Tempat-Tempat Wisata Hits di Bandung Yang Patut Dikunjungi

Menulis Indonesia - Rasanya selalu ada alasan untuk bisa kembali mengunjungi kota Bandung. Selain keramahan orang-orangnya, Bandung juga punya banyak hal menarik mulai dari kuliner, fashion dan tentu saja tempat-tempat wisata hits yang sayang banget untuk dilewatkan begitu saja. Apalagi sekarang akses ke kota Bandung semakin gampang. Tinggal pesan tiket Xpress Air, kamu sudah bisa terbang ke Bandung dengan aman, nyaman dan tentu saja menyenangkan.
Mengingat ada banyak tempat wisata hits yang menarik untuk dikunjungi di Bandung, rasanya satu hari nggak akan cukup deh untuk mengunjunginya. Eh tapi tunggu dulu, karena sebenarnya kamu cukup menyimak beberapa rekomendasi tempat hits di Bandung yang bisa kamu jelajahi dalam waktu satu hari. Nah, setelah turun dari Xpress Air dan tiba di Bandung, ini adalah tempat wisata hits yang wajib kamu kunjungi.
1. Tebing Keraton
Tempat-Tempat Wisata Hits di Bandung
foto: Youtube
Kalau ke tempat ini, pastikan baterai gadget atau kameramu dalam keadaan terisi penuh. Kenapa? Karena di Tebing Keraton ini kamu bisa menikmati segarnya udara di alam terbuka dan melihat bentangan hutan yang luas banget. Kalau kamu termasuk orang yang punya gaya seperti anak folk, tempat yang satu ini bakal cocok banget untuk dijadikan latar belakang foto.
2. Wot Batu
tempat wisata di Bandung
foto: tempatwisatadibandung
Setelah Tebing Keraton, kamu bisa menjadikan Wot Batu sebagai tujuan tempat wisata hits berikutnya di Bandung. Yap, Wot Batu merupakan art space yang berada di Bukit Pakar Timur, di mana tempat ini siap memberikan kamu rasa damai dan landscape kota Bandung yang nggak bisa dilewatkan begitu saja. Selain itu ada banyak karya seni dari pemilik tempat ini yang semuanya menggunakan batu sebagai bahannya.
3. Café d'Pakar
wisata hits bandung
foto: urbandung
Setelah puas bersantai di Wot Batu, kamu bisa mampir untuk rehat sejenak di Café d'Pakar. Dengan ruang outdoor yang luas dan pemandangan hutan lepas, nongkrong santai di tengah alam jelas bisa jadi pilihan yang tepat. Selain itu di tempat ini juga kamu bisa meluangkan waktu untuk memindahkan hasil foto dan mengisi ulang baterai gadget atau kamera. Atau, kamu juga bisa banget kok foto-foto di sini karena ada banyak spot seru.
4. Farm House
Wisata Bandung Terhits
foto: pinterest
Setelah baterai gadget, kamera dan tenagamu terisi ulang, lebih baik segera berangkat ke Farm House deh. Alasannya? Karena di tempat ini kamu cuma butuh sedikit imajinasi dan kreativitas untuk mengambil foto-foto yang Instagramable. Selain itu di Farm House juga terdapat rumah kecil seperti dalam film Hobit serta hewan-hewan ternak yang semakin menguatkan kesan seolah kamu berada di Belanda.

Jadi sebelum menjelajahi Bandung, hal yang pertama kamu lakukan adalah memesan tiket penerbangan Xpress Air, lalu segera tentukan tempat apa yang ingin kamu tuju pertama kali. Pastikan juga kamu tidak lupa membawa powerbank, baju hangat dan semua kebutuhanmu. Oke, semua sudah lengkap, selamat liburan ya!

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca