Harga Tiket dan Cottage, Serta Jam Buka Lembah Hijau Lampung

Denah Lokasi, Harga Tiket dan Cottage, Serta Jam Buka Lembah Hijau Lampung
Lagi cari tempat untuk pergi berlibur? Rencana akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Lagi pilih-pilih tempat, dan mengumpulkan sumber informasi mengenai satu wilayah. Nah, ini saya akan menjelaskan tentang salah satu tempat wisata di Lampung, namanya Lembah Hijau, yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga.
Di Bandar Lampung ada yang namanya Taman Wisata Lembah Hijau. Alamat taman wisata lembah hijau ini sendiri berada di JI. Radin Imba Kesuma Ratu, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.
Kalau arah menuju lokasinya ada dua pilihan. Mau lewat jalur kota, atau langsung masuk wilayah kecamatan Kemiling. Jadi kalau dari arah kota, kamu bisa masuk lewat jalan bambu kuning. Atau cari aja arah ke Sukadana Ham, dan yang ada tugu durian nanti ambil ke kanan. Tak jauh dari tugu durian kamu akan melihat tugu Lembah Hijau.
Nah, kalau lewat Kemiling, kamu akan memasuki kawasan palang besi. Wilayah sekolah kepolisian. Tapi hanya numpang lewat gang SPN ya, jalan yang kamu pilih adalah jalan terus sampai ketemu tulisan Lembah Hijau.
Jam buka lembah hijau lampung adalah 08.00 - 17.00 WIB. Berapa tiket masuk lembah hijau Lampung, untuk masuk ke sini bisa cek di bawah ini :
Tiket Masuk Lembah Hijau :
- Umum Rp 10.000
- Pelajar Rp 8.000
- Mobil Rp 5.000
- Motor Rp 2.000

Baca Juga : Bukit PJR Pringsewu : Destinasi Wisata Nge-Hits di Pringsewu

Baca Juga : Pulau Tegal Mas, Tempat Wisata Baru di Pesawaran

Baca Juga : 15 Titik Keramaian Tahun Baru 2018 di Jogja

Atau kamu bisa tanya untuk lebih lengkapnya di Telp : (0721) 7404744 / 9638387 dan Email : Lembah.Hijau@yahoo.co.id karena disana ada penginapan atau cottage, jadi kamu bisa tanya-tanya berapa harga cottage lembah hijau Lampung dan berapa harga penginapan di Lembah Hijau Lampung.
Ada apa saja di Lembah Hijau Lampung?
Jadi lokasi ini hampir serupa dengan Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan atau Waterboom Lippo Cikarang. Bisa disebut Lembah hijau merupakan tempat rekreasi alam yang menempati lahan seluas 30 hektar yang berlokasi di Jalan Radin Imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.
Wahana hiburan yang tersedia di antaranya adalah: taman satwa, kolam renang dan waterboom, teater empat dimensi, arena bermain sepak bola, kereta mini, dan lainnya. Fasilitas yang juga sudah tersedia, yaitu paintball and airsoft gun area dan racing games.
Perlu diketahui, kawasan taman satwa sedikitnya memiliki 465 satwa dari 65 jenis binatang. Di antara fauna yang jadi primadona adalah burung pelikan, orangutan, banteng, beruang madu, buaya dan taman burung.
Dengan harga tiket masuk Rp10.000 kita sudah dapat menyaksikan pentas satwa, berkunjung ke taman burung, dan taman satwa. Pentas satwa dihelat tiga kali sehari pada hari normal mulai pukul 90.30, 11.00 dan 13.00 WIB.
Sedangkan pada akhir pekan atau hari libur nasional area yang mampu menampung 600 pengunjung ini digelar sebanyak empat kali pertunjukan dengan satu tambahan waktu pada pukul 14.30.
Nah itu tadi informasi singkat tentang taman wisata lembah hijau Lampung yang ada di Bandar Lampung. (Menulis Indonesia)