Kado Kreatif Untuk Hari Ibu yang paling disukai

Kado Kreatif Untuk Hari Ibu yang paling disukai
Kado Kreatif Untuk Hari Ibu22 Desember sudah mulai hadir, hari ibu datang. Kira-kira kado apa yang sudah disiapkan untuk diberikan kepada ibu sebagai hari dan teruntuk orang yang spesial nih. Memang sih, tidak hanya 22 Desember saja kita seharusnya memberikan kado kepada ibu. Bisa dilakukan setiap hari. Tapi di moment yang tercatat sebagai budaya di 22 Desember kira-kira kado kreatif untuk hari ibu apa yang akan kita berikan?

Coba deh ide yang satu ini, contoh kado kreatif untuk hari ibu yang paling disukai para ibu-ibu di Indonesia pada umumya. Apa itu?

Kado Kreatif Untuk Hari Ibu

Baca Juga : Lampung Bona Cake, Varian Rasanya Menggelitik Lidah

1.    Memasak Makanan Kesukaan Ibu
Apakah Ibumu pintar memasak. Dan sering memasak. Masakan apa yang sering di masak? Dan makanan apa yang paling suka dimakan ibumu? Nah, coba lakukan hal yang sama. Jadi ketika pagi, ibu terbangun dari tidurnya, masakan itu sudah tersaji, dan bisa sarapan bersama keluarga besar secara langsung tanpa merepotkan ibu untuk kembali memasak. Hal ini akan membuat ibumu menghargai perjuangan memasakmu. Gimana sudah menjadi kado kreatif untuk hari ibu kah guys?
2.    Buatkan minuman spesial
Cara ini adalah salah satu cara dalam memberikan kado kreatif untuk hari ibu, sangat sederhana, dengan membuatkannya minuman spesial, bisa minuman hangat maupun minuman dingin. Berikan minuman itu dan berbincanglah. Sesederhana itu yang bisa kamu lakukan.
3.    Hadiahi cangkir bercorak tulisan kasih sayang kepada ibu, atau gambar kamu dan ibumu
Cara ini juga sebagai cara memberikan kado kreatif untuk hari ibu. Sebab, cara ini bisa kamu lakukan tanpa harus repot. Kamu bisa memesannya, dan pastikan ada kesan pada ibumu, baik melalui tulisannya maupun foto kalian berdua. Sehingga, ketika ibumu ingin minum selalu ingat dirimu.
4.    Bunga Bank
Karena bunga yang dari petikan tangkai sudah terlalu biasa. Meski itu masih bisa dijadikan kado untuk ibumu di hari ibu. Tapi cobalah cara lain. Misal dengan memberinya bunga bank. Hal ini yang tidak akan dilupakan ibumu. Kebahagaiaanya akan sangat terlihat jelas.
5.    Lunasi hutang-hutangnya
Yup, cara ini memang tidak bisa disebut sebagai cara yang kreatif, tapi cara ini adalah kado spesial yang paling disukai ibu di hari ibu. Coba saja kalau tak percaya?
6.    Buatkan dia perhiasan, meski tak mahal
Kamu bisa mencoba buatkan manik-manik hiasan untuk ibu. Sebagai koleksi berpergiannya dalam mengemaskan diri tampil di depan umum. Cara ini adalah cara kreatif bagi orang-orang kreatif.
7.    Ajak Shopping
Mengajak ibumu belanja adalah pilihan tepat. Naluri seorang perempuan memang suka berbelanja. Maka, ajaklah ibumu memilih barang kesukaanya dengan mengajaknya berbelanja. Hitung-hitung pergi berlibur.
8.    Kenalkan dengan calon mantu
Cara ini relevan sekali dengan stigma, mama minta cucu, maka berilah mama mantu. Jadi kapan lagi mengenalkan pasanganmu ke ibumu. Mencari restu di hari ibu. Ayo siapa yang mau coba?

Nah, gimana guys, sudah tahu kan mau kasih apa ibumu di hari spesial 22 Desember. Kado kreatif untuk hari ibu yang bisa kamu berikan ini masih bisa membuatmu berpikir, kira-kira kado apa yang bisa diberikan kepada ibu di hari spesialnya.

Berikan kado ini di hari ibu ya guys. Selamat mencoba.