Damri Pontianak Brunei? Ini Jadwal & Harga Tiket Yang Harus Dibayar

Busdamri.com – Damri Pontianak Brunei Darussalam adalah solusi perjalanan ke luar negeri dari Indonesia yang bisa ditempuh via perjalanan darat dengan bus.
Sehingga, antara Indonesia Brunei Darusalam kini sangatlah mudah. Rute perjalanannya pun ada setiap hari dengan waktu tempuh perjalanan darat dari Pontianak ke Brunei dengan naik Damri sekitar 14 jam.
Bus Damri sendiri sebagai jasa transportasi miliki BUMN tekah menyediakan beberapa unit bis dengan kapasitas penumpang dari Pontianak ke Brunei Darusalam 35 orang.
Bahkan, pemesanan tiket damri ini pun bisa melalui online. Semua akses kebutuhan pun mudah, kita bisa cek harga tiket, jadwal keberangkatan, dan cara belinya pun mudah.
Hal ini sama halnya seperti Damri Lampung Jakarta. Yang semuanya sangat mudah didapatkan, baik informasi tentang tiket, jadwal, rute, dan pool, maupun tentang cara mendapatkan tiketnya.

Harga Tiket Damri Pontianak Brunei

damri pontianak brunei
Damri Pontianak Brunei
Untuk harga tiket damri sendiri, baik titik keberangkatan dari Pontianak ke Brunei Darusalam, maupun sebaliknya naik damri dari Brunei Darusalam ke Pontianak adalah Rp750 ribu.
Harga tiket tersebut nantinya akan melintasi beberapa wilayah, seperti Pontianak – Sosok – Entikong Border – Sariaman – Bintulu – Sibu – Miri – Sungai Tujuh Border – Brunei Darusalam.
Jadi, ada beberapa titik wilayah yang juga bisa mengakses Brunei selain Pontianak. Artinya ke Brunei kita bisa melalui wilayah wilayah yang dilalui rute perjalanan ini, di antaranya seperit:
  • Naik Damri dari Sosok ke Brunei Darusalam
  • Naik Damri dari Entikong Border ke Brunei Darusalam
  • Naik Damri dari Sariaman ke Brunei Darusalam
  • Naik Damri dari Bintulu ke Brunei Darusalam
  • Naik Damri dari Sibu ke Brunei Darusalam
  • Naik Damri dari Miri ke Brunei Darusalam
  • Naik Damri dari Sungai Tujuh Border ke Brunei Darusalam

Baca Juga: Cara Beli Tiket Kereta Tanpa KTP? Apa Bisa? Bisa Kok

Selain itu, dari Pontianak juga bisa mengakses beberapa titik wilayah. Berikut harga tiket dan rute perjalanan Damri Pontianak yang bisa diakses:
  1. Harga Tiket Damri Pontianak Entikong Rp160 ribu, berangkat dua kali sehari, pagi dan malam, di pagi hari pukul 07.00 dan malam hari 21.00 WIB.
  2. Harga Tiket Damri Pontianak Bentulu Rp450 ribu, berangkat pagi pukul 07.00.
  3. Harga Tiket Damri Pontianak Sibu Rp450 ribu, berangkat pagi jam 07.00.
  4. Harga Tiket Damri Pontianak Miri Rp470 ribu, berangkat pagi pukul 07.00.

Nah itu terkait harga tiket baik sampai ke Brunei Darusalam maupun sebelumnya.

Agen Tiket Damri Pontianak Brunei Darusalam

Untuk bisa menjangkau Pontianak ke Brunei dengan jalur darat menggunakan bus damri, informasi tiket, harga tiket terbaru, rute perjalanan, dan waktu keberangkatan, ataupun beli tiket bisa di akses ke beberapa informasi berikut:

Alamat Kantor Damri Cab.Pontianak, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Alamatnya berada di Jalan Sultan Hamid II, Tanjung Hilir, Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Buka dari Senin sampai Jumat, jam 08.00 sampai jam 17.00 atau jam 05 sore. No Telp Kantor Damri Cab.Pontianak Kota Pontianak, Kalimantan Barat (0561) 721058.
Atau bisa datang ke beberapa agen tiket damri yang ada di Pontianak berikut ini:
  1. Di Setia Jiwana Sakti. Agen tiket bus di Pontianak yang alamatnya berada di Jalan Sisingamangaraja Nomor 155, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. No Telp: (0561) 734626.
  2. Di Jalan Pahlawan Nomor 226, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243. No Telp (0561) 744859.
  3. Di Jalan Adi Sucipto Nomor 40, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Nomor Telepon: (0561) 721056.
  4. Di Jalan Sutan Syahrir Nomor 20, Sungai Bangkong, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113. No Telepon Agen Damri: (0561) 744859.

Baca Juga: Tiket Damri Online? Seperti Ini Cara Pesannya

Untuk pemesanan tiket damri online, sebenarnya pada tautan artikel di atas sudah sangat lengkap di bahas. Begitu juga untuk rute tujuan Pontianak ke Brunei dengan cara naik bus damri.


Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat dan mempermudah perjalanan anda. Terlebih waktu waktu liburan, semoga tetap menyenangkan. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca