Tempat Bimbel di Bandar Lampung: Alamat dan Biayanya

Tempat Bimbel di Jakarta
Tempat Bimbel di Bandar Lampung – Apakah kamu sedang mencari tempat kursus atau bimbingan belajar (Bimbel) di Bandar Lampung?
Tenang, ada banyak tempat bimbel di Bandar Lampung yang bisa menjadi pilihan. Bahkan nih kita bisa mencari guru privat ke rumah di Bandar Lampung.
Misalnya nih, kita tengah mencari tempat bimbel bahasa Inggris di Bandar Lampung, tempat bimbel fisika di Bandar Lampung, tempat bimbel Matematika di Bandar Lampung, kimia, biologi, IPS, sejarah, dan lainnya, itu bisa dengan mudah kita temui di Ibu Kota Provinsi Lampung ini.
Misalnya nih, di antaranya yang mudah di temui tak hanya di Bandar Lampung saja, tetapi juga di seluruh daerah, seperti Ganesha Operation Lampung dan Bimbel Al Qolam Bandar Lampung yang dibeberapa daerah juga ditemui.

Daftar Tempat Kursus & Alamat Tempat Bimbel di Bandar Lampung

Berikut ini daftar tempat bimbel di Bandar Lampung yang bisa dijadikan oleh kamu sebagai tempat kursus, dari Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Fisika, Kimia, IPA, IPS, Sejarah, Geografi, Bahasa Mandarin/
Sampai ke tempat bimbel di Bandar Lampung untuk masuk CPNS, Polisi, dan STAN, atau bahkan lulus SBMPTN dan Ujian Nasional.
Di antaranya daftar tempat bimbel di Bandar Lampung dan alamatnya tersebut adalah sebagai berikut:

1. Kantor Pusat Bimbel HAFARA Kota Bandar Lampung

biaya tempat bimbel di bandar lampung
Harga Biaya Bimbel di Bandar Lampung
Bimbel Hafara adalah salah satu tempat Kursus di Bandar Lampung, Indonesia dan yang kerap menjadi pilihan sebagai salah satu daftar tempat bimbel di Bandar Lampung.
Alamat kantor pusat bimbel Hafara Kota Bandar Lampung ini berada di Jl. Ratu Dipuncak, Gg. Santana No. 41, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35116.
Jam buka Bimbel Hafara Kota Bandar Lampung setiap Senin sampai Sabtu dari jam 09 pagi sampai jam 19.00 WIB.
Adapun Nomor Telepon Kantor Pusat Hafara Kota Bandar Lampung ini di (0721) 256924.
Selain itu, Bimbel Hafara Cabang Pagar Alam ada cabang di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam. Tepatnya di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.54, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung.
Tempat Bimbel di Bandar Lampung
Biaya Bimbel di Hafara

Baca Juga: Alamat Sekolah Luar Biasa (SLB) di Bandar Lampung

Jam buka tempat kursus di Bandar Lampung ini pun sama seperti yang ada di kantor pusat. Adapun No Telepon: yang bisa menyambung informasi lainnya (0721) 712945.
Susi Indriyani menerangkan dalam ulasannya, kalau tempat ini merupakan salah satu tempat bimbingan belajar untuk pelajar smp-sma.
Senada, Arif Rahman dalam ulasannya mengatakan, bahwa, Bimbel Hafara adalah tempat terbaik untuk mendampingi adik adik sekolah mulai dr SD, SMP, dan SMA.
“Dalam meraih prestasi disekolah nya dan lulus terbaik diterima PPDB dan PTN Favorit,” ulasnya.
Yuant Tiandho pun demikian. Menurutnya, Hafara adalah salah satu bimbel terbaik di Lampung dengan pelayanan yang ramah dan penuh rasa kekeluargaan. Sangat direkomendasikan.

2. Bimbel Nings Course

Bimbel Ning Course adalah salah satu jasa les privat di Bandar Lampung, Indonesia yang buka Senin sampai Sabtu dari jam 08.00 sampai jam 18.00 WIB.
Alamat Bimbel Ning Course di Bandar Lampung ada di Jl. Mayjend. D.I. Panjaitan, Gotong Royong, Bandar lampung, Kota Bandar Lampung, Lampung.
No Telepon tempat bimbel Ning Course di D.I Panjaitan ini atau lokasi denahnya di depan Polrestas Bandar Lampung ini adalah (0721) 255540 atau 085758989148 (Miss Tari)
Untuk Alamat Kantor Bimbel Ning Course di Kedaton berada di Jl. Z.A. Pagar Alam No. 1 Blok 5 Ruko Labuhan Ratu Center (Depan Mal Boemi Kedaton) Bandar Lampung. Contact Person : 085100156333 - Front Office Ning's Course cabang Kedaton.
Untuk alamat kantor bimbel ning course di Citra Garden berada di Ruko City Walk 5 No. 5 Komplek Perumahan Citra Garden (depan Water Park). Contact Person : 082379690355.

Baca Juga: Data dan Alamat Lengkap Sekolah SMA/SMK di Lampung Tengah

Untuk alamat Kantor Bimbel Ning Course di Singapore berada di Jl. Chempaka Puteh Singapore 489003. Contact Person : +6592263295
Bimbingan Belajar Dalam dan Luar Negeri Ning's Course merupakan lembaga bimbingan belajar yang berdiri pada tahun 1994 dan didirikan oleh Ibu Dra. Hj. Siti Fatimah  dan Bapak Drs. H. Soleh Suaedi S.Pd.
Ning's Course merupakan yang pertama dan satu-satunya bimbingan belajar dalam dan luar negeri. Adapun sasarannya adalah tingkat pra TK, TK, SD, SMP, SMA, dan Pra Universitas.

3. Bimbingan Belajar Ganesha Operation Lampung

Jasa les privat di Bandar Lampung, Indonesia ini alamatnya berada di Jl. Jend. Sudirman No.31, Rw. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213
Nomor Telepon Ganesha Operation (GO) di Bandar Lampung bisa dihubungi di (0721) 263151.
Ulasan tentang tempat bimbel di Bandar Lampung yang satu ini seperti yang disampaikan Diva P Lasmoro.
Menurutnya, gurunya friendly, materi yang diajarkan lengkap singkat dan jelas, yang pasti seru, ngebantu banget kalo lagi ada ulangan dan tugas, apalagi yang kelas 12.
“Di sini kita dibimbing banget untuk masuk ke ptn yang kita mau, info info tentang PTN juga lengkap,” kata dia dalam ulasannya di google.
MFA Channel juga demikian, dalam ulasannya ia menganggap GO di Bandar Lampung memiliki tempat yang cukup nyaman.
Satria Bintang mengulas, bahwa, GO adalah lembaga bimbel nomor 1 di Indonesia dengan pengajar yang berpengalaman.
Ganesha Operation sendiri tak hanya ada di Bandar Lampung, sebab, telah ada 788 outlet yang tersebar di 272 kota besar se Indonesia dan kerap menjadi jembatan SMA ke Perguruan Tinggi Negeri.

4. Lembaga Bimbingan Belajar Primagama - Lampung Rajabasa

Tempat bimbel di Bandar Lampung selanjutnya adalah Primagama. Siapa yang tak kenal dengan Primagama.
Salah satu jasa les privat di Bandar Lampung, Kota Metro, dan Bandar Jaya yang cukup populer.
Alamat Lembaga Bimbingan Belajar Primagama di Bandar Lampung berada di JL. Rajabasa Raya, No. F/7, Perumnas Way Halim, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung 35132. No Telepon: (0721) 785265.
Atau bisa menghubungi di Jl. Rajabasa Raya F. 7  (Tanjung Karang – Kedaton – Way Halim)
-      No Telp Primagama Bandar Lampung : 0721 – 785265 ;
-      CP : Imam Hanafi, HP : 0853 7878 3939 ; 0821 8321 5454 ;
-      E-mail : i_hanafie_pg@yahoo.com
-      Bandar Lampung : Jl. Diponegoro No.99 / 6 (Teluk Betung) Telp : 0721 – 484446

Baca Juga: Alamat Kantor Grabbike Lampung dan Cara Daftarnya

Alamat Lembaga Bimbingan Belajar Primagama di Kota Metro berada di Jl. Mayjend. Riya Cudhu No.48-49 (Barat Lapangan Samber).
-      No Telp : 0725 – 47879 ;
-      CP : Bpk Musran Denan, HP : 081369004111 ;
-      Bpk Eko Wahyudi, HP : 082177565006
Alamat Lembaga Bimbingan Belajar Primagama di Bandar Jaya Lampung Tengah berada di Jl. Proklamator Komplek Ruko Tapis Emas No.23-24 (Bandar Jaya – Lampung Tengah).
Nomor Telp yang bisa dihubungi: 0725 – 528 272 ; CP : Ibu Indah Yuniati, HP : 081541238242.

5. BKB Al Qolam Kampus B

Tempat Kursus atau Tempat Bimbel di Bandar Lampung selanjutnya adalah BKB Al Qolam.
Alamat Al Qolam Kampus B ini berada di Jl. Raden Ajeng Kartini No.12, Palapa, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35116.
Jam buka BKB Al Qolam Kampus B ini setiap hari, yakni, dari buka jam 08.00 sampai tutup jam 18.00 WIB. Nomor Telepon: (0721) 260151
DCWORKS mengulas, menurutnya, tempat ini adalah Lembaga Bimbingan Belajar untuk anak usia sekolah.

6. BKB Nurul Fikri Rajabasa

Tempat Bimbel di Bandar Lampung selanjutnya adalah BKB Nurul Fikri di Rajabasa. Atau alamat Nurul Fikri Rajabasa ini berada di Jalan ZA Pagar Alam No 23 F, Gedong Meneng, Kota Bandar Lampung. No Telepon: (0721) 8011122.

7. Bimbel STAN SS (Science Society) Lampung

Bimbel STAN SS adalah salah satu daftar tempat bimbel di Bandar Lampung dan jasa les privat di Bandar Lampung, Indonesia.
Alamat Bimbel STAN Science Society ini berada di Jl. Ratu Dipuncak No.16, Durian Payung, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35225
Jam buka tempat bimbem STAN di Bandar Lampung ini Selasa sampai Minggu, dari jam buka 10 pagi sampai jam tutup jam 05 sore. No Telepon: (0721) 5603613.
Tri Lestaricn dalam ulasannya mengatakan, tempat bimbel khusus STAN yang sangat profesional di Lampung, ada seratus cabang seluruh Indonesia.
“Di lampung ada 4 cabang. Kalianda, Metro, Kotabumi dan Bandar Lampung,” kata dia.

Baca Juga: Daftar Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung dan No Teleponnya

Itulah daftar tempat bimbel di Bandar Lampung yag bisa menjadi pilihan, dari bimbel Al Qolam Bandar Lampung, kantor pusat bimbel Hafara Kota Bandar Lampung Lampung.
Sampai pada guru privat ke rumah di Bandar Lampung, Yuve Bimbel Bandar Lampung, Ganesha Operation Lampung, dan Prosus Inten Kota Bandar Lampung Lampung.

Semoga informasi ini bermanfaat. Sampai bertemu di artikel Menulisindonesia.com selanjutnya. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca