Bengkel Perut Kota Metro Lampung, Tempat Makannya Anak Metro

Bengkel Perut Kota Metro Lampung
Denah Lokasi Bengkel Perut Kota Metro Lampung
Bengkel Perut Kota Metro Lampung – Lapar ketika berada di Kota Metro, salah satu Kota Madya yang ada di Provinsi Lampung, tenang, jangan panik.
Karena ada banyak tempat makan enak di Metro Lampung. Dari tempat makan bakso di Metro, sampai cafe yang ada di Metro Lampung dan menjadi tempat nongkrong di Metro.
Tempat-tempat tersebut tentunya menjadi rekomendasi netizen untuk kamu yang berada di Metro. Seperti tempat yang satu ini.

Bengkel Perut Kota Metro Lampung

Bengkel Perut adalah salah satu tempat makan di Metro Lampung yang bisa menjadi pilihan kamu dan keluarga untuk makan.
Menjadi salah satu pilihan warga Metro juga untuk wisata kuliner Metro Kota Metro, Lampung.
Alamat Bengkel Perut Metro ini ada di Jl. Basuki Rachmat, Yosodadi, Metro Tim., Kota Metro, Lampung 34381.
Untuk jam buka sendiri, Bengkel Perut Kota Metro Lampung buka setiap hari dari jam 09 pagi sampai jam 10 malam.
Bahkan tempat ini juga cukup populer di kalangan netizen di Lampung. Seperti ini ulasan netizen yang bisa menjadi pertimbangan kamu dan keluarga untuk berkunjung ke Bengkel Perut D’Sawah Kota Metro Lampung.

Baca: Cara Daftar Antrian Paspor Online Tanpa Harus Ke Kantor Imigrasi

Ulasan:
"Musim hujan rawan luapan air karena lokasinya di tengah sawah dan pinggir sungai"
"Cocok untuk ngumpul bareng keluarga, kolega, atau partner bisnis."
"Lele bakarnya enak Ruang terbuka hijau"
Selain itu, berikut komentar netizen lainnya. Seperti disampaikan oleh Zacky M yang mengatakan, bahwa bengkel perut merupakan tempat makan yang sangat cocok untuk makan bersama keluarga, pacar, maupun teman teman.
Alasannya, kata dia, karena tempatnya yang berada di tengah tengah sawah menjadikan tempat makan ini serasa lebih menyatu dengan alam.
Dengan suasananya yang sejuk dan semilir angin menambah nilai untuk makan di tempat ini.
Makanannya pun tidak kalah enak dari tempat lain dan pilihannya beragam dan juga setiap malm minggu ada live music

Baca Juga : Info Damri Metro Lampung

Senada disampaikan netizen lainnya dalam ulasannya, yakni, seperti disampaikan Cry Steel. Menurutnya, Bengkel Perut Kota Metro Lampung memiliki suasana alam pedesaan.
Jadi sangat meneduhkan mata dan hati, tempat ini cocok untuk sejoli dan tempat makan keluarga di Kota Metro.
Begitu juga yang ditulis oleh Yunia Rahayu dalam ulasannya. Menurutnya, bengkel perut adalah tempat makan yang enak bersama keluarga, ada lesehan dan tempat duduk.
Christ Violita Ariyanti juga demikian. Dalam ulasannya, ia menyatakan, “akhirnya bisa menemukan tempat makan bersebelahan langsung dengan sawah, sejuk tempatnya,” kata dia.
“Suka banget sama viewnya, hidangannya enak kalau nyari makanan khas sunda boleh deh coba kesini. Ada menu andalannya loh. Harga terjangkau kok,” tambahnya.
Nah untuk lebih jelas, seperti bagaimana cara pesan menu makanan di Bengkel Perut, dan pesan tempat, atau tanya harga menu makanan bisa menghubungi nomor berikut ini (0725) 7855481, atau datang langsung ke lokasi untuk reservasi.

Semoga artikel ini bermanfaat. Oh iya, mampir dong ke wilayah Kota Metro lainnya. Ada banyak loh yang bisa menjadi rekomendasi. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca