Cara Perhitungan Bonus Driver Go-Car di Indonesia

Bonus Driver Go Car – Menjadi sopir atau driver ojek online kini menjadi profesi yang diminati. Sebab, dengan era digital saat ini banyak yang menggunakan layanan ojek online, seperti Go-Jek, Grab, Uber, dan lain halnya.
Begitu juga dengan penggunaan Mobil Online yang seperti Taxi namun berbasis online yang juga dilakukan sama dengan Gojek melalui Go-Car nya, begitu juga dengan Grab Car dan Uber Car.
Nah, selain mendapatkan penumpang dengan mudah, para driver pun mendapatkan bayaran yang disesuaikan dengan kilometer kendaraan. Selain itu, driver juga masih bisa mendapatkan insentif bonus yang besar.
Salah satunya yang didapatkan para Rekan Driver GO-CAR di Indonesia. GO-JEK Indonesia sendiri terus memberikan berbagai macam keuntungan kepada seluruh Rekan Driver, salah satunya melalui pemberian bonus agar sebagai Driver GO-CAR bisa lebih semangat dalam mengambil dan menyelesaikan order.


Baca Juga : Skema Insentif Driver GrabCar Lampung Sebagai Bonus Kerja

Baca Juga : Syarat dan Ketentuan Jika Ingin Menjadi Driver Gojek

Seperti apa rincian bonus harian driver gocar, berikut perhitungannya :
-      Perhitungan poin harian: 1 poin = apabila Anda menyelesaikan 1 order
-      Perhitungan poin dimulai setiap hari pada pukul 00.00 sampai dengan pukul 23.59 WIB
-      Bonus harian akan dibayarkan secara langsung APABILA performa Anda mencapai angka 60%. Bonus akan ditahan apabila performa Anda berada di bawah 60% 
Nah itu baru sekedar rinciannya, sudah barang tentu sangat berbeda nominal bonus yang didapat para driver Go-Car. Terlebih Go-Car saat ini sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia, seperti, Solo, Pekanbaru, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Padang, Jambi, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Tegal, Karawang, Pasuruan, Sumedang, Belitung, Madura, dan Probolinggo, kota-kota tersebut pendapatan bonusnya sama.
Tapi akan berbeda dengan kota-kota lainnya, misal lagi seperti, Tasikmalaya, Salatiga, Magelang, Kediri, Jember, Pekalongan dan Garut yang juga memiliki perhitungan bonus driver go-car yang sama.
Selanjutnya, ada lagi beberapa kota yang sama adalah Serang, Bukittinggi, Cilacap, Mojokerto, Banda Aceh, Purwakarta, dan Banyuwangi. Sementara, Yogyakarta, Banjarmasin, Palembang, Sukabumi, Balikpapan, Semarang, Batam, Bali, Bandung, Samarinda, Manado, Medan, Malang, dan Pematansiantar, masing-masing yang didapat sebagai bonus driver go-car berbeda.


Baca Juga : Cara Menjadi Driver Grab di Lampung

Hal ini menjelaskan bahwasannya misal, Bonus Go Car Medan dengan Bonus Go Car Bandung akan berbeda. Begitu juga dengan Bonus Go Car Lampung dan Bonus Go Car Yogyakarta, Bonus Go Car Makasar maupun Bonus Go Car Jakarta.
Nah ini artinya perhitungan skema insentif go car medan, dan dengan kota lainnya akan berbeda. Sama halnya sistem bagi hasil go car akan ditentukan bagaimana kondisi wilayah. Sehingga, saling menguntungkan.
Berikut ini contoh dan gambar rincian bonus driver go-car di beberapa daerah di Indonesia :
Contoh Cara Perhitungan Bonus Driver Go Car Bali
Contoj Perhitungan Bonus Driver Go Car Balikpapan



Bonus Driver Go Car Bandung

Bonus Driver Go Car Batam

Bonus Driver Go Car Makassar

Bonus Driver Go Car Malang

Bonus Driver Go Car Manado

Bonus Go Car Medan

Bonus Go Car Palembang

Bonus Go Car Pematangsiantar

Bonus Go Car Samarinda

Bonus Go Car Semarang

Bonus Go Car Serang, Bukittingi, Cilacap, Mojokerto, Banda Aceh, Purwakarta, Banyuwangi

Bonus Go Car Pointianak, Banjarmasin, Mataram, Padang, Jambi, Lampung, Karawang, Pasuruan, Sumedang, Belitung, Madura, Probolinggo, Pekanbaru, Solo, Tegal, Madiun, Purwokerto, Cirebon.

Cara Perhitungan Insetif Bonus Go Car Sukabumi

Bonus Go Car Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik

Bonus Go Car Yogyakarta, dan Cara perhitungan bonus hariannya

Bonus Driver Go Car Tasikmalaya, Salatiga, Magelang, Kediri, Jember, Pekalongan, dan Garut
Nah, itu dia, tentang bagaimana cara perhitungan bonus driver go-car yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Semoga bermanfaat, dan terus tingkatkan bonus pendapatanmu. Salam satu aspal.