Paket Trip & Penginapan/Cottage di Pulau Tegal Mas Lampung, Ini Harganya?

Paket Trip & Penginapan/Cottage di Pulau Tegal Mas Lampung, Ini Harganya? Sebelumnya saya sudah pernah menuliskan tentang Tegal Mas Island yakni dengan judul (Silakan dibaca, klik tautannya) Pulau Tegal Mas, Tempat Wisata Baru di Pesawaran. Nah kali ini saya akan melengkapi kebutuhan yang kalian cari, yakni tentang penginapan di sekitar Pulau Tegal Mas?
Paket Trip Pulau Tegal Mas dan Tempat Penginapan (Homestay/Cottage) di Pulau Tegal Mas
Terlebih ada yang sempat bertanya di kolom komentari, begini pertanyaanya? Adakah info mengenai tempat menginap (homestay/cottage) di Pulau Tegal Mas berkisar di harga berapa, dan akses ke pulau tegal mas tarif berapa dari sari Ringgung. Dan adakah contacts person yang bisa dihubungi?

Baca Juga : Tempat-Tempat Wisata di Lampung Ini Bisa Membuatmu Gagal Move On

Nah, perlu kembali saya jelaskan lokasi Pulau Tegal Lampung berada di Kabupaten Pesawaran. Tegal Mas dari Kota Bandar Lampung itu membutuhkan waktu 35 menit.
Pintu masuk ke Tegal Mas Lampung melalui Pantai Sari Ringgung. Jadi masih banyak juga yang beranggapan dan menyebutnya sebagai pulau tegal sari ringgung. Akan tetapi pulau tegal mas pesawaran tersebut beda managemen dengan Pantai Sari Ringgung Pesawaran.
Sebagai tempat wisata baru, managemen pulau tegal mas sudah sangat siap, baik pengunjung bisa snorkeling di pulau tegal maupun menginap di tegal mas island dan menikmati semua wahana yang ada.
Jadi bagi kamu yang mengunjungi Pulau Tegal Mas dan berencana menginap jangan khawatir. Management Pulau Tegal Mas memiliki beberapa cottage atau homestay yang bisa kamu sewa untuk menginap selama berada di Pulau Tegal.

Baca Juga : Paket Wisata Murah Ke Pulau Pahawang

Harga atau tarif menginap di cottage atau homestay yang ada di Tegal Mas adalah ;
a.    Ruang Palembang ; bisa digunakan untuk 10 orang dengan tarif menginap Rp4.000.000 di weekday dan Rp5.000.000 di saat weekend/Holiday.
b.    Ruang Lombok ; bisa digunakan untuk 8 orang dengan tarif menginap Rp2.600.000 untuk weekday dan Rp3.200.000 untuk weekend/holiday)
c.    Lalu ada kamar untuk 5 orang dikenakan tarif menginap di pulau tegal mas Rp1.750.000 saat weekday dan Rp2.000.000 saat weekend/holiday/hari libur).
d.    Sedangkan untuk tambah atau extra bad dikenakan Rp200.000
Nah itu dia mengenai adakah penginapan di pulau tegal mas dan berapa harga penginapan di pulau tegal mas yang bisa kamu nikmati. Tak hanya penginapan, di Pulau Tegal Mas juga sediakan jasa trip one day.
Paket trip one day tegal mas dikenakan biaya Rp250.000 per orang. Rincian fasilitas yang didapat dalam trip pulau tegal mas adalah :
-      Transport antar jemput parkiran pantai sari ringgung ke pulau tegal mas.
-      Satu set alat snoreling
-      Pelampung
-      Guide
-      Foto underwater
-      1x coffe break
-      Snack
-      1x makan siang
-      Air minum

Nah kalau mau trip ke Pulau Tegal Mas, atau sekedar bertanya apakah penginapan di Pulau Tegal masih tersedia silakan hubungi Titin : 082380121016 atau Jaya : 082278377795 dan bisa juga ke Aha di 081233065357. Nah itu yang bisa kamu hubungi management yang dipercayakan untuk mengelola Tegal Mas Thomas Island. Semoga bermanfaat.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca