No Telp Damri Bogor Lengkap Beserta No Telp Agen Damri

No Telp Damri Bogor
Info Damri Bogor, dan No Telp Damri Bogor
Apakah kamu tengah mencari No Telp Damri Bogor? Tepat, berikut informasi lengkap tentang Damri Bogor yang bisa kamu ketahui.
Tak hanya no telp Damri Bogor, tetapi juga jadwal, rute, dan harga tiket pada umumnya. Namun, nomor telepon Damri Bogor adalah salah satu hal yang penting, karena kamu bisa langsung mencari informasi terkait perjalanan yang akan kamu tempuh.
Selain itu, pemesanan beli tiket bus damri bisa via online maupun beli tiket damri di Indomaret. Jadi, tak selalu harus beli di pool damrinya.
Berikut informasi lengkapnya tentang Bus Damri Bogor:

No Telp Damri Bogor

Berikut ini nomor telepon Damri Bogor Lampung yang bisa dihubungi, yakni, Pool Damri Bogor di Botani Square No Telp 0251-9241928.
Tak hanya no telp Damri Bogor saja, berikut ini juga nomor agen Damri yang ada di Bogor, di antaranya sebagai berikut:
Agen Damri Bogor yang berada di Bubulak, tepatnya berada di Pom Bensin, Yamin Soleh Iskandar, Tol Sentul, Citereup dan G. Putri bisa menghubungi Ibu ana Nomor Telepon Damri Bogor HP Agen Ana 081382653278.
Dan atau Jln. Soleh Iskandar Nomor 34. No Telp Damri Agen di Bogor lainnya Hp. 081370239494.
Dengan jadwal damri Bogor atau jam berangkat sekitar jam 16.30 WIB. Tujuan rute perjalanan pool damri tersebut melayani tujuan, Bogor – Bumi Ayu, Sampang, Sumpyuh, Kutoarjo, Purworejo dan Brosot Yogyakarta.

Jadwal Damri Bogor

Dan berikut ini jadwal damri Bogor Lampung maupun damri Lampung Bogor. Kalau dari Lampung perkiraan keberangkatan jadwal damri yakni, malam hari, yakni 21.00 atau 09 malam.
Nantinya dari keberangkatan jam 09 malam tersebut, bus damri dari Lampung sampai di Pool Damri Bogor pada pukul 05.00 pagi.
Sementara jadwal Damri Bogor Bumi Ayu, dan Jadwal Damri Bogor Jogja jam keberangkatan sekitar jam 16.30 WIB.
Rute perjalanan yang ditempuh adalah Bogor – Bumi Ayu, Sampang, Sumpyuh, Kutoarjo, Purworejo dan Brosot Yogyakarta.
Berikut jadwal damri Bogor ke beberapa tujuan, Damri Bogor Bumi Ayu, Bogor Jogja, maupun jadwal Damri dari Bogor ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Harga Tiket Damri Bogor Bumi Ayu

Bus yang digunakan adalah AC Ekonomi dan AC Patas. Lama perjalanan sekitar 8 jam, harga tiket bus damri dari Bogor ke Bumi Ayu Rp80.000 - Rp85.000.

Harga Tiket Damri Bogor Jogja

No Telp Damri Jogja
Rute Damri Bogor Jogja
Bus yang digunakan adalah AC Ekonomi dan AC Patas. Perjalanan yang ditempuh kira-kira 8 jam, 9 jam, 12 jam, sampai 13 jam. 
Harga tiket bus damri dari Bogor ke Jogja Rp80.000 - Rp85.000 - Rp105.000 - Rp120.000. Cek jadwal Damri Jogja.

Harga Tiket Damri Bogor Bandara Halim Perdanakusuma

Damri Bogor ke Bandara Halim Perdanakusuma menggunakan bus AC Reguler. Waktu tempuh perjalanan 48 Menit, 45 Menit, 44 Menit. Harga tiket bus damri dari Bogor Bandara Rp40.000 - Rp30.000 - Rp30.000.

Harga Tiket Damri Bogor Lampung

Harga Tiket Bus Damri dari Bogor ke Lampung saat ini Rp230 ribu. Itu adalah tarif bus damri executive.
Tarif tiket bus Damri Lampung Bogor adalah Rp255 ribu. Sementara, untuk Bus Damri Bogor Lampung harga pun sama dengan Royal Class.

Alamat Pool Damri Bogor

Pool damri Bogor berada di lapangan parkir dekat Mall Botani Square. Namun di beberapa titik wilayah juga ada di antaranya:
Pool Damri Bogor utamanya berada di jl. Raya Cipaku no 17 Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Bus Damri Bandung Lampung Berangkat Pagi

Sekian informasi yang bisa disampaikan Menulis Indonesia, semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca