Damri Lampung Timur: Harga Tiket, Rute & Jadwal Keberangkatan

Damri Lampung Timur? Apakah ini yang kamu cari? Tenang, di Menulis Indonesia, informasi ini saya sampaikan secara gamblang dan jelas.
Informasi ini dari harga tiket damri Lampung Timur, jadwal keberangkatan, dan rute tujuan dari Lampung Timur ke wilayah mana saja yang dituju dan wilayah sekitar Lampung Timur yang terakses dengan Pool Damri.
Sebab ada beberapa wilayah yang tak dijangkau oleh Damri Lampung Timur, jadi harus ke beberapa wilayah, misalnya ke Pool Damri Metro maupun di Perum Damri Cabang Lampung, yakni di Stasiun Tanjungkarang ataupun di Rajabasa Bandar Lampung.
Maka dari itu, penting sekali informasi-informasi berikut ini:

Alamat Perum Damri Lampung - Stasiun Tanjungkarang

harga tiket damri lampung timur
Alamat Damri Lampung Timur
Pool Damri Stasiun Tanjungkarang ini bukan hanya sebagai agen tiket bus damri di Lampung. Melainkan juga sebagai Perum Damri Cabang Utama di Lampung.
Alamat Pool Damri Stasiun Tanjungkarang berada di Stasiun Tanjungkarang, Jalan Kota Raja Nomor 1, Gunung Sari, Engal, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung 35213.
No Telp Damri Lampung Stasiun Tanjungkarang yang bisa dihubungi adalah di nomor (021) 1500825

Alamat Pool Damri Rajabasa Bandar Lampung

Selain Pool Damri Stasiun Tanjungkarang, bisa juga nih untuk diketahui, Pool Damri Rajabasa. Lokasinya dekat dengan Politeknik Negeri Lampung dan Terminal Rajabasa.
Alamatnya berada di BayPass Seokarno Hatta, Rajabasa. Tepatnya di Jalan Kapten Abdul Haq Nomor 32, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung 35142.
Nomor Telepon Pool Damri Rajabasa yang bisa dihubungi di no telp damri berikut ini (0721) 703241.

Alamat Pool Damri Lampung Timur

Nah ini alamat utama, Pool Damri Lampung Timur, baik sebagai agen tiket damri Lampung Timur maupun tempat keberangkatan dari Lampung Timur.
Lokasinya ada dua sebenarnya di Way Bungur dan Sukadana. Untik informasi Agen Bus Damri Lampung Timur silakan dicek di Way Bungur.
Alamatnya di desa Tegal Ombo, Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34373. No Telp Damri Lampung Timur 0812-7277-4999.

Jadwal Damri Lampung Timur:

Untuk harga tiket damri Lampung Timur dan jadwal keberangkatannya adalah sebagai berikut:
Kalau dari Way Bungur tujuan Lampung Timur Gambir maka kita akan diberangkatkan pada jam 16.00 dan jam 17.00 WIB.
Sementara untuk berangkat dari Sukadan, tujuan Lampung Timur Gambir diberangkatkan pada jam 17.00 dan 18.00 sore.

Harga Tiket Damri Lampung Timur

Harga tiket damri lampung timur
harga tiket damri Lampung Timur
Untuk harga tiket Kelas Bisnis AC rute Lampung Timur Gambir (Jakarta), kita akan dikenakan tarif Rp200 ribu.
Ini sama, baik harga tiket damri Way Bungur, Sukadana Dan Simpang Randu dengan tujuan ke Stasiun Gambir Jakarta.
Harga dengan rute ke Stasiun Gambir dari Lampung wilayah lainnya seperti berikut, yakni, Harga Tiket Damri Tanjung Karang Gambir Rp160.000, Harga Tiket Damri Bandar Lampung Bandung Rp195.000.
Selanjutnnya, Harga Tiket Damri Kotabumi Gambir Rp190.000, Harga Tiket Damri Bandarjaya Gambir Rp180.000, Harga Tiket Damri Metro Gambir Rp175.000 dan Harga Tiket Damri Rumbia, Gayabaru Ke Stasiun Gambir Jakarta Rp210.000.
Selanjutnya untuk harga tiket damri kelas Super Eksekutif dari Lampung Timur ke Stasiun Gambir adalah Rp230 ribu, baik dari Way Bungur maupun dari Sukadana Lampung Timur.

Alamat Pool Damri Metro

Ini adalah alamat pool damri terdekat dari Lampung Timur yang juga mengakses beberapa wilayah tujuan dengan menggunakan bus damri, di antaranya adalah:
(1)  Rute Metro Bekasi jam berangkat 19.00 WIB.
(2)  Rute Metro Gambir 18.00, 19.00, 19.30, 20.00 malam.
(3)  Rute Metro Bandung 19.00 malam.
(4)  Rute Metro Bogor 19.00 malam.
(5)  Rute Metro Depok 21.00 malam.
(6)  Rute Metro Kampung Rambutan 21.00 WIB.
Alamat Pool Damri Metro di Jl. Ahmad Yani No.10, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111. No Telepon Damri Metro (0725) 44443.

Cara Pesan Tiket Damri Lampung Timur

Pemesanan tiket bisa dilakukan di nomor telepon di atas, atau dengan langsung datang ke agen maupun pool damri titik keberangkatan. Coba cek cara pesan tiket damri online seperti cara di bawah ini:

Baca Juga: Tiket Damri Online

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca