Info Lengkap Bus Damri Bogor Jogja

Damri Bogor Jogja
Damri Bogor Jogja
Naik Bus Damri Bogor Jogja? Yakin ada. Ini info lengkapnya. Itulah untuk membedah rasa penasaran.
Sampai ada beberapa informasi di beberapa website resmi yang bisa menjadi sumber informasi yang ditelulis Menulisindonesia.com, yakni terkait harga tiket bus damri Bogor Jogja.
Selain itu infor keberangkatan dan lokasi berangkat. Begitu juga rute yang dilalui, dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
Karena memang Bus Damri Bogor biasanya itu damri Bogor Lampung yang lebih banyak visitnya. Seperti ke Bandar Lampung maupun Kota Metro.
Tapi memang Bus Damri juga sajikan bus antar kota dan antar Provinsi. Bahkan bus damri Bandara tersedia.

Bus Damri Bogor Jogja

Nomor telepon Bus Damri Bogor untuk menggali informasi terkait Damri Bogor Jogja bisa menghubungi nomor berikut: ( 0251 ) 8328921. Atau selengkapnya baca di No Telp Damri Bogor Lengkap Beserta No Telp Agen Damri.

Untuk alamat Pool Damri Bogor atau Kantor Cabang Perum Damri di Bogor ini berada di jl. Raya Cipaku no 17 Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jadwal Damri Bogor Jogja

Berikut jadwal bus damri dari Bogor ke beberapa tujuan, baik Bogor Bumi Ayu, Bogor Jogja, maupun jadwal Damri dari Bogor ke Bandara seperti ke Halim Perdanakusuma. Di antaranya adalah sebagai berikut:
a)    Jadwal Damri Bogor Jogja : Bus yang digunakan adalah AC Ekonomi dan AC Patas. Perjalanan yang ditempuh kira-kira 8 jam, 9 jam, 12 jam, sampai 13 jam. Harga tiket bus damri dari Bogor ke Jogja Rp80.000 - Rp85.000 - Rp105.000 - Rp120.000.        
b)   Jadwal Damri Bogor Bumi Ayu : Bus yang digunakan adalah AC Ekonomi dan AC Patas. Lama perjalanan sekitar 8 jam, harga tiket bus damri dari Bogor ke Bumi Ayu Rp80.000 - Rp85.000.

Rute Perjalanan Bus Damri Bogor Jogja

Rute perjalanan, titik keberangkatan maupun lokasi tiba Bus damri dari Bogor Jogja ada di beberapa titik dengan beberapa waktu tempuh dan variasi harga tiket.
Sebenarnya jika tidak ingin naik damri ke Jogja dari Bogor bisa naik travel Bogor Jogja Cipaganti.
Namun jika mencari bus, ya Damri adalah salah satu daftar bus jurusan Bogor Jogja yang bisa digunakan.
Jadwal bus dari Jogja ke Bogor seperti yang sudah dijelaskan di atas. Namun informasi lanjut bisa menghubungi nomor telepon yang sudah tersedia.

Baca Juga: Bus Damri Bogor Lampung: Alamat Pool, Jadwal dan No Telp

Setau admin tidak ada jam keberangkatan ke Jogja dari Bogor di pagi hari. Semuanya sore hari.
Sementara untuk tute yang dilewati ketika naik bus damri dari Bogor ke Yogyakarta adalah Gombong - Kebumen - Pw. Rejo - Kutoarjo - Wates Losari - Pejagan - Songgom - Tonjong - Bumiayu Ajibarang - Wangon - Sampang - Buntu  Sumpiuh Karanganyar - Brosot – Mangiran.
Nah di beberapa titik tersebut nantinya Bus Damri dari Bogor ke Yogyakarta akan berhenti. Begitupun rute sebaliknya.
Sehingga, biasanya yang ingin naik damri dari Bogor ke Jogja, maupun Damri Jogja Bogor akan melewati rute rute tersebut.

Titik Keberangkatan Pool Damri Bogor Jogja

Adapun tempat maupun titik keberangkatannya dari Bogor sore hari dan sampai Jogja pagi hari. Titik keberangkatannya dari PMI Bogor dan Terminal Baranangsiang.

Baca Juga: Damri Bogor: Jadwal, Harga Tiket, Pool dan No Telp Damri


Itulah tentang Damri Bogor Jogja semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca