Toko Kue di Makassar, Dari Kue Ultah, Bolu, dan Tradisional

Toko Kue di Makassar
Alamat dan Denah Lokasi Toko Kue di Makassar
Toko Kue di Makassar – Makassar adalah Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi destinasi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.
Di Makassar ada banyak tempat makan yang bisa disinggahi, bahkan tempat wisata dan tentunya sebagai penyedia oleh-oleh sebagai tanda bukti bersinggah di Makassar.
Misalkan berdasarkan rujukan dan ulasan netizen, berikut ini toko kue di Makassar yang bisa menjadi oleh-oleh keluarga di rumah:

Toko Kue di Makassar

Terkait toko kue yang ada di Makassar, di antaranya adalah toko kue ultah di Makassar, toko kue tradisional di Makassar, toko kue donadoni Makassar, toko kue ultah murah di Makassar.
Selanjutnya, toko kue tart di Makassar, toko kue ulang tahun murah di Makassar, toko kue bolu di Makassar, hingga toko roti di Makassar.
Berikut daftar toko kue di Makassar yang bisa kalian kunjungi berdasarkan ulasan netizen di google.

Toko Kue Tradisional di Makassar

Toko kue tradisional di Makassar di artikel sebelumnya sebenarnya sudah Menulis Indonesia tuliskan. Dan berikut beberapa di antaranya:

1. Nita cake Bakery

Toko Kue Tradisional di Makassar berikut bernama Nita Cake Bakery. Jam buka Nita Cake Bakery ini setiap hari dari jam 08.30 sampai jam 21.00 WIB.
Alamat Nita Cake Bakery ini ada di Jl. Gunung Latimojong No.125, Maradekaya, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90145.
Nomor Telepon Nita Cake Bakery di (0411) 3638651. Ferdy JR - Pranic Healing Celebes dalam ulasannya mengatakan, kuenya enak & letaknya strategis dipusat kota.

2. Toko Kue Asoka

Kedua, toko kue tradisional di Makassar yang bisa disinggahi adalah Toko Kue Asoka. Toko Kue yang ada di Makassar yang satu ini buka setiap hari dari jam 07.30 – 21.00 WIB.
Alamat Toko Kue Asoka berada di Jl. Toddopuli Raya Timur No.21.A, Borong, Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233. No Telepon: 0852-3160-8830.

3. Cupcake Company

Toko Kue di Makassar selanjutnya yang menjual kue tradisional adalah Cupcake Company, sebenarnya ini adalah kue kekinian di Makassar.
Alamat Cupcake Companyi berada di Jl. Lagaligo No.7, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90114.
Jam buka Cupcake Company ini setiap hari dari jam 09 pagi sampai jam 09 malam. Nomor Telepon: (0411) 878673.

4. MAMA Toko Kue dan Es Krim

Mama Toko Kue dan Toko Es Krim, salah satu toko kue di Makassar yang dikenal sebagai toko kue tradisional di Makassar.
Alamat Mama Toko Kue dan Es Krim ini berada di Jalan Serui No.19, Pattunuang, Wajo, Pattunuang, Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90173.
Jam buka Mama Toko Kue dan Es Krim ini setiap hari dari jam 07 pagi sampai jam 07 malam. Nomor Telepon: (0411) 3617453.
Adapun daftar menu es dan kuenya di antaranya adalah sebagai berikut:
-      Es Pisang Ijo
Pisang Ijo dibuat tidak terlalu manis agar tidak tumpang tindih dengan sirup. Karena bukan spesialisnya, kurasa ini sudah termasuk lumayan.
-      Es Pallubuntung
Sama seperti es pisang ijo, dengan perbedaan pisang disajikan apa adanya.
-      Kue Biji Nangka
Setelah dimakan terasa kalo kue ini terbuat dari tepung terigu dan kentang. Dari tekstur kira-kira mirip sama Gandasturi.
Suasana di dalam cafe sangat nyaman dan adem, terlepas dari fakta lokasinya hanya berjarak sekitar 400 meter dari tepi laut!

Baca Juga: Bakso Enak di Makassar

395 ulasan di antaranya sebagai berikut:
"Layaknya di cafe, pengunjung yang duduk di meja akan disodorkan daftar menu."
"Pilihan kuenya banyak, enak dan tidak banyak pake bahan kimia"
"Kue traditionalnya enak enak, roti pisang keju juga mantap"
Handi Suyadi dalam ulasannya di google mengatakan, bahwa Mama Toko Kue dan Es Krim ini adalah sentra Kue Tradisional di Makassar dalam wujud kafe.
“Rencana awal mau ke Bravo, ternyata tutup libur lebaran. Lalu nyari di internet dan nemu Mama. Secara kebetulan lokasinya selewatan menuju ke bandara (dan tentu saja buka),” ulasnya.
Tempat ini, kata dia, layaknya di cafe, pengunjung yang duduk di meja akan disodorkan daftar menu.
Pilihan kue bervariatif baik dari kategori kue tradisional maupun kue asin. Hampir satu halaman berisi daftar kue yang dijual.
“Ada juga makanan berat, tapi tampaknya jarang ada yang pesan. Menu unggulan lainnya adalah es krim. Kebanyakan datang hanya untuk makan kue saja,” ulasnya.
Terakhir, Handi mengatakan, beberapa hal yang perlu diketahui, bahwa beberapa kue disuruh pilih sendiri di bagian bakery.

Baca Juga: Cara Perhitungan Bonus Driver Go Car

Deviyana Abadi juga dalam ulasannya mengatakan, di tempat ini, ada banyak variasi kue tradisional.
“Good for Tea time. Semua tamu yg dibawa kesini pasti happy. Kuenya enak dan memakai bahan2 terbaik,” ulasnya.
Anthony Gosal mengatakan dalam ulasannya, aneka macam kue tradisional, aneka es, makanan dan minumannya enak, harga murah, ruangan yang bersih, pelayanan yang ramah, pas buat nongki di Makassar.

Toko Kue DonaDoni Makassar

Selanjutnya adalah toko kue DonaDoni Makassar. Adapun beberapa toko kue yang ada di Makassar yang tergabung dalam Toko Kue DonaDoni Makassar adalah sebagai berikut:

1. Dona Dony Baru Cake & Bakery

Toko Kue Dona Dony Baru Cake & Bakery. Adalah satu toko kue di Makassar yang alamatnya ada di Jl. Cendrawasih No.132, Panambungan, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Nomor Telepon yang bisa dihubungi (0411) 853356. Jam buka toko kue ini setiap hari dari jam 07 pagi sampai jam 21.30 WIB.
Di tempat ini, mulai dari kue tradisional, hingga kue modern tersaji di toko tersebut. Ulasan Google mengatakan, kuenya menarik, bisa pesan gambar sesuai keinginan.
Ardiansyah Fauzy juga mengatakan, kuenya enak, lengkap. Mulai dari kue tradisional, hingga modern tersaji di toko tersebut. Mulai dari kue tart hingga pesanan kue dos.

Toko Kue Ultah di Makassar

Toko kue di Makassar yang menyediakan kue ultah sebenarnya ada banyak sekalian. Bahkan, beberapa daftar toko kue di Makassar di bawah ini juga merupakan toko kue ultah di Makassar.

1. New Candy Bakery and Cake

Toko Kue New Candy Bakery and Cake ini adalah salah satu toko kue ultah di Makassar.
Alamat New Candy Bakery and Cake berada di Jl. Usman Jafar No.9B, Baru, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111.
Jam buka New Candy Bakery and Cake setiap hari dari jam 08 pagi sampai jam 10 malam. Nomor Telepon: (0411) 3650337.
Eka Nur Awalia, Local Guide di Makassar dalam ulasannya mengatakan, kue di tempat ini enak banget.
“Buat yang suka manis manis, it's recomended bangettss. Cocok buat nongkrong juga, karena ada cafè cornernya. Bisa dijangkau menggunakan kendaraan umum,” kata dia dalam ulasannya di google.
Qifa Oni juga mengatakan, toko kue di Makassar ini memiliki tempat yang nyaman dan kue yang enak.

Toko Kue Ulang Tahun Murah di Makassar

Selanjutnya ada toko kue ulang tahun murah di Makassar. Bagi yang ingin mencari toko kue ultah murah di Makassar ada banyak sekali, seperti yang diulas di atas, dan berikut ini, di antaranya:

1. Toko Kue H. Rahman

Toko Kue yang beralamatkan di Jl. Perintis Kemerdekaan KM.14 No.208, Daya, Biring Kanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241 dan buka setiap hari dari 05.00–21.00 WIB. Nomor Telepon: 0821-8723-0148.

Toko Kue Tart di Makassar

Selanjutnya, ada toko kue tart di Makassar. Berikut beberapa ulasan netizen yang bisa kamu kunjungi:

1. Olympic Bakery

Olympic Bakery adalah salah satu toko kue di Makassar yang bisa kamu singgahi ketika ingin mencari kue tart dan kue jenis lainnya.
Alamat Olympic Bakery berada di Jl. Pengayoman No.38C, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231.
Jam buka Olympic Bakery setiap hari dari jam 07.00–22.00 WIB. Nomor Telepon yang bisa dihubungi (0411) 445858.

Toko Kue Bolu di Makassar

Selanjutnya toko kue di Makassar yang bisa dicari adalah toko kue bolu di Makassar. Beberapa tempat rekomendasi netizen adalah sebagai berikut:

1. Molten Cheese

Toko Kue di Makassar ini bernama Molten Cheese. Alamat Molten Cheese di Ruko Jasper, Jl. Boulevard No.14, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Jam buka Molten Cheese Makassar setiap hari dari jam 08.30–23.00 WIB. Nomor Telepon yang bisa dihubungi (0411) 459051.
Harukart dalam ulasannya, mengatakan, bahwa Molten Cheese kuenya mantap, serta ada beberapa variant rasa yang unik dan enak.
Fira Safira pun demikian, dengan menyatakan, Molten Cheese kuenya sangat enak. Senada dengan Fira, dinyatakan pula hal yang sama oleh Nadya Nurfadila.

2. Aimee Cake

Toko Kue di Makassar selanjutnya adalah Aimee Cake. Alamat Aimee Cake di Jl. Pengayoman No.Ruko Mirah Blok B No 2q, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Jam buka Aimee Cake setiap hari dari jam buka jam 09.00 WIB. Sampai jam tutup Aimee Cake jam 09 malam.

3. Makassar Baklave

Toko Kue di Makassar selanjutnya adalah Makassar Baklave. Jam buka Makassar Baklave ini setiap hari dari jam 07 pagi sampai tutup jam 10 malam.
Alamat Makassar Baklave di Jl. Sultan Hasanuddin No.31, Sawerigading, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90000.
Nomor Telepon yang bisa dihubungi di nomor (0411) 3623898. Makassar Baklave ini merupakan kue besutan artis Irfan Hakim.
Maka jangan heran, meski toko kue di Makassar ini belum buka, antrian sudah panjang. Setiap hari tempat ini selalu ramai.

Baca Juga: Cara Daftar Antrian Paspor Online Tanpa Harus Ke Kantor Imigrasi

Big Traveler dalam ulasannya, mengatakan, bahwa, dibandingkan kue artis lainnya, ini adalah beberapa dari kue artis yang terenak.
“Walau ukuran tidak terlalu besar tapi rasa yang ditawarkan juara. Kalian harus coba double cheese, oreo dan double chocolate,” ulasnya.
“Dijamin bikin ketagihan dan bisa menghabiskannya sendirian, tidak akan malu untuk membawakan baklave untuk oleh-oleh bagi kerabat,” tambahnya.

Toko Roti di Makassar

Selanjutnya terakhir, adalah toko roti di Makassar. Salah satu toko kue di Makassar yang bisa kalian juga bawa pulang sebagai oleh-oleh, di antaranya adalah

1. Toko Kue Seruni

Alamat Toko Kue Seruni berada di Jl. Antang Raya, Antang, Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90234. Nomor Telepon: 0823-4849-3879.

2. De – De Toko Kue di Makassar

Toko Kue di Makassar selanjutnya adalah De-De. Alamat De-De ini ada di Jl. Letjen Hertasning No.15, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Jam buka De-De setiap hari dari jam 08.00–21.30 WIB. Nomor Telepon yang bisa dihubungi (0411) 450635.

3. Toko Roti Dan Kue Adi Jaya

Toko roti di Makassar selanjutnya yang bisa disambangi adalah toko roti dan kue Adi Jaya. Alamatnya di Jl. Tamalate No.23, Mappala, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan .
Jam buka setiap hari dari jam 07.00–21.00 WIB. Nomor Telepon yang bisa dihubungi (0411) 8221282.
          "Toko ini pun mudah dijangkau dengan angkot atau pete-pete."
          "Bagus untuk karyawatiku"
Iccank Azis dalam ulasannya mengatakan, toko kue ini menyediakan aneka macam kue baik kue-kue tradisional maupun kue modern.
Toko ini cukup ramai didatangi pembeli karena memang koleksi kuenya cukup banyak khususnya kue-kue tradisional yang sering dicari keperluan berbagai acara.
“Toko ini pun mudah dijangkau dengan angkot atau pete-pete,” kata dia dalam ulasannya.

4. Lie Po

Toko Kue Lie Po di Makassar, alamatnya ada di Jl. Lasinrang No.38B, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113.
Jam buka Lie Po setiap hari dari jam 08 pagi sampai jam 10 malam. Nomor Telepon yang bisa dihubungi (0411) 877677. Dalam ulasan google oleh netizen sebagai berikut:
          "Poko'nya enak markotop dehh. ."
          "Cakenya enak-enak semua..."
Imha Kosongsatu dalam ulasannya menyatakan, kuenya enak-enak dan tidak membosankan para pembeli juga.
Safrina TAAJ dalam ulasannya, mengatakan, bahwa tempat ini adalah toko kue lengkap. Ithe Monoarfa juga mengatakan, cakenya enak-enak semua.
Itulah daftar toko kue di Makassar yang bisa kalian singgahi. Semoga bermanfaat. Salam. Terimakasih.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca