Damri Pringsewu Bandung & Info Penting Lainnya

damri pringsewu bandung
Damri Pringsewu Bandung
Damri Pringsewu Bandung – Naik damri ke Bandung dari Kabupaten Pringsewu, Lampung, apa bisa? Jawabannya bisa.
Selain Pringsewu damri di Lampung yang memiliki rute tujuan ke Bandung adalah, Metro, Talang Padang, dan Bandar Lampung sebagai kantor cabang utama Pool Damri Lampung.
Berikut ini informasi lengkapnya, dari harga tiket damri Pringsewu Bandung dan sebaliknya Bandung Pringsewu.
Selain itu juga pool damri dan agen damri Pringsewu untuk pesan tiket damri, serta informasi lainnya.

Cara Naik Damri Pringsewu Bandung

Cara pesan tiket damri Pringsewu Bandung sama seperti cara pesan tiket damri Lampung Jakarta, bisa langsung di agen, pool damri, maupun secara online dan di Indomaret.
Beberapa artikel juga sudah ditulis oleh saya tentang cara pesan tiket damri. Berikut catatannya:
Pertama, yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan reservasi pemesanan atau booking tiket damri Pringsewu Bandung ke nomor telepon damri Pringsewu terdaftar.
Atau kita bisa membelinya lewat online. Cara pesan tiket damri online, selengkapnya bisa dibaca dalam artikel berikut: tiket damri online.
Selanjutnya kita juga bisa melakukan pemesanan di mini market, salah satunya di Indomaret terdekat diwilayah tempat kita berada.
Informasi selengkapnya cara beli tiket damri ke Bandung lewat Indomaret seperti artikel berikut ini: Cara beli tiket damri di Indomaret.
Namun untuk mudahnya langsung beli tiket damri di agen atau pool damri di hari sebelumnya, atau beberapa jam sebelum keberangkatan. Untuk memastikan ketersediaan tiket, bisa melakukan beberapa hari sebelumnya.

Harga Tiket Damri Pringsewu Bandung & Rute Perjalanan

Adapun harga tiket yang harus dibayarkan dari Pringsewu ke Bandung adalah Rp275 ribu. Bus yang digunakan adalah Bus Damri Royal Class Bandung Lampung.
Perkiraan waktu tempuh Bandung Lampung sekitar 7 jam 52 menit. Rute yang dilalui adalah Pringsewu – Rajabasa – Kalianda – Bakauheni – Merak – Tol Tangerang – Tol Dalam Kota – Tol Cipularang – Bandung.

Pool Damri & No Telp Damri Pringsewu Bandung

Untuk alamat pool damri Pringsewu maupun agen damri Pringsewu dan nomor telepon adalah sebagai berikut:
Agen damri Pringsewu berada di Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373 atau berada di kawasan Pasar Pringsewu dan Masjid At Taqwa.
Alamat Pool Damri Bandung di Jl. Kebon Kawung No.20, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171.
  1. No Telp Damri Pringsewu bisa dihubungi di 0822-8193-8804.
  2. Nomor Telepon Damri Bandung Lampung Telepon: (022) 4204703
  3. Call Center Damri Pusat "Halo Damri 1500825".


Jadi tak terlalu sulit kan, semua sudah terjangkau dan sudah dapat diakses dengan mudah. Informasi selanjutnya bisa menghubungi masing-masing nomor telepon di atas. Terimakasih. Ssalam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca