Molten Banana : Harga & Varian Baru Banana Foster Lampung

Molten Banana : Harga & Varian Baru Banana Foster Lampung
Menulis Indonesia – Lampung Banana Foster memiliki varian baru yang patut dicoba. Usaha kue/cake milik Hengky Kurniawan ini baru saja meluncurkan Molten Banana.
Molten Banana hadir dengan beberapa kejutan yang akan membuat konsumen ketagihan. Paduan Pisang dengan adonan khas Banana Foster di tengah kue ini benar-benar meleleh.
Selain itu, toping di atas kue paduan kacang dan nutella pun menjadi lebih berasa dan renyah. Bahkan, Hengky mengakui, selain Molten Banana Foster, pihaknya juga sedang menyiapkan kejutan lainnya, varian baru yang lebih fresh dan siap diluncurkan 1-2 bulan ke depan.
Untuk varian baru kali ini, atau Molten Banana, hadir dengan harga yang masih serupa dengan varian baru sebelumnya, yakni Premium Black dan Premium Pandan. Harga Molten Banana di Lampung Banana Foster ini dibandrol dengan harga Rp65 ribu rupiah. Masih serupa dengan ciri khas kue yang tengahnya lebih meleleh dan manis.
Sementara, harga terbaru varian sebelumnya pun masih dibilang cukup terjangkau untuk panganan kekinian masyarakat Lampung yang sudah dikenal di saentaro Indonesia ini.
Yak, jadi kalau Premium Black, Premium Pandan, dan Molten Banana dibandrol dengan harga Rp65 ribu, kalau untuk varian sebelumnya, Banana Foster Peanut/Kacang dan varian Caramelized masing-masing dibandrol harga Rp50 ribu, Chocolate Rp60 ribu, Nutela Rp53 ribu, dan Cheese Rp60 ribu.
Nah, itulah yang bisa kita nikmati di Lampung Banana Foster. Makin ke sini makin banyak varian baru yang bisa konsumen buru dan dinikmati. Bahkan, dalam waktu dekat, Lampung Banana Foster siap merillis kue baru turunan dari Molten Banana.
Oh ya. Molten Banana sudah tahukah makna di dalamnya. Molten dalam bahasa Belanda artinya Meleleh. Jadi Molten Banana artinya Pisang Meleleh. Dan seluruh varian rasa Lampung Banana Foster ini bisa didapatkan di  Jl. Wolter Mongonsidi No. 115, Telukbetung, Bandar Lampung.

Baca : Alamat Banana Foster Lampung, Oleh-Oleh Kekinian Khas Lampung

Jadi siap diburu guys.

Baca : Alamat Outlet Banana Foster di Metro


Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca