Daftar Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung dan No Teleponnya

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung  - Sudahkah anda mengetahui di mana keberadaan kantor BPJS Kesehatan di Provinsi Lampung?
Adakah di daerah anda terdapat kantor BPJS dan apakah anda mengetahui nomor telepon BPJS Kesehatan Lampung?
Hal ini memang harus kita ketahui. Sebab, BPJS Kesehatan sebagai program pemerintah sebagai penjamin kesehatan telah ada landasan hukumnya.
1.    Undang-Undang Dasar 1945
2.    Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.
3.    Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.
Maka dari itu, berikut Menulis Indonesia lampirkan daftar alamat kantor BPJS Kesehatan di Lampung dan nomor telepon BPJS Kesehatan di Lampung.
alamat kantor bpjs kesehatan di lampung
Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung

Alamat Kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Lampung

Alamat kantor BPJS kantor cabang utama (KCU) berada di Bandar Lampung. Alamat kantor BPJS Bandar Lampung berada di wilayah, Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Nomor 35, Rajabasa Kota Bandar Lampung.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Bandar Lampung

Kantor BPJS di Bandar Lampung terpusat langsung dengan kantor cabang utama yang berada di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam di atas.
Denah lokasi kantor BPJS Kesehatan Lampung Kota Bandar Lampung, Lampung ini tepat di jalur dua arah Terminal Rajabasa, kalau dari arah Natar sebelah kanan, sesudah kantor PLN.
Nomor Telepon atau Call Center BPJS Kesehatan Lampung yang ada di KCU Bandar Lampung ini bisa dihubungi di (0721) 700444.

Kantor BPJS Pahoman Bandar Lampung

BPJS Pahoman Bandar Lampung merupakan kantor kantor operiasonal pembantu. Kantor BPJS Kesehatan Pahoman ini berada di Pahoman, Jl. Way Besay No. 3 Pahoman, Kota Bandar Lampung.
Call center Kantor BPJS Kesehatan di Bandar Lampung ini, tepatnya di kantor operiasonal Pahoman di nomor (0721) 8017877.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pesawaran, Lampung

Kantor BPJS Kesehatan Pesawaran ini sebenarnya masih menginduk secara langsung dengan Kantor BPJS Kesehatan Bandar Lampung.
Di Kabupaten Pesawaran, kantor BPJS statusnya adalah Kantor Layanan Operasional Kabupaten (KLOK).
Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pesawaran (KLOK) berada di Jl. Raya A. Yani, Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.
Nomor telepon Kantor BPJS Kesehatan Pesawaran yakni (0721) 95222. Kode Pos Kantor BPJS Kesehatan Pesawaran 35371.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pringsewu, Lampung

Sama seperti Kantor BPJS Kesehatan Pesawaran, status Kantor BPJS Kesehatan Pringsewu juga KLOK Pringsewu.
Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pringsewu (KLOK) ini berada di Jl. Jendral Sudirman RT. 3 RW. 3.
Denah lokasi kantor BPJS Kesehatan Pringsewu tepat berada di samping Bank BNI - Pringsewu Barat Kab. Pringsewu. Nomor telepon Kantor BPJS Kesehatan Pringsewu di (0729) 21263.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung Selatan, Lampung

Status Kantor BPJS Kesehatan Lampung Selatan, Lampung berada di Kalianda. Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kalianda ini terdapat di Jl. Raden Intan Kotabaru No.10.
Denah lokasi kantor BPJS Kesehatan di Lampung Selatan ini tepat berada di samping Bank Eka, Kalianda, Kab. Lampung Selatan.
Nomor telepon kantor BPJS Kesehatan Lampung Selatan yang bisa dihubungi di nomor (0727) 322592.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Tanggamus, Lampung

Alamat kantor BPJS Kesehatan Tanggamus atau KLOK Tanggamus berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Kelurahan Kuripan, Kec. Kota Agung, Kab. Tanggamus.
Nomor telepon kantor BPJS Kesehatan Tanggamus adalah (0722) 21484.

Alamat Kantor Cabang BPJS Kesehatan Kotabumi, Lampung Utara

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung Utara berada di ibu kota Lampung Utara yakni Kotabumi. BPJS Kesehatan di Kotabumi merupakan Kantor Cabang (KC) Kota Bumi.
Alamat lengkapnya Kantor BPJS Kesehatan Kotabumi di Jl. Dahlia Nomor 117a, Kota Gapura, Kotabumi, Lampung Utara.
Nomor Telepon Kantor BPJS Kotabumi di (0724) 22658 dan (0724) 327431.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung Barat

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung Barat statusnya merupakan KLOK Lampung Barat.
Kantor BPJS Kesehatan Lampung Barat ada di Jl. Sukamenanti, Way Mengaku, Pasar Liwa, Kabupaten lampung Barat, dan nomor teleponnya (0728) 21766 dan (0728) 21766.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Way Kanan, Lampung

KLOK Way Kanan atau Kantor BPJS Kesehatan di Way Kanan alamatnya berada di Jl. Raya Kasui (Simpang empat) Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pesisir Barat, Lampung

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Pesisir Barat juga statusnya KLOK Pesisir Barat. Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pesisir Barat berada di Kelurahan Pasar Krui.
Atau alamat lengkapnya berada di Jl. Pasar Tengah I, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.
Nomor telepon Kantor BPJS Kesehatan Pesisir Barat, Lampung yang bisa dihubungi di (0728) 51994 dan (0728) 51994.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kota Metro, Lampung

Kantor BPJS Kesehatan Metro merupakan Kantor Cabang (KC) Kesehatan untuk beberapa wilayah, seperti KLOK Lampung Tengah, KLOK Lampung Timur, KLOK Tulangbawang, KLOK Tulang Bawang Barat, KLOK Mesuji.
Alamat Kantor BPJS Kesehatan Kota Metro berada di Jl. A. H. Nasution No. 123 D Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur.
Nomor telepon Kantor BPJS Kesehatan Kota Metro (0725) 45276 dan (0725) 7851906.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Lampung Tengah

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Lampung Tengah atau Alamat Kantor Layanan Opersional Kabupaten Lampung Tengah berada di Jl. Lintas Sumatera Kampung Terbanggi Agung Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lampung Timur

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Lampung Timur atau KLOK Lampung Timur berada di Jl. Raya Lintas Timur Desa Braja Sakti I Kec. Way Jepara Kab. Lampung Timur. Nomor telepon Kantor BPJS Kesehatan Lampung Timur ada di (0725) 625327.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Tulang Bawang, Lampung

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Tulang Bawang ada di Jl. Lintas Timur Kel. Menggala Tengah Kec. Menggala Kab. Tulang Bawang.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Tulang Bawang Barat, Lampung

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Tulang Bawang Barat atau KLOK Tubaba berada di Simpang PU Desa Murni Jaya Kab. Tulang Bawang Barat.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Mesuji, Lampung

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kabupaten Mesuji, Lampung terdapat di KLOK Mesuji yakni beralamatkan di Jl. ZA Pagaralam Desa Brabasan RT/RW 006/001 Kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji.

Itulah daftar alamat lengkap beserta nomor telepon Kantor BPJS Kesehatan di Lampung. Semoga dapat bermanfaat, dan mengantarkan ke kehidupan yang lebih sehat serta memastikan jaminan sosial kesehatan pada pemerintah melalui BPJS. Baca artikel lainnya di Menulisindonesia.com.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca