Damri Depok Lampung : Harga, Jadwal & Alamat Pool

damri depok lampung
Damri Depok Lampung

Menulisindonesia.com – Damri Depok Lampung adalah salah satu alat tranportasi milik BUMN dalam naungan Perum Damri yang menghubungkan antara Depok Jawa Barat dan Lampung.
Begitu sebaliknya, jika kita menggunakan Damri Lampung tujuan Agen Damri Depok.
Sama halnya seperti damri Gambir Lampung dan Damri Bekasi Lampung. Bahkan ke Depok ini menurut teman juga menjadi salah satu akses bus Damri Tanggerang Lampung.
Keberangkatan ke Depok nantinya akan melalui Pool Damri Kota Bandar Lampung Lampung.
Jadwal keberangkatan bus damri ini setiap hari. Namun yang digunakan hanya satu unit bus, atau satu kali perjalanan, baik dari Depok ke Bandar Lampung, maupun dari Bandar Lampung ke Depok.
Namun sayangnya pembelian tiket damri online seperti di traveloka belum tersedia. Begitu juga dengan yang ada di Apps Damri.
Padahal jika ada cara beli tiket damri Depok Lampung sangat mudah, cukup dengan cara download aplikasi tiket damri online di Google Play Store. Lalu pesan.
Cara yang sama ketika beli tiket damri Depok Lampung dengan menggunakan aplikasi yang sama untuk pesan tiket damri ke Lampung.  
Atau paling sederhana pembelian tiketnya di loket tiket damri Depok. Dan berikut ini yang bisa kita ketahui tentang Damri Depok Lampung, dari harga tiket, jadwal, dan alamat.

Damri Depok Lampung

Menulis Indonesia coba mencari tahu cara pesan tiketnya, ada di google dengan link tiketdamri.com.
Hanya saja penulis belum dapat memastikan apakah masih bisa pemesanan tersebut. Karena aplikasi terus diupdate.
Contohnya saja, penulis pernah naik damri Jogja Lampung dengan beli tiket di Traveloka. Tapi saat ini pembelian sudah tidak dapat lagi dilakukan.
Maka paling aman, informasi yang bisa diupayakan kebenarannya adalah dengan datang ke alamat pool damri Depok.
Alamat Agen Tiket Damri Depok untuk tujuan ke Lampung bisa kita dapatkan di Terminal Bus, Jl. Raya Bogor No. Km. 37, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.
Jadi untuk bisa mendapatkan tiket damri dari Depok ke Lampung kita bisa mendapatkannya di Terminal Bus Jatijajar Depok.
Lokasi tiket ini setiap hari buka. Karena berada di terminal angkutan di Kota Depok. Atau untuk memastikan ketersediaan tiket bisa hubungi nomor telepon damri Depok.
Berikut Nomor Telepon Damri Depok Lampung yang bisa kamu hubungi 0823-1173-4602. Atau ke
Sebaliknya, jika ingin mencari tiket damri Lampung Depok kita bisa mendapatkannya di Pool Damri Lampung yang ada di dekat Terminal Rajabasa.
Tepatnya dekat dengan lampu merah by pass ada Pool Damri Rajabasa Bandar Lampung.
Jadi, kalau yang ingin ke Depok dari Metro, Pringsewu, Lampung Timur, Talang Padang, Kota Bumi, Bandar Jaya, kita harus naiknya tetap di Damri Rajabasa.

Harga Tiket Damri Depok Lampung

Berbicara harga tiket damri Depok Lampung ini mengikuti kebijakan pemerintah, karena Damri Depok juga naungan Perum Damri yakni BUMN.
Ada dua jenis bus yang digunakan dari Depok ke Lampung. Di cek melalui tiketdamri.com naik damri dari Depok, maupun sebaliknya dari Lampung ke Depok, penumpang akan naik Bus Damri Executive.
Harga Tiket Damri Depok ke Lampung di tiketdmri.com terlihat Rp220 ribu. Jumlah penumpangnya hanya 28 seats.
Titik keberangkatanya dari Pool Damri Rajabasa Bandar Lampung. Untuk jadwal keberangkatan setiap hari jam 08.00 atau 20.00 WIB.
Hanya saja memang, untuk pemesanan tiket damri di Apps Damri belum lagi tersedia. Untuk lebih mudah dan pasti saran hubungi nomor telepon di atas.
Atau datang langsung ke Terminal Depok yang sudah disebutkan di atas. Hal ini untuk memastikan tujuan yang akan dilakukan dari Depok ke Lampung.
Baik dari ketersediaan tiket, harga tiket, jadwal, dan rute apakah ada update terbaru setiap tahunnya.

Harga Tiket Damri Depok Bandara

Selain ke Lampung, damri Depok juga menghubungkan ke Bandara. Baik Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno Hatta.
  1. Harga tiket Damri Depok – Bandara Halim Perdanakusuma Rp30 – 40 ribu. Bus yang digunakan AC reguler.
  2. Sementara harga tiket Damri Depok – Bandara Soekarno Hatta (Basoetta) Rp50 ribu. Bus yang digunakan Executive Class.

Rute yang dilalui, dari Bamdara Soekarno Hatta adalah : Bandara - Tol Cengkareng -Tol Jorr - Lenteng Agung - D' Mall Depok.
Jadi untuk ke beberapa Bandara juga bisa diakses dengan naik bus damri dari Terminal Bus di Depok.

Cara Beli Tiket Damri Depok Lampung

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, cara yang paling aman adalah dengan membeli tiket damri Depok di loket agen damri di Terminal Jatijajar Depok, beli tiket langsung di sana.
Namun jika melihat komentar netizen dari kumpulan beberapa bulan lalu, dari Depok masih bisa naik damri untuk tujuan ke Lampung, Bekasi, Jakarta, dan Bandung.
Bahkan, Maria Putri Nurul Fitria menjelaskan keberangkatan damri Depok dilakukan di terminal Jatijajar.
“Berangkat Depok-Lampung setiap hari Pukul 19.00. Harga tiket 220ribu/orang,” kata dia.
Siapa tahu saja, informasi ini masih bisa diakses, sehingga penumpang tujuan Depok ke Lampung masih bisa naik bus damri. Begitu sebaliknya dari Lampung ke Depok.

Baca Juga: Jadwal Damri Lampung dan Tiket Damri Lampung Terbaru

Itulah tentang naik damri Depok Lampung. Saran penulis informasi lengkapnya di akses melalui alamat agen tiket damri.

Baik yang ada di Depok maupun yang ada di Pool Rajabasa Bandar Lampung. Ini untuk memastikan update informasi terbaru di 2019/2020 ini.

Sekian yang bisa disampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Untuk memudahkan sekali lagi, kroscek informasinya kembali.

Karena harga tiket, jadwal dan rute sewaktu waktu dapat berubah. Hal ini tentunya berdasarkan kebijakan dari Perum Damri.

Sekian yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca