Damri Bogor: Jadwal, Harga Tiket, Pool dan No Telp Damri

Damri Bogor
Bus Damri Bogor | foto diperoleh dari https://web.facebook.com/PerumDamriSetasiunBogor
Damri Bogor adalah moda transportasi salah satu perusahaan negara yang dibawahi BUMN Perum Damri.
Bus Damri melayani beberapa tujuan dan rute perjalanan, dan berikut ini jadwal, no telp Damri, serta alamat pool damri di Bogor, dan harga tiketnya.
Seperti diketahui, Damri di Bogor melayani beberapa trayek, di antaranya rute bus damri dari Bogor ke Yogyakarta (Jogja).
Selanjutnya, dari Bogor tujuan ke Bumi Ayu, Damri Bogor Lampung, dan melayani rute hingga ke Bandara Halim Perdanakusuma serta beberapa wilayah dalam kota lainnya.

Pool Damri Bogor (Kantor Cabang Perum Damri di Bogor)

Pool Damri Bogor utamanya berada di jl. Raya Cipaku no 17 Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempat ini juga merupakan sebagai kantor cabang Perum Damri di Bogor, tepatnya sebagai Perum Damri Stasiun Bogor.

Jadwal Damri Bogor

Berikut jadwal bus damri dari Bogor ke beberapa tujuan, baik Bogor Bumi Ayu, Bogor Jogja, maupun jadwal Damri dari Bogor ke Bandara seperti ke Halim Perdanakusuma. Di antaranya adalah sebagai berikut:
a)    Jadwal Damri Bogor Bumi Ayu : Bus yang digunakan adalah AC Ekonomi dan AC Patas. Lama perjalanan sekitar 8 jam, harga tiket bus damri dari Bogor ke Bumi Ayu Rp80.000 - Rp85.000.
b)  Jadwal Damri Bogor Jogja : Bus yang digunakan adalah AC Ekonomi dan AC Patas. Perjalanan yang ditempuh kira-kira 8 jam, 9 jam, 12 jam, sampai 13 jam. Harga tiket bus damri dari Bogor ke Jogja Rp80.000 - Rp85.000 - Rp105.000 - Rp120.000. Begitu sebaliknya Damri Jogja Bogor.
c)   Jadwal Damri dari Bogor ke Bandara Halim Perdanakusuma menggunakan bus AC Reguler. Waktu tempuh perjalanan 48 Menit, 45 Menit, 44 Menit. Harga tiket bus damri dari Bogor Bandara Rp40.000 - Rp30.000 - Rp30.000.
d)   Jadwal Damri Depok ke Bandara Halim Perdanakusuma menggunakan bus damri AC Reguler. Waktu tempuh perjalanan 48 Menit, 45 Menit, dan 44 Menit. Harga tiket Damri Depok Bandara Rp40.000 - Rp30.000 - Rp30.000.

Jadwal Damri Bogor Lampung, dan No Telp Damri

Sementara untuk trayek Bus Damri dari Bogor ke Lampung dan informasi selanjutnya bisa dicek di artikel terkait lainnya Damri Bogor Lampung berikut.
Selain damri dari Bogor ke Lampung. Menulis Indonesia juga telah menginformasikan tengan Damri Bekasi Lampung maupun sebaliknya.

No Telp Damri Bogor

Adapun nomor telepon baik yang menangani trayek Bogor Jogja, dan Bogor Bumi Ayu bisa menghubungi nomor berikut: No telp. ( 0251 ) 8328921.

Agen Bus Damri di Bogor dan Jadwal Keberangkatannya

Perum Damri di Kantor Cabang Bogor juga telah membuka agen di beberapa wilayah, di antaranya di Bubulak.
Alamat terminal ataupun alamat pool Damri di Bogor di antaranya adalah Bubulak, tepatnya di depan POM Bensin, Yasmin Soleh Iskandar, Tol Sentul, Citereup dan G. Putri.
Tujuan rute perjalanan pool damri tersebut melayani tujuan, Bogor – Bumi Ayu, Sampang, Sumpyuh, Kutoarjo, Purworejo dan Brosot Yogyakarta.

Dengan jadwal damri Bogor atau jam berangkat sekitar jam 16.30 WIB. Untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi agen, Ibu ana HP 081382653278 dan Jln. Soleh Iskandar Nomor 34. No Telp. Agen Damri di Bogor Hp. 081370239494.
Sekian informasi dari Menulis Indonesia, semoga bermanfaat. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca