Bus Damri Bogor Lampung: Alamat Pool, Jadwal dan No Telp

Menulisindonesia.com – Anda sedang mencari informasi bus damri Bogor Lampung, tepat sekali mengunjungi Blog Menulis Indonesia ini.
Di sini, admin akan mengulas lebih lengkap tentang bus damri dari Bogor tujuan ke Lampung. Dari nomor telepon damri Bogor Lampung, sampai alamat Pool Damari Bogor.
Begitu juga tentang harga tiket Bus Damri dari Bogor ke Lampung. Berikut informasi lebih detilnya:

Info Bus Damri Bogor Lampung

Bus Damri Bogor Lampung
Bus Damri Bogor Lampung

Baca: Titik Macet di Bogor Saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Harga Tiket Bus Damri Bogor Lampung & Lampung Bogor

Adapun harga tiket bus damri Bogor Lampung maupun tarif tiket bus damri Lampung Bogor adalah sebagai berikut:
Informasinya harga keduanya sama, baik dari pool damri Bogor ke Lampung maupun dari pool damri dari Lampung ke Bogor.
Harga Tiket Bus Damri dari Bogor ke Lampung saat ini Rp230 ribu. Itu adalah tarif bus damri executive. Keberangkatannya salah satunya dari Pool Damri Metro.
Selain itu, kita juga bisa naik damri dari Bandar Lampung ke Bogor. Bus Damri dari Bandar Lampung ke Bogor naik Bus Damri Royal Class.
Tarif tiket bus Damri Bandar Lampung Bogor adalah Rp255 ribu. Sementara, untuk Bus Damri Bogor Lampung harga pun sama.

Perbedaan Bus Damri Royal Class dan Bus Damri Executive

Dari harga memang berbeda di atas. Royal class lebih mahal dari pada Bus Damri Executive.
Perbedaanya dari seat atau tempat duduk. Jadi, kalau bus damri executive tempat duduknya 2+2. Sedangkan untuk Royal Class 2+1. Dalam kelas Royal, penumpang mendapatkan tempat duduk yang lebih leluasa.

Beli Tiket di Pool Damri Bogor dan Pool Damri Lampung

Dalam tahapan ini, saran admin, jika anda ingin pesan atau beli tiket bus Damri jurusan Bogor ke Lampung atau sebaliknya, disarankan beli beberapa hari sebelum keberangkatan.
Jadi, pembelian tiket bus damri Bogor Lampung ini dapat dilakukan di loket yang sama. Pembelian lebih dahulu di hari sebelumnya untuk antisipasi kehabisan tiket.

Jadwal Damri Bogor Lampung

Untuk keberangkatan, bus damri jurusan Bogor Lampung jadwal keberangkatannya malam hari. Tepatnya pada pukul 08 malam, 20.00 WIB.
Waktu tempuh perjalanan menggunakan bus damri Bogor Lampung akan menghabiskan waktu sekitar 10 jam. Jadi dari Bogor jam 20.00 sampai Lampung pagi sekitar pukul 04.30-05.00 pagi.

Jadwal Damri Lampung Bogor

Sementara, untuk jadwal Damri Lampung Bogor, jam keberangkatan bus damri dari Lampung juga dilakukan pada malam hari, yakni 21.00 atau 09 malam.
Nantinya dari keberangkatan jam 09 malam tersebut, bus damri dari Lampung sampai di Pool Damri Bogor pada pukul 05.00 pagi. Diingatkan, harga tiket sama.
Rute Perjalanan Naik Damri dari Lampung ke Bogor, Bogor ke Lampung
Rute perjalanan bus damri sendiri, jika keberangkatan dari Bandar Lampung, jalur akan melintas di Kalianda – Bakauheni – Merak - Tol Tangerang - Tol Lingkar Luar -Tol Jagorawi – Bogor.
Jika dari Bogor, maka rute perjalanannya sebaliknya.

Nomor Telp Damri Bogor

Berikut ini nomor telepon Damri Bogor Lampung yang bisa dihubungi, yakni, Pool Damri Bogor di Botani Square No Telp 0251-9241928.

Alamat Pool Bus Damri Bogor

Pool Damri Bogor berada di Terminal atau Pool Khusus Bus Damri di Kota Bogor. Tepatnya di Lapangan parkir dekat Mall Botani Square.
Bagi warga bogor, keberadaan Bus Damri di pelataran Mall Botani Square juga sangat membantu menghubungkan perjalanan ke Bandar Soekarno Hatta.

Baca: Agen Bus Rosalia di Indonesia, Catat Jika Penting!

Nah itulah tentang Bus Damri Bogor Lampung beserta informasi lainnya seperti pool damri bogor, no telp damri bogor, no telp damri jakarta lampung, cara pesan tiket damri ke lampung, jadwal damri lampung.
Serta menyusul informasi tentang jadwal bus damri kemayoran cilacap dan wilayah lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca