Alamat Outlet Banana Foster di Metro

Hengky berpose bersama kembarannya memperlihatkan produk oleh-oleh yang dijual (ngaku-ngaku)
Banana Foster Lampung di Kota Metro - Hey, warga Kota Metro, Banana Foster Lampung hadir nih di kota anda. Gimana, sudah tahu belum alamatnya di mana? Kalau belum tahu, mimin kasih tau ya, biar nggak kesasar. Kalau masih belum tahu, boleh kok ajak mimin untuk ikut menikmati kelezatan 7 varian Banana Foster Lampung.
Alamat Banana Foster Lampung di Kota Metro terletak di Jl. Jendral Sudirman No 872 D, Kelurahan Imopuro, Metro Pusat, Metro, Lampung. Usaha kue yang berbahan dasar pisang itu dijadikan sebagai oleh-oleh khas Lampung yang didirikan Hengky KurniawanAlamat Banana Foster Lampung tak terlalu jauh dari pusat pemerintahan Kota Metro, malah outlet ke tiga si Hengky Kurniawan ini terletak di jalan utama mau ke pusat perkotaan yang ada di Kota Metro. 
Jadi kalian bisa tuh nikmatin gimana serunya Banana Foster Lampung miliki artis Hengky Kurniawan di Kota Metro tanpa pusing harus ke Bandar Lampung. Kalian cukup ke alamat Banana Foster di Metro saja sudah bisa deh menikmati lezatnya pisang yang dipadukan dengan beraneka macam variasi yang gurih gurih nyoy.
Nah, kuy serbu Banana Foster Lampung di Kota Metro, yang mulai dibuka 29 Oktober 2017 jam 09.00. Jangan lupa ya, grand opening ini juga Hengky Kurniawan memiliki banyak promo menarik loh.

Nah, informasi lengkapnya bisa nih sambangi atau hubungi keterangan dibawah ini :
🍰 @bananafosterlampung
🕡 Jam buka 07.00 - 22.00 WIB
📍 JL Woltermonginsidi no 115 Bandar Lampung (depan hotel grand paraba - Kantor Utama).

Banana Foster Lampung

Lalu, apa saja menu yang ditawarkan Hengky untuk memanjakan lidah para pemburu oleh-oleh di Lampung. Berikut varian banana foster :

1.      Banana Foster Varian Rasa Caramelized

2.  Banana Foster Varian Rasa Cheese 

3.   Banana Foster Varian Rasa Peanut

4.  Banana Foster Varian Rasa Nutella.

5.      Banana Foster Varian Rasa Chocolate. 

Yakin cuma mau jadi penonton, tanpa mau menjadi salah satu penikmat kue yang ada di Lampung Banana Foster? Nah untuk pemesanan sendiri bisa hubungi melalui telepon di 5600 660 atau kepo-kepo di akun sosial medianya, Facebook @Lampungbananafoster, Twitter @LampungFoster dan Instagram @BananafosterLampung.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca