Angkringan Nasi Kucing di Lampung

Penjual Nasi Kucing di Lampung yang terdeteksi Google Map

Siapa yang tidak tahu namanya angkringan, konsep jualan yang sudah terkenal dari Yogyakarta. Menjual makanan dan minuman murah nan mengenyangkan. Contohnya, yang paling diburu adalah nasi kucing. Nah, untuk warga Lampung sebenarnya tidak terlalu repot harus ke Jogja kalau mau makan nasi kucing atau nongkrong di angkringan. Pasalnya di beberapa wilayah di Lampung sudah ada yang menyajikan nasi kucing dengan konsep angkringan seperti di Jogja.

Di mana saja, penjual angkringan nasi kucing di Lampung, berikut rincian yang telah terdata oleh admin:

1. Nasi Kucing Cik Ditiro : Berada di Kota Bandar Lampung. Alamat nasi kucing ini berada di Jl. Teuku Cik Ditiro, No 28. Sumber Rejo, Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung. Kode Pos Sumber Rejo sendiri 35155. Nah, kalau mau tahu nasi kucingnya buka atau tidak, bisa hubungi dulu nomor pemiliknya di 0856-6422-2679 Adapun jam buka nasi kucing di Bandar Lampung ini pada pukul 17.00-23.59, sampai jam 12 malam.

2. Angkringan Sego Kucing Bendot : Berada di Kota Bandar Lampung. Alamat angkringan sego kucing bendot ini terletak di Jl. Endro Suratmin, No 179E, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung. Kode posnya 35133. Jam buka angkringan ini sejak pukul 17.00 sampai jam 1 malam. Sampe subuh uy.

3. Angkringan Kiting Jogja : Untuk menikmati nasi kucing, makanan angkringan lainnya, serta kopi joss yang terkenal di kota jogja, kamu nggak perlu jauh-jauh harus ke Jogja. Di Bandar Lampung sendiri ada, alamat angkringan kiting Jogja ini terletak di Jl. Jendral Sudirman No 39, Rawa Laut, Bandar Lampung. Lokasi tepatnya di depan SMA Negeri 1 Bandar Lampung.

4. Di sekitar wilayah PKOR Way Halim : Dulu saya sering banget, ke angkringan yang ada di wilayah PKOR Way Halim ini. Sekarang saya jarang. Apalagi ada beberapa pembenahan di PKOR yang kalau masuk dimintai tarif.

5. Angkringan Nasi Kucing Mas Bewok : Tidak hanya untuk warga Bandar Lampung saja. Warga Pringsewu bisa menikmati angkringan nasi kucing, ya angkringan nasi kucing mas bewok tepatnya. Alamat nasi kucing di Pringsewu ini terletak di Jl. KH. Gholib, Pringsewu Utara, Pringsewu. Kalau takut buka atau tutup, coba telepon dulu ke 085769481258.

Nah itu tadi beberapa tempat penjual nasi kucing yang ada di Provinsi Lampung. Untuk wilayah lain, mohon bersabar, mimin sedang mendata, apakah penjual nasi kucing juga ada di Kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Utara, dan wilayah lainnya.