Banana Foster Lampung Luncurkan Varian Rasa Baru (Premium)

Premium Black and Premium Pandan, Varian Rasa Baru di Banana Foster Lampung
Bandar Lampung - Banana Foster Lampung terus mematangkan resep cakenya agar terus menjadi pilihan masyarakat sebagai makanan yang hanya di jual di Provinsi Lampung ini. Kini Banana Foster Lampung milik artis Hengky Kurniawan kembali keluarkan varian rasa baru yang siap memanjakan lidah konsumen. Salah satunya dengan melaunching kue barunya, yakni, varian rasa premium black dan premium pandan.

Penyedia makanan kekinian berbahan pisang yang diperoleh dari Lampung ini bisa kita dapatkan di tokonya secara langsung maupun online dengan jasa ojek online yang telah menjalin kerjasama.

Alamat Banana Foster Lampung terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 115 Bandar Lampung. Usaha kue yang berbahan dasar pisang itu dijadikan sebagai oleh-oleh khas Lampung yang didirikan Hengky Kurniawan.

Banana Foster Lampung Luncurkan dua varian rasa Premium
 Harga Banana Foster Lampung masih sama dengan harga sebelumnya (Bisa cek harga banana foster lampung di sini). Sementara, untuk harga dua varian rasa baru, Banana Foster Lampung hanya mematok dengan harga Rp65.000.,

Premium Black Banana Foster Lampung dibandrol Rp65.000.,
Harga Premium Pandan Banana Foster Lampung Rp65.000.,
Varian Rasa baru yang diluncurkan Banan Foster Lampung itu adalah, Premium Black dan Premium Pandan. Premium black sendiri terbuat dari cokelat oreo yang semakin membuat sensasi setiap gigitan lebih berasa, selain itu, rasa pisang dalam kue yang dilabeli sebagai kue premium ini pun lebih terasa kentalnya. Terlebih premium pandan, paduan pisang dan adonan kuenya lebih baik dari pada kue sebelumnya. Beda harga pasti beda rasa. Tapi semuanya alhamdulillah enak.

Yakin cuma mau jadi penonton, tanpa mau menjadi salah satu penikmat kue yang ada di Lampung Banana Foster? Nah untuk pemesanan sendiri bisa hubungi melalui telepon di 5600 660 atau kepo-kepo di akun sosial medianya, Facebook @Lampungbananafoster, Twitter @LampungFoster dan Instagram @BananafosterLampung.