Baru di Launching, Varian Rasa Baru Banana Foster Langsung Diserbu Pembeli

Banana Foster Lampung, Hengky Kurinawan Tunjukan Varian Rasa Baru (Premium Black dan Premium Pandan).
Baru resmi di launching, varian rasa baru Banana Foster Lampung yang dirilis Hengky Kurniawan Sabtu (29.07) langsung diserbu pembeli. Varian rasa baru banana foster Lampung itu memang benar-benar nagih.

Varian rasa baru di Banana Foster? Apa sih? Ini nih, Premium Black yang berbahan dasar pisang bertabur oreo dan Premium Pandan yang berbahan dasar pisang bertabur pandan dan keju yang langsung banyak antrian di loket pembelian.

Memangnya gimana rasanya? Soal rasa, pisang dan kelembutan kuenya lebih berasa. Namanya juga premium. Kamu cukup bayar dengan harga premium black Banana Foster Lampung dengan harga Rp65 ribu, begitu juga dengan harga Premium Pandan Banana Foster Lampung.

Di mana saja bisa beli Banana Foster Lampung, di  Alamat Banana Foster Lampung yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 115 Bandar Lampung. Atau di Mall Boemi Kedaton.

Selain kedua varian itu, kalian juga bisa kok cicip, eh beli varian lainnya yang sudah ada, (selengkapnya lihat di sini, HARGABANANA FOSTER LAMPUNG, MURAH MERIAH YANG TAMPIL MEWAH).

Nah untuk pemesanan sendiri juga bisa menghubungi telepon di 5600 660 atau kepo-kepo di akun sosial medianya, Facebook @Lampungbananafoster, Twitter @LampungFoster dan Instagram @BananafosterLampung.

Hengky Kurniawan Bersama Tapis Blogger

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca