh? Ada juga makanan ringan lainnya. Dari minuman seperti susu, hingga roti bakar dan keju.
Yak, sudah kegambar belum, datang, kenyang, dan semakin di sayang oleh orang tersayang.

5. Taman Gajah Lampung (Elephant Park)

Dari lapangan saburai, bergeser sedikit, ke Taman Gajah Lampung atau dikenal dengan Elephant Park Lampung.
Taman Gajah Lampung memang masih baru di Kota Bandar Lampung. Namun, tempat ini saat ini menjadi salah satu tempat hits di Bandar Lampung untuk nongkrong, pacaran, maupun berkumpul keluarga dan komunitas.
Taman Gajah Lampung didesain untuk ruang terbuka hijau yang nyaman dikunjungi masyarakat Lampung. Ini juga sebagai identitas Lampung.
Lokasi Taman Gajah Lampung ada di tengah kota, tak jauh dari Lapangan Saburai. Karena sebelum direnovasi, memang Elephant Park adalah lapangan Saburai. 
Dan dipinggirannya merupaka pusat kuliner di Bandar Lampung. Namun kini harus berpindah agar taman tertata rapih.
Selain itu, Alamat Taman Gajah Lampung juga tak jauh dari bunderan gajah. Jadi bisa sekalian jalan.
Nah, datanglah ketika hari minggu, maka tempat ini akan semakin ramai. Dari Lapangan Saburai, Patung Gajah, sampai Taman Gajah padat masyarakat.
Tak jarang juga di tempat ini kita melihat orang pacaran. Pelajar yang tengah memadu kasih sering kita lihat berbincang berdua maupun berkelompok.

6. Komplek Gubernuran

Sebenarnya tempat ini bukanlah tempat pacaran di Bandar Lampung. Tapi banyak juga yang pacaran di sekitar taman tersebut.
Komplek gubernuran dikenal dengan Lapangan Kopri dan berada di kawasan Kantor Gubernur Lampung yakni di Jalan Wolter Monginsidi Telukbetung Utara.
Kalau pagi hingga siang, tempat ini adalah tempat yang sepi. Kecuali ada acara upcara dan acara pemerintahan.
Namun kalau sore hari dan malam hari, tempat ini menjadi tempat bersantai. Jadi anda yang datang, bisa menikmati kuliner malam di Kota Bandar Lampung dengan harga relatif murah.
Baca Juga:
Selain banyak pedagang, tempat ini juga merupakan tempat sepasang muda-mudi dikala malam memadu kasih. Jadi, bak pasar malam dengan kerumunan pedagang juga tempat pacaran.

7. Sekitaran Stadion Pahoman

Sekitar wilayah Stadion Pahoman juga menjadi tempat yang ramai dikunjungi dan kerap dijadikan tempat yang asik untuk nongkrong di tengah Kota Bandar Lampung.
Alamat Stadion Pahoman berada di Jl. Ir Haji Juanda, Pahoman. Tempat ini lah yang biasa digunakan kawula muda di Lampung untuk rehat dari segala akfitias yang melelahkan dan menjenuhkan.
Mereka datang untuk sekedar nongkrong, pacaran, berbincang, maupun menikmati aneka jajanan dan makanan. Rata-rata pengunjungnya adalah pelajar dan mahasiswa. 
Lokasi yang ramai dikunjungi selain depan stadion pahoman juga berada di dekat stadion yakni, di monumen tugu perjuangan Sriwijaya atau monumen pelajar.

8. Bundaran Tugu Pengantin Al-Furqon

Al-Furqon merupakan nama masjid di Bandar Lampung. Masjid Al-Furqon juga kerap menjadi wisata religi di Bandar Lampung.
Selain menjadi tempat wisata religi di Lampung, di pelataran Al-Furqon tepatnya di sekitar bundara tugu pengantin juga kerap dijadikan tempat hits di Bandar Lampung sebagai tempat asik nongkrong maupun pacaran.
Alamat Tugu Pengantin di Bandar Lampung ini berada di Jl. Dipnegoro, atau Lungsir tepat depan masjid Al-Furqon.
Selain banyak kawula muda yang berpacaran di pusat Kota Bandar Lampung ini juga ada banyak yang berjualan. 
Saat malam hari pedagang bermunculan di sepanjang trotoar bundaran. Dari tempat makan mie ayam hingga tempat ngopi di Bandar Lampung.

9. Beringin Cinta Universitas Lampung

Siapa yang tak kenal dengan Beringin Cinta Universitas Lampung atau yang dikenal dengan Beringin Cinta Unila ini adalah salah satu tempat hits yang ada di lingkungan kampus Unila.
Tepatnya berada di depan air mancur Unila Jalan Soemantri Brojonegoro, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung. 
Jadi dengar-dengar nih, berdasarkan kabar anak zaman now, Beringin Cinta adalah salah satu tempat romantis di Bandar Lampung.
Nah sebagai tempat romantis di Bandar Lampung, salah satu taman di Unila ini juga kerap dijadikan tempat berdiskusi, tempat berkumpul, hingga tempat kencan di Bandar Lampung.
Baca Juga: 
Paling ramai dikunjungi saat siang hingga sore hari. Jarang saya melihat yang berkumpul di malam hari. Katanya ada mitos misteri di malam hari di Beringin Cinta itu.

10. Gelanggang Sumpah Pemuda (PKOR Way Halim)

Yeay. Kini PKOR Way Halim telah disulap. Dibenahi. Dan ada taman di dalamnya. Saat ini taman-taman di PKOR juga ramai dikunjungi masyarakat, dari anak-anak, orang tua, hingga kawula muda.
PKOR Way Halim juga menjadi tempat romantis di Bandar Lampung sebagai tempat pacaran di Bandar Lampung.
Selain itu, tempat ini juga menjadi tempat yang ruting sebagai tempat berolahraga. Selain itu juga menjadi tempat yang cocok, sebagai tempat nongkrong di Bandar Lampung.
tempat pacaran di Bandar Lampung
tempat pacaran di Bandar Lampung
Nah gimana, sudah tahukan 10 tempat pacaran di Bandar Lampung yang hits, dan ramai dijadikan tempat nongkrong murah di Ibu Kota Provinsi Lampung. 
Jangan lupa, koment informasi tempat romantis dan pacaran lainnya yang ada di Bandar Lampung, serta baca artikel lainnya.