12 Tempat Romantis di Bandar Lampung Untuk Pacaran

Tempat Romantis di Bandar Lampung – Untuk kamu yang sedang dimabuk asmara? Apakah sedang mencari tempat romantis di Bandar Lampung. Yang akan membuat memori indah untuk berpacaran dan bakalan buat kamu baper saat pergi bersama doi. Mungkin beberapa informasi di bawah ini penting untuk kalian, simak secara lengkap?
Beberapa tempat ini juga biasanya menjadi tempat hunting, contohnya, seperti tempat hunting di Bandar Lampung atau tempat untuk pacaran di Bandar Lampung dan kawasan lainnya yang biasa digunakan muda-mudi yang ada di Lampung.
Tempat Romantis di Bandar Lampung
1.    Pulau Pasaran : Di Pulau Pasaran selain bisa menikmati romantisnya jembatan penghubung ke perkampungan pulau pasaran, kita juga bisa menikmati matahari terbenam alias senja yang berpulang. Jika pagi hari, seusai shalat subuh, kita bisa menikmati matahari yang terbit. Indah dan romantis bukan.
2.    Puncak Mas : Tempat wisata baru dengan ketinggian, dan pemandangan dari atas perbukitan ini di Lampung masih hits banget. Puncak Mas salah satu tempat hits di Bandar Lampung yang juga menjadi tempat romantis di Bandar Lampung. Maka tak heran, banyak muda-mudi datang kesini, menikmati malam yang gemerlap bintang dan lampu pemukiman di perkotaan.
3.    Taman Wisata Lembah Hijau : Lembah hijau kerap dijadikan tempat foto prawedding maupun foto model, maupun para pemburu foto lainnya. Tempatnya asri dan seperti alami. Konsepnya juga memang lebih mengenalkan satwa dan permainan di alam bebas lainnya. Banyak spot untuk kita terkesan romantis dengan pasangan di tempat ini.
4.    Kampung Pelangi - Sukarame II : Sejak para tentara masuk mengabdi dan membuat desa ini viral, banyak muda mudi yang datang untuk foto di Kelurahan Sukarame II, Telukbetung Barat. Metode cat rumah seperti pelangi, warna-warni dan banyak lukisan. Ke tempat ini asik kok, bisa kenalan dengan alam dan warga yang ramah. Makanya di sebut kampung pelangi. Warganya pun rukun dan damai.
5.    Pantai Duta Wisa : Sekali-kali ke pantai yang ada di tengah kota, lokasinya nggak jauh dari Pulau Pasaran. Tempatnya sepi. Jadi sangat romantis untuk bisa berbincang serius berdua.
6.    Gudang Lelang Pasar Kangkung dan Lempasing : Dua tempat ini kan tempat penjualan ikan, apa yang romantis. Ih, hari gini tempat romantis itu bukan hanya tempat yang sepi atau yang indah saja. Tetapi juga yang bisa membuat kamu sibuk melihat aktifitas banyak orang yang menghapus lelah-lelah dan bisa mencari ikan lalu dimasak dan makan berdua, romantis bukan.
7.    Taman Kupu-Kupu Gita Persada : Melihat kupu-kupu jauh lebih indah dari pada mengharap parade lumba-lumba di sebuah sirkus. Oh tentu, ini lebih mendidik dan romantis. Belajar banyak hal tentang kupu-kupu dan cantiknya mereka, datanglah ke Kemiling.
8.    Penangkaran Rusa Taman Hutan Raya Wan Abdulrahmman : Melihat rusa-rusa yang ditangkarkan. Selain itu, ada tempat yang sangat indah untuk spot foto dari berbagai rangka yang telah dibuat untuk membuat nyaman pengunjung.
9.    Tugu Adipura, Bunderan Gajah Bandar Lampung : Datanglah setelah magrib, saat lampu malam gemerlap, dan hilir mudik yang semakin memesrakan langkah. Terlebih malam minggu, air yang mancur akan membuat suasana semakin lelap keindahan berdua.
10. Taman Plazza Pos Bandar Lampung : Pemerintah kota Bandar Lampung telah mempercantik taman, indah sekali, datanglah saat malam, banyak muda-mudi dan keluarga yang datang menikmati malamnya kota sambil duduk-duduk santai.
11. Taman Kota Lungsir : Ornamen yang indah di depan kantor wali kota Bandar Lampung, tentunya ini tempat menjadi daya tarik wisatawan, ada jajakan kuliner yang banyak menjadi pilihan, spot foto dengan beragam ornamen Lampung bisa menjadi lokasi terbaik liburan malammu di Bandar Lampung.
12. Wisata Hutan Kera :  Mengenalkan mantan kepada pacar tersayang, tak perlu repot-repot, datanglah ke taman hutan kera yang berada di belakang kantor dinas kesehatan provinsi tak jauh dari Pemkot Bandar Lampung. Ups, mantan. Salah, ini kera, romantis bukan, pacaran dihadapan kera sambil kasih si kera makan.

Nah itu dia tempat romantis di Bandar Lampung untuk kamu bisa pacaran dengan beragam yang bisa kamu temui. Semoga pacarannya tetap baik-baik saja, dan jangan nakal ya guys.