Banana Foster Lampung Grand Opening di Kota Metro

Banana Foster Lampung – Hey kalian masih ingatkan gimana keseruannya Banana Foster Lampung miliki artis Hengky Kurniawan pertama kali hadir di Bandar Lampung, Lampung, saat grand opening itu rame banget dan setelah benar-benar diresmikan, kue yang berbahan dasar dari pisang asal Lampung itu laris manis.
Bahkan, tak lama dari grand opening di Bandar Lampung, Banana Foster udah punya 2 outlet loh. Nah, sekarang nambah lagi, jadi 3 outlet. Widih, ngeri kali ya Babang Hengky. Nah, kira-kira di mana ya.
Nah, ternyata, usut punya usut, Banana Foster Lampung hadir di Kota Metro. Wah, Kota Metro kedatangan Kakak Hengky Kurniawan nih. Jadi, warga Metro tak perlu lagi jauh-jauh nyari Banana Foster Lampung dengan 7 varian rasa sampai ke Bandar Lampung, cukup ke alamat Banana Foster di Metro saja sudah bisa deh menikmati lezatnya pisang yang dipadukan dengan beraneka macam variasi yang gurih gurih nyoy.
Nih aku kasih tahu, alamat Banana Foster di Kota Metro : Letaknya di Jl. Jendral Sudirman No 872 D, Kelurahan Imopuro, Metro Pusat, Metro, Lampung.

Nah, kuy serbu Banana Foster Lampung, mulai dibuka 29 Oktober 2017 jam 09.00. Jangan lupa ya, grand opening ini juga Hengky Kurniawan memiliki banyak promo menarik loh, di antaranya:
• Trip to Singapore
• 10 Pembeli pertama dapat Giveaway
•  Diskon 10 % • Dan masih banyak DOORPIZE lainnya menanti !!
Nah, informasi lengkapnya bisa nih sambangi atau hubungi keterangan dibawah ini :
🍰 @bananafosterlampung
🕡 Jam buka 07.00 - 22.00 WIB
📍 JL Woltermonginsidi no 115 Bandar Lampung (depan hotel grand paraba)
Kalau bingung marger mau beli Banana Foster Lampung bisa pesan aja, nanti ada yang antar kok. Sebab, Banana Foster telah menjalin kerjasama dengan :
Delivery dalam kota : Kurir partner
@ojekzonakuliner 0821-7569-8573
@masojekbandarlampung 0853-8358-9300
@kurirkilatlampung 0811-7967-899

Nah gimana keseruan dengan Banana Foster, warga Metro pasti banyak nyerbu nih. Tapi jangan serbu aku ya, kalau mau traktir Banana Foster juga nggak apa. Aku rela temani kalian belinya.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca