Banana Foster Lampung Punya 7 Pilihan Rasa yang Harus Dicoba

Banana Foster Lampung kini miliki 7 varian rasa yang harus kita coba. Setelah launching pertama kali dengan meluncurkan lima varian rasa, Banana Foster pun terus mengupgrade menunya dan bertama dua varian rasa yang tak kalah enaknya dari lima varian sebelumnya.
Hengky Kurniawan saat mengenalkan Banana Foster Lampung
Sebagai penyedia kue berbahan pisang, Banana Foster milik artis Hengky Kurniawan kini masih tetap eksis digandrungi para pecinta kuliner di Lampung. Apalagi untuk dijadikan buah tangan, Banana Foster memang kerap menjadi oleh-oleh.
Tak hanya untuk Lampung, bahkan luar Lampung, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan wilayah lainnya. Bahkan, beberapa cabang Banana Foster melalui distributor disetiap wilayah, seperti Kota Metro, Pringsewu, dan beberapa tempat lainnya pun kini sudah menjadi mitra Banana Foster Lampung.
Di Bandar Lampung sendiri, untuk mencari alamat Banana Foster Lampung pun tak terlalu sulit. Karena, Alamat Banana Foster Lampung terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 115 Bandar Lampung. Sebuah lokasi yang begitu dekat dengan kantor-kantor pemerintahan. Tak jauh dari kantor gubernur Lampung.
Banana Foster yang hanya ada di Lampung, dan tempat kue yang konsen terhadap produk lokal Lampung satu-satunya di Indonesia ini harganya pun relatif bisa dijangkau para penikmatnya.
Untuk harga Banana Foster termahal masih dipegang dua varian rasa barunya, yakni Banana Foster Premium Black dan Banana Foster Premium Pandan.
Harga Banana Foster Premium Black di patok dengan harga Rp65 ribu rupiah. Sebuah harga dari Banana Foster Lampung yang masih disebut murah dengan rasa pisang yang lumer dimulut, serta cokelat dan pandan yang tak kalah lezatnya. (Bisa cek harga banana foster lampung di sini).
Berikut daftar harga banana foster :
1.    Banana Foster Premium Black, kamu bisa coba varian rasa yang bertabur cokelat oreo dengan paduan lumeran pisang di dalamnya hanya denggan harga Rp65.000, harga Banana Foster ini tergolong dalam harga banana foster Lampung varian rasa premium, harga termasuk yang lebih tinggi dari pada varian rasa lainnya yang ada di gerai Banana Foster Lampung.
2.   Banana Foster Premium Pandan, bagi kamu yang menyukai rasa pandan. Kali ini Banana Foster punya solusinya, ya dengan Banana Foster Premium Pandan. Harga Banana Foster Premium Pandan ini pun tidak terlalu mahal. Karena harganya sama dengan harga Premium Black, yakni Rp65.000. dengan paduan Pandan dan pisang yang meleleh dimulut, apalagi toping kejunya harga ini pantas untuk kamu nikmati.
3.   Banana Foster Caramelized, hanya dengan harga Rp45.000, kita sudah bisa merasakan sensasi manisnya caramel dalam setiap gigitan akan berpadu dengan cake lembut yang terbuat dari bahan dasar pisang pilihan yang ada di Banana Foster Caramelized. Ini juga yang menjadikan varian banana foster caramelized sangat cocok dinikmati bersama sweet heart.
4.    Banana Foster Cheese, untuk mendapatkan dan menikmati banana foster bertabur keju ini kamu tak perlu merasa membuat kantong kering. Karena harga sekotak Banana Foster Cheese bisa kamu dapatkan dengan rogoh kocek Rp55.000, harga yang terbilang murah untuk sekelas Banana Foster dengan lumeran keju yang diolah dengan pisang asli Lampung, bertabur keju lembut diatasnya.
5.   Banana Foster Peanut, hanya dengan harga Rp45 ribu, kita sudah bisa menikmati Banana Foster rasa kacang. Paduan cita rasa khas buah pisang berkualitas dengan rasa kacang gurih yang didalamnya terdapat lumeran isian peanut butter yang lembut berpadu taburan scramble vanilla diatasnya.
6.    Banana Foster Nutella, cocok dijadikan oleh-oleh. Tak terlalu mahal, tapi tetap lezat dan pecah dimulut. Banana Foster Nutella dihargai Rp47 ribu. Dengan harga Banana Foster Nutella tersebut, kamu bisa merasakan nikmatnya hazelnut bercampur dengan manisnya chocolate.
7.    Banana Foster Chocolate, cukup kamu bayar banana foster yang satu ini dengan harga Rp47.000. maka kamu siap menyantap kelezatan cokelat berpadu pisang. Dengan harga Banana Foster Chocolate Rp47 ribu tersebut, varian rasa ini digolongkan harga yang dapat dijangkau semua kalangan. Terebih di balut dalam olahan pisang pilihan dan bertabur scramble coklat diatasnya.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca