Tempat Makan Romantis di Indonesia Yang Buat Baper

Menulisindonesia.com – Tempat makan romantis di tempat inikah yang kamu cari untuk bisa makam malam bersama pasanganmu. Tempat-tempat makan ini bisa kamu dan pasangan datangi sewaktu saat. Aku pun sedang mengandaikan diri berada di tempat secantik itu bersama pasanganku.
Berikut ini adalah daftar tempat makan romantis yang ada di Indonesia, di antaranya, tempat makan romantis di jakarta, tempat makan romantis di Bandung, tempat dinnerromantis di Bandar Lampung, tempat makan romantis di Bali.
Ini hasil rangkuman Menulisindonesia.com untuk anda memilah di mana tempat makan yang akan dituju.
SKYE
Saya pernah datang ke tempat ini. Benar-benar romantis tempatnya. Tapi jangan datang di saat hujan. Karena yang terlihat hanya gemerlap lampu kota. Tidak ikut menyaksikan indahnya bintang-bintang di langit ibu kota.
Tapi meski waktu itu hujan, tetap tempat ini romantis bagi saya. Sebab apa, tempat tersebut memang diciptakan untuk para penikmat lokasi yang gemerlap, dengan lampu temaram dan iringan lagu yang merdu. Terlebih paduan desain interior cantik semakin menjadi daya tarik.
Setelah bersantap, Anda bisa bersantai menikmati pemandangan ditemani segelas minuman di dekat pool.
Foto www.merdeka.com
GAIA
Foto www.merdeka.com
Wah kapan bisa berada di tempat ini. GAIA adalah restoran dengan kuliner khas Italia. Selain steak-nya yang juara, pasta di sini juga patut dicoba. Masih di wilayah Jakarta, GAIA memiliki pemandangan dengan ketinggian ibu kota, sehingga bisa melihat apa yang ada di bawah dengan begitu jelas.
Terlebih GAIA memiliki suasana restuarant yang modern dan eksklusif. Dan pastikan Anda sudah book tempat sebelum ke sini. Katanya, di tempat ini, selalu ramai akan pengunjung.
THE VALLEY CAFE BANDUNG
tempatwisatadibandung.info
Tempat Makan Romantis Di Bandung The Valley
“Sewaktu hari aku akan ajak kamu ke tempat ini,” kataku pada kekasihku. Maka tak lengkap kata teman-temanku, jika rekreasi di Bandung bersama pasangan atau juga keluarga untuk mengunjungi salah satu tempat makan romantis di bandung yang berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28.
The Valley memiliki pemandangan romantis yang kerap dikunjungi muda-mudi untuk menikmati suatu hari berdua. Lokasinya yang berada di kawasan Wisata Dago, tentunya sangat strategis.
Dikenal juga sebagai Cafe di Bandung, dengan gemerlap cahaya yang siap menemani bersantap. Selain itu, suasana outdoor yang dimiliki juga terkesan sederhana namun wah, lampu-lampu hias kecil di sekitar tempat makan semakin memberi warna romantis yang menemani anda bersantap.
Maka tak heran, jika The Valley Café sangat populer bagi ekspatriat yang berada di bandung, sehingga jangan heran apabila selalu ada pengunjung bule di sana.
Pantai Jimbaran Bali
Foto dari ksmtour.com
Dinner di atas pasir putih sembari menikimati sunset yang luar biasa indahnya bisa kamu nikmati di Pantai Jimbaran Bali. Inilah yang selalu dirindukan, jika berada di Bali. Mapir ke beberapa tempat makan romantis di Bali.
Kampoeng Bamboe Restoran dan Homestay Lampung
Kampoeng Bamboe Restoran dan Homestay
Alamat: Jalan Griya Utama No. 57, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35135.
Nah itu dia, beberapa tempat makan romantis di Indonesia, versi Menulisindonesia.com, akan selalu update ya. Semoga berkenan. Selama mengunjungi.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca