Jadwal Damri Kemayoran ke Jogja Terbaru


Jadwal Damri Kemayoran ke Jogja
Jadwal Damri Kemayoran ke Jogja
Menulisindonesia.com – Jadwal Damri Kemayoran ke Jogja menjadi salah satu pilihan waktu keberangkatan dari Jakarta ke Yogyakarta.
Terutama bagi para wisatawan dan mahasiswa dari berbagai wilayah yang akan melanjutkan perjalanan melalui Pool Damri Kemayoran.
Seperti kita ketahui, selain dikenal sebagai Kota Pendidikan, Yogyakarta juga dikenal dengan wisatanya.
Maka tak heran banyak perhatian masyarakat, baik sebagai wisatawan lokal bahkan wisatawan internasional kerap memberikan perhatiannya ke Jogjakarta.
Dan tak heran pula, ada banyak pilihan bus yang bisa digunakan, dari yang memiliki jadwal keberangkatan bus pagi Jakarta Jogja, hingga yang paling malam.
Termasuk bus damri. Perum Damri memiliki rute perjalanan Jakarta ke Jogja. Salah satunya dengan naik di Pool Damri Kemayoran.

Jadwal Damri Kemayoran ke Jogja

Ketahuilah salah satu alternatif ke Jogja dari Jakarta adalah naik bus damri. Jadwal Damri Kemayoran ke Jogja sama dengan jadwal bus damri Kemayoran Cilacap.
Tak hanya Cilacap, begitu juga dengan jadwal bus damri Kemayoran Purworejo. Hal ini menandakan, ada beberapa rute perjalanan dilalui ketika dari Jakarta ke Jogja.
Hanya saja memang, jadwal Damri Kemayoran ke Jogja ini berangkat sore atau malam hari, yakni pada jam 19.00 atau jam 07 malam (WIB).
Jadwal damri Kemayoran ke Jogja ini diberangkatkan setiap hari, sebagai alat transportasi darat penghubung Jakarta dan Yogyakarta.
Dengan jam keberangkatan tersebut, nantinya kita akan ada dua pilihan, baik menggunakan bus damri kelas bisnis Reguler Seat AC, ataupun bus damri kelas eksekutif.
Untuk bus damri royal class tujuan Jakarta Jogja belum tersedia. Tidak seperti Damri Lampung Jakarta, atau Jakarta Lampung.
Untuk Damri Lampung Jogja saja masih menggunakan bus damri kelas bisnis AC.
Untuk rute yang lain seperti Brebes, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Kulon Progo dan wilayah terlintasi lainnya sama jadwal dan jenis busnya.
Jadwal ini cocok untuk perjalanan dari Jakarta malam sehingga tinggal terlelap ke Jogja dan tahu-tahu paginya sudah sampai.
Karena waktu tempuh Kemayoran Jakarta Jogja kurang lebihnya 8 jam 12 menit. Kurang lebihnya waktu tiba dari Pool Damri Kemayoran di Terminal Giwangan atau Perum Damri Yogyakarta jam 09:30 WIB.

Harga Tiket Damri Kemayoran Jogja

Dari Jakarta ke Jogja ini untuk naik bus damri sebenarnya sangat murah ditempuh dengan jalur darat, kecuali hari lebaran (mudik dan arus balik lebaran).
Sebab harga tiket damri mudik lebaran dan harga tiket damri arus balik lebaran mengalami kenaikan.
Jadi, selain menggunakan kereta api dan travel salah satu rute perjalanan ke Jogja dari Jogja bisa naik bus damri.
Harga tiket damri Jakarta Jogja dengan keberangkatan di Pool Damri Kemayoran ini adalah Rp135 ribu.
Tarif damri Kemayoran Jogja di atas adalah tarif normal. Biasanya ada di Traveloka promo dan kita cukup bayar Rp129.600.
Namun ketersediaan tiket dan perjalanannya perlu di cek kembali. Selain di Traveloka kita juga bisa pantau dan beli tiket di Damri Apps.
Yakni, aplikasi tiket damri online milik damri. Sehingga memudahkan kita dalam mencari tiket damri online tanpa antrian di loket.
Beberapa tiket di atas tak hanya berlaku untuk Jogja, bahkan untuk rute Kemayoran dan wilayah lainnya, contohnya Kuningan, Wonosobo, Solo, Purwokerto, Cilacap dan lainnya.
Kalau ke Sumatera naik dari Pool damri Kemayoran itu ke Palembang. Jadi, ini juga bisa ke Lampung, karena jalurnya melintasi.

Nomor Telepon Damri Kemayoran

Nah ini untuk kamu lebih mudah lagi mendapatkan informasi perjalanan, terlebih ketika tengah buru buru dan sibuk.
Jadi selain bisa cek harga tiket damri Kemayoran juga bisa cek jadwal damri Kemayoran ke Jogja.
Baik jadwal keberangkatan dan estimasi waktu kedatangan, serta rute yang dilalui.
Coba saja cek ke beberapa nomor telepon berikut, baik dari nomor telepon damri Kemayoran maupun nomor telepon damri Jogja.
  1. Nomor Telepon Damri Kemayoran : (021) 4245783.
  2. Call Center Damri Pusat / Hello Damri : 1 500 825.
  3. Nomor HP Damri Kemayoran : 087786131609.
  4. No Telp Perum Damri di Jalan Rindroad Timur : (0274) 375839.
  5. Nomor Telepon Perum Damri UBK Kota Yogyakart : (0274) 371450.
  6. Nomor Telepon Agen Pemasaran Damri Jl. Ringroad Selatan : (0274) 7187616.
  7. Nomor Telepon Perum Damri Jogja Jl. Mangkuyudan No 50 A : (0274) 371450.
  8. Nomor Telepon Agen Damri Terminal Giwangan (Whatsapp / Wa) : 0851-0118-7616.

Pool Damri Kemayoran

Atau selain menghubungi nomor telepon damri Kemayoran di atas dan nomor telepon damri Yogyakarta serta agen damri, bisa juga langsung datang ke alamat Pool Damri Kemayoran.
Alamat ini kita bisa cek langsung ke petugas, dari jadwal damri Kemayoran ke Jogja, harga tiket, rute, dan estimasi waktu tempuh.
Adapun alamat Pool Damri Kemayoran berada di Jalan Angkasa, Nomor 17B, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta.
Nah di sini kamu juga akan berangkat ke Jogja. Di tempat ini ada beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati selama menanti keberangkatan.
Di antaranya seperti kantin, toilet & kamar mandi, serta mushola. Selain itu, ada juga tempat khusus untuk lansia dan penyandang disabilitas.
Nah beli tiket di loket pool damri Kemayoran pun tidak berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.
Namun memang saran, jika tiket tersedia via online, kamu tak perlu datang ke lokasi. Tapi ketersediaan via online kerap cepat habisnya.
Apalagi saat lebaran, dan hari libur lainnya, tahun baru dan natal, terutama hari masuk kuliah dan sekolah.

Baca Juga: Info Damri Jogja: Jadwal, Harga Tiket, Rute dan Alamat Pool Damri

Nah, bro and sist, itulah jadwal damri Kemayoran ke Jogja yang bisa penulis jelaskan.
Tapi ingat, sewaktu waktu jadwal bisa saja berubah, begitu juga harga tiketnya.
Untuk itu, update informasi bisa langsung ke Pool Damri Kemayoran di Jl. Angkasa, Nomor 17 B, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Sekian yang bisa disampaikan, terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca