Harga Tiket Damri Lampung Jakarta Terbaru

Harga Tiket Damri Lampung Jakarta
Harga Tiket Damri Lampung Jakarta
Berikut ini adalah harga tiket damri Lampung Jakarta terbaru dan terupdate. Sebab harga tiket yang di update Menulis Indonesia ini adalah harga tiket damri Lampung Jakarta 2019.
Namun harga berdasarkan harga tiket damri Lampung Jakarta 2018. Selain harga berikut juga jadwal Damri Lampung yang harus diketahui.
Sebab, jadwal Damri Lampung juga menjadi salah satu pertimbangan, apakah akan berangkat ke Jakarta pagi, siang, sore, atau malam hari.
Terlebih dari Lampung memiliki beberapa rute tujuan selain Damri Jakarta, di antaranya, Depok, Damri Lampung Bekasi, maupun Damri Bekasi Lampung.
Begitu juga dengan Damri Lampung Bogor maupun Damri Bogor Lampung, Tanggerang, Bus Damri Bandung, Jogja, dan beberapa wilayah lainnya.
Berikut informasi lengkapnya tentang harga tiket damri Lampung Jakarta yang terbaru:

Harga Tiket Damri Lampung Jakarta

Tiket Damri Lampung Jakarta itu kita bisa memulai dari beberapa daerah di Lampung dan beberapa rute tujuan di Jakarta.
Di Lampung sendiri keberangkatan dimulai dari Pool Damri Bandar Lampung dengan rute tujuan di Jakarta Stasiun Gambir ataupun Terminal Kampung Rambutan.
Berikut informasi detilnya:

Harga Tiket Damri Bandar Lampung Gambir

Untuk keberangkatan dari Bandar Lampung, dari Pool Damri Rajabasa maupun Pool Damri Stasiun Tanjungkarang ke Stasiun Gambir Jakarta harga tiket yang dikeluarkan adalah Rp160 ribu untuk seat 39 dan 40 kursi.
Sementara, untuk seat kursi 28, harga tiket Damri Bandar Lampung Gambir yang harus dikeluarkan baik dari Pool Damri Stasiun Tanjungkarang ke Stasiun Gambir Jakarta adalah Rp205 ribu.
Dan untuk Seat 23 Bus Damri dari Bandar Lampung ke Jakarta via Stasiun Gambir yang dikeluarkan adalah Rp235 ribu.
Itulah harga tiket Damri Lampung Jakarta dari Pool Damri Rajabasa Bandar Lampung dan Pool Damri Stasiun Tanjungkarang ke Stasiun Gambir Jakarta.

Harga Tiket Damri Bandar Lampung Kampung Rambutan

Selanjutnya untuk naik Damri dari Lampung ke Jakarta kita juga bisa naik di Pool Damri di Bandar Lampung dengan tujuan keberangkatan Terminal Kampung Rambutan.
Harga Tiket Damri Lampung Kampung Rambutan adalah Rp215 ribu untuk kapasitas bus 23 kursi.

Harga Tiket Damri Metro Jakarta

Bus keberangkatan dari Kota Metro Lampung, tepatnya di Pool Damri Metro Jakarta hanya bisa dengan rute Damri Metro Gambir.
Harga tiket Damri Metro Gambir, di Rp175 ribu untuk 39 dan 40 seat, Rp220 ribu untuk 28 seat, dan Rp250 ribu untuk 23 seat. Tentu perbedaan harga ini juga dipengaruhi fasilitas dll.

Harga Tiket Damri Bandar Jaya (Lampung Tengah) Gambir (Jakarta)

Naik damri Lampung Tengah Jakarta bisa dilalui dengan rute Pool Damri Bandar Jaya Gambir (Stasiun Jakarta). Harga tiket Damri Bandar Jaya Gambir Rp180 ribu dan Rp225 ribu.

Harga Tiket Damri Lampung Timur Gambir

Untuk Damri Lampung Timur, Pool Damri Sukadana Gambir bisa menjadi pilihan, harga tiket Damri dari Lampung Timur ke Jakarta, via Pool Damri Sukadana ke Gambir adalah Rp230 ribu dengan jumlah seat 28.
Selanjutnya Pool Damri Lampung Timur ke Jakarta bisa juga lewat Pool Damri Way Bungur Lampung Timur ke Gambir (Stasiun di Jakarta).
Harga tiket Damri Way Bungur Gambir adalah Rp200 ribu untuk seat 39 dan Rp230 ribu untuk seat 28.

Harga Tiket Damri Lampung Utara Jakarta (Pool Damri Kota Bumi Gambir)

Begitu juga dengan naik Damri Lampung Utara ke Jakarta, via Pool Damri Kota Bumi ke Pool Damri Stasiun Gambir.
Harga tiket Damri Kota Bumi Gambir adalah Rp190 ribu untuk 39 seat dengan jadwal Bus Damri Lampung Utara (Kotabumi Gambir – JakartA) jam berangkat 16.00 WIB.
Selanjutnya ada juga harga tiket Damri Kota Bumi Lampung Utara ke Stasiun Gambir Rp275 ribu untuk seat 23. Jadwal Damri Lampung Utara Jakarta ini estimasi berangkatnya jam 14.40 WIB.

Harga Tiket Damri Pringsewu Jakarta

Naik bus damri dari Pringsewu ke Jakarta, bisa dilalui melalui Pool Damri Pringsewu Gambir. Jadi rute perjalanannya ke Stasiun Gambir Jakarta.
Harga tiket Damri Pringsewu Gambir Rp175 ribu dengan kapasitas tempat duduyk 39 dan jam keberangkatan estimasinya 20.00 WIB.
Harga tiket Damri Pringsewu Jakarta lainnya adalah Rp225 ribu juga tujuannya Stasiun Gambir dengan kapastias seat 28 dengan estimasi jam berangkat 19.00 WIB.

Harga Tiket Damri Kota Agung Gambir (Tanggamus Jakarta)

Dari Tanggamus ke Jakarta untuk naik Damri bisa dimulai dari Pool Damri Kota Agung. Dari Pool Damri Kota Agung tujuannya Gambir.
Harga Tiket Damri Tanggamus Jakarta dari Kota Agung ke Gambir adalah Rp245 ribu, dengan kapasitas seat 28, dan estimasi jadwal keberangkatan Damri Tanggamus Jakarta 16.00 WIB.
Selain dari Kota Agung, bisa juga dilalui dari Pool Damri Talang Padang. Pool Damri Talang Padang Gambir (Jakarta) adalah rute Damri Tanggamus Jakarta.
Harga Tiket Damri Talang Padang Gambir adalah Rp185 ribu dengan kapasitas kursi 39 seat, dan estimasi jadwal Damri Talang Padang Gambir 19.00 WIB.
Selanjutnya harga Tiket Damri Tanggamus Jakarta rute Talang Padang Gambir Rp235 ribu, dengan jadwal keberangkatan Damri Tanggamus 18.00 WIB.

No Telp Damri Lampung

Pemesanan tiket dan informasi tentang Harga Tiket Damri Lampung Jakarta maupun jadwal Damri Lampung bisa menghubungi No Telp/No WA Damri Lampung: 0813-7929-0146. Atau nomor-nomor Agen Pool Damri Lampung, berikut:

Pool Damri Lampung

Pool Damri Rajabasa. Alamat di Jl. Kapten Abdul Haq No.32, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35142. No Telepon: (0721) 703088.
Pool Damri Stasiun Tanjungkarang. Alamat di JL. Kapten Abdul Haq, No.28, 35144, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35144. No Telepon: (0721) 703241
Pool Damri Kota Metro. Alamat di Jl. Ahmad Yani No.10, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111. Nomor Telepon: (0725) 44443.

Selanjutnya terkait Jadwal Damri Lampung bisa dicek dan dibaca selengkapnya pada tutan. Begitu juga dengan cara pesan tiket Damri ke Lampung. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca