Bimbel Al Qolam Bandar Lampung: Alamat dan Biaya

bimbel al qolam bandar lampung
Bimbel Al Qolam Bandar Lampung
Bimbel Al Qolam Bandar LampungMenulis Indonesia kali ini akan menginformasikan tentang tempat bimbingan belajar di Bandar Lampung dan tarif yang dikenakan di setiap bimbingannya.
Salah satunya tempat bimbingan belajar di Al Qolam Bandar Lampung. Bimbel Al Qolam Bandar Lampung ada di beberapa lokasi.
Dan menjadi salah satu tempat yang dipilih pelajar sekolah, baik SD, SMP, dan SMA untuk meningkatkan ilmu pengetahuan yang dimiliki, sehingga dapat memudahkan proses belajar dan tes-tes naik jenjang dari SD ke SMP, SMP ke SMA, SMA ke Perguruan Tinggi.
Berikut ini daftar tempat bimbingan belajar di Al Qolam Bandar Lampung yang bisa kita ketahui dan dihubungi lebih lanjut:

Alamat Bimbel Al Qolam Bandar Lampung & Nomor Telepon

Ada tiga cabang yang admin ketahui tentang tempat bimbingan belajar Al Qolam di Kota Bandar Lampung, Lampung, di antaranya, Kemiling, Way Halim dan Tanjungkarang Pusat (Palapa). Berikut daftarnya:

1. Alamat Bimbel Al Qolam Kemiling Bandar Lampung

Salah satu yang bisa menjadi tempat kursus atau bimbinga belajar di Bandar Lampung adalah Al Qolam Kemiling.
Alamat Al Qolam di Kemiling berada di Jl. Ganjaran No.42, Sumber Rejo, Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35151. Adapun Nomor Telepon Al Qolam Kemiling adalah di (0721) 252333.

2. Bimbel Al Qolam Way Halim Bandar Lampung

Selanjutnya alamat tempat bimbel Al Qolam di Kota Bandar Lampung adalah di Way Halim. Alamat Al Qolam Way Halim di Jl. Kyai Maja, No. 10, Wayhalim, Sepang Jaya, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132.
Nomor Telepon Al Qolam Way Halim untuk informasi lebih lanjut terkait waktu, jadwal dan jam belajar, serta biaya bimbel di Al Qolam Way Halim (0721) 784925.

3. BKB Al Qolam Kampus B

Kursus di Bandar Lampung, salah satunya adalah Bimbingan belajar atau tempat kursus di Al Qolam Kota Bandar Lampung yang ada di BKB Al Qolam Kampus B.
Alamat BKB Al Qolam Kampus B berada di Jl. Raden Ajeng Kartini No.12, Palapa, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35116
Jam buka BKB Al Qolam Kampus B setiap hari dari jam belajar Bimbel Al Qolam pukul 08.00 sampai tutup selesai jam 18.00 WIB.
Adapun Nomor Telepon BKB Al Qolam Kampus B untuk menggali informasi selanjutnya bisa menghubungi di (0721) 260151.

Biaya Bimbel Al Qolam Bandar Lampung

Untuk di seluruh cabang bimbingan belajar Al Qolam di Lampung pastinya terus menerima siswa baru.
Diketahui, Al Qolam tak hanya ada di Bandar Lampung saja, melainkan juga ada di Metro, Pringsewu, Bandarjaya dan Kota Bumi Lampung Utara.
Biasanya sebagai lembaga kursus atau bimbingan belajar, Al Qolam sediakan diskon potongan biaya pendaftaran Rp500 ribu. Biasanya di bulan Juli. Namun tentunya tidak pasti. Informasi bisa digali di nomor telepon yang tersedia..
Hanya saja, biasanya rata-rata biaya Bimbel Al Qolam Bandar Lampung maupun di wilayah lainnya di kisaran biaya sebagai berikut:
-      Biaya Bimbel Al Qolam Untuk SD Rp2,5 juta,
-      Biaya Bimbel Al Qolam Untuk SMP Rp2,5 - Rp2,75 juta,
-      Biaya Bimbel Al Qolam Untuk SMA Rp2,75 - Rp4,5 juta.
Itu biasanya rata rata harga normal biaya kursus di tempat bimbel Al Qolam di Kota Bandar Lampung maupun di daerah lainnya, seperti wilayah yang disebutkan di atas.
Atau bisa cek dulu tempat Bimbel di Bandar Lampung lainnya pada artikel tertaut tersebut. Silakan dicek alamat, dan harga bimbel tempat yang lain untuk perbandingan.
Sekian informasinya, semoga bermanfaat, sampai berjumpa di artikel selanjutnya. Terimakasih, salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca