Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu

ucapan selamat hari ibu
Ucapan Hari Ibu
Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu – Berikut ini adalah contoh contoh ucapan hari ibu yang bisa kita sampaikan kepada ibu kita di Hari Ibu di setiap 12 Desember.
Berikut adalah contoh ucapan selamat hari ibu, dari ucapan hari ibu bahasa inggris, ucapan hari ibu islami, ucapan selamat hari ibu untuk mama, surat untuk hari ibu yang menyentuh hati dan lain hal yang berkaitan dan akan ditulis pada kartu ucapan hari ibu.
Seperti yang kita ketahui, ada banyak gambar ucapan hari ibu dalam bahasa inggris maupun Indonesia yang bisa kita temui. Berikut di antaranya:

Ucapan Selamat Hari Ibu

Ucapan selamat hari ibu ini diambil dari kutipan para artis dan penulis tersohor, di antaranya adalah:
1.    Helvy Tiana Rosa, “Para ibu selalu mempunyai tempat untuk menampung duka, lalu mengecupnya dan bangkit!”
2.    Ibuku adalah wanita tercantik yang pernah aku lihat. Seluruh diriku berutang kepada ibuku. Aku dedikasikan kesuksesanku dalam hidup untuk pendidikan moral, intelektual dan fisik yang telah aku terima darinya. (George Washington)
3.    Djnear Maesa Ayu, “Kebanggaan terbesar bagi ibunya adalah kebanggaan terhadap keberhasilannya sendiri sebagai seorang ibu. Begitupun sebaliknya, kebanggaan terbesarnya adalah menyaksikan kebahagiaan ibu.”
4.    Pernah kudengar orang kampung bilang: sebesar-besar ampun adalah yang diminta seorang anak dari ibunya, sebesar-besar dosa adalah dosa anak kepada ibunya. (Pramoedya Ananta Toer, Anak Semua Bangsa).
5.    Bunda, engkau adalah puisi abadi yang tak pernah kutemukan dalam buku... (Abdurahman Faiz, Untuk Bunda dan Dunia)

Ucapan Hari Ibu Bahasa Inggris

1.    A mother's hand is made of tenderness and the children sleep soundly in it
2.    Whatever you have done, whatever your fault, you will always find the word forgiveness in a mother's heart. (Soekarno)
3.    Mother, you are an angel without my wings
4.    Mother, you're a medicine for all drugs. Thanks. I love you
5.    There is no lap that is warmer than a mother's lap, so is her advice.

Ucapan Hari Ibu Islami

ucapan hari ibu islami
Ucapan Hari Ibu Islami
Itulah beberapa ucapan hari ibu yang bisa kita sampaikan di 22 Desember mendatang. Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang hari ibu di sini.
Baca Juga:

2.           Kado Barang Untuk Ibu Sebagai Hadiah Hari Ibu

3.           Kado Kreatif Untuk Hari Ibu yang paling disukai

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca