Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Mudah

Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Mudah
Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Mudah
Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Mudah – Berikut beberapa hal yang bisa kita lakukan dalam membaca pikiran orang lain dengan mudah.
Karena memang dalam membaca pikiran seseorang, baik teman, sahabat, pacar, maupun sampai pada orang yang baru dikenal butuh memahami beberapa tanda-tanda yang dilakukan.
Berikut ini tanda-tanda yang berkaitan dengan cara membaca pikiran orang lain dengan mudah. Salah satu caranya tentu dengan bahasa tubuh, dan bahasa tubuh ini beraneka ragam.
Dan dalam cara membaca pikiran orang lain dengan mudah ini kita menggunakan mata, sebagai salah satu indera penglihatan.
Karena masih ingatkan kata-kata, karena mata tidak bisa berbohong. Nah berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Mudah

Jadi, penulis jelaskan kembali, dalam cara membaca pikiran ini di antaranya ada juga tentang cara membaca pikiran orang dengan mata batin, cara membaca pikiran orang lain dalam islam.
Bahkan ada juga yang melakukan ini, melafalkan doa agar bisa membaca pikiran orang lain. Namun kalau kita saat ini adalah lebih kepada cara membaca pikiran orang lain lewat mata.
Jadi lebih kepada cara membaca pikiran orang lain secara psikologis, bukan cara membaca pikiran seseorang dari jarak jauh.
Namun lebih kepada cara membaca pikiran orang lewat bahasa tubuh yang kali ini melalui matanya. Dan cara-cara ini juga biasa digunakan sebagai cara membaca pikiran pasangan kita atau pacar. Berikut caranya:

1. Cara Membaca Pikiran Seseorang Lewat Mata Berkedip

Cara membaca pikiran seseorang dengan mudah perhatikan matanya berkedip pelan atau cepat.
Jika mata teman, pacar, pasangan, kekasih, sahabat, rekan bisnis, atau orang yang baru dikenal berkedip pelan, itu artinya ia sedang bicara jujur apa adanya.
Jadi, kedipannya tersebut menandakan bahwa ia ingin mengatakan jika ia tidak dalam masalah dan tidak bersalah.
Bahkan, ketika ia sedang berbicara menyatakan sesuatu, maka yang ia ingin sampaikan adalah semua yang dikatakan adalah benar.
Namun, jika seseorang yang kita hadapi terlihat matanya berkedip dengan cepat, misal sampai 10 kedipan atau lebih dalam satu menit itu artinya ada sebuah tanda dan isyarat yang ingin ia sampaikan.
Bisa jadi, orang tersebut tengah menghadapi tekanan yang besar dan ingin menunjukan sesuatu kepadamu. Atau bahkan, ia sekedar ingin memberi tahu abhwa dirinya tengah bosan.

2. Cara Membaca Pikiran Seseorang Yang Mengedipkan Sebelah Mata

Cara membaca pikiran seseorang dengan mudah yang kedua adalah dengan melihat, apakah yang kita hadapi tengah mengedipkan sebalah matanya.
Jika ia, ini merupakan isyarat yang disengaja. Jadi seseorang yang tengah kita hadapi ini ingin menunjukan suatu rahasia yang hanya diketahui oleh orang yang mengedipkan mata atau yang mendapat kedipan tersebut.
Dan jika kedipan sebelah mata ini ditujukan kepada orang yang lawan jenis, ini bisa juga disebut dengan godaan.
Maka berhati-hatilah, jika ini yang kamu lakukan kepada orang lain, bisa saja disebut vulgar atau diartikan dengan tindakan kurang ajar. Dan ini bisa menimbulkan konflik yang tidak diinginkan.

3. Menggosok Mata Dengan Telunjuk

Selanjutnya, cara ketiga adalah lihat lawan bicara yang ingin dibaca pikirannya. Jika lawan bicara menggosok mata dengan telunjuk kemungkinananya orang tersebut ingin mengelabui dan berencana memutuskan kontak visual.
Ini merupakan tindakan mengalihkan pandangan yang paling mudah dan sering dilakukan orang yang sedang berbohong.

4. Mata Melirik dari Samping

Cara membaca pikiran seseorang dengan mudah yang keempat bisa dengan melihat lirikan matanya.
Jika matanya melirik dari samping, bisa jadi, seseorang tersebut tengah mengamatimu diam-diam.
Dan jika lirikannya tajam, itu ada kemungkinan ia sedang marah atau tidak menyukai anda disitu.
Namun, seseorang tersebut tidak ingin mengatakannya. Namun, apabila tatapannya lembut dan dilakukan oleh lawan jenis, kemungkinan besar ia ingin bercinta dengan anda. Maka berbahagialah.

5. Ketika seseorang menghindari pandangan mata

Cara kelima dalam membaca pikiran seseorang dengan mudah adalah jika yang tengah kita hadapi menghindari pandangan mata itu artinya ingin mengelabui karena ada sesuatu hal yang salah atau ia berbohong.
Jika sudah seperti ini terus amati dan cari tahu apa yang ia tengah sembunyikan. Semoga berhasil.

6. Ketika seseorang menutup mata

Nah ini cara membaca pikiran seseorang dengan mudah selanjutnya, yakni ketika melihat seseorang yang tengah bersama anda menutup matanya.
Jika melakukan hal tersebut, atau setidaknya tertutup lebih lama dari kedipan mata biasanya dan alisnya naik, maka ia sedang menyampaikan pesan tidak ingin diganggu.
Jadi, apabila ini dilakukannya ketika sedang berbicara, itu artinya ia tidak nyaman. Dan ekspresi tersebut menandakan ia ingin menghentikan apa yang sedang anda bicarakan. Itulah gestur ketidasukaan.

7. Ketia seseorang menatap lama

Cara membaca pikiran seseorang dengan mudah dan mengungkapkan ketertarikan itu dengan mengetahui seseorang menatapmu lama.
Inilah tanda seseorang yang tertarik padamu. Ini adalah kontak mata, dan ketika melihat kelain tempat dan kembali melihat ke mata anda lagi, itu bertanda ia ingin mengenal lebih baik lagi.
Namun, apabila ia menatap lama dengan tatapan mata yang tajam, ini merupakan sinyal invasif, agresif dan mengancam. Jadi harus dibedakan.

8. Menaikkan mata

Jika seseorang yang berhadapan dengan anda menaikkan matanya, ini tandanya orang tersebut tengah jengkel.
Apalagi jika memutar mata ke atas dan menatap ke langit-langit, itu memberikan pesan yang sangat jelas, yakni “Beri saya ketenangan.”

9. Kedua alis dinaikkan

Jika hal ini terjadi, kedua alis matanya dinaikan dan diturunkan kembali itu menyatakan sedang menggoda lawan bicara.
Jika dilakukan seseorang dari seberang ruangan yang padat, isyaratnya sangat jelas yakni, ia ingin berkenalan.

10.  Jika satu alis dinaikkan

Jika satu alis naik sementara alis yang lain turun, artinya bisa sangat berbeda. Ini merupakan tanda setengah terkejut, atau suka dan setengah tidak suka yang berarti ia tidak sepenuhnya percaya dengan anda.

11.  Menyatukan alis mata

Terakhir, ketika kedua alis berdekatan dan disatukan, sehingga sebabkan kerut pada bagian tengah antara kedua mata, ini bisa menunjukkan kecemasan, rasa takut, kemarahan, atau kombinasi emosi-emosi.
Sebagian orang mempertahankan ekspresi ini cukup kuat sehingga membentuk kerut yang dalam.
Nah itulah yang bisa dibagikan cara membaca pikiran seseorang dengan mudah, perhatikan saja matanya, dengan penjelasan tersebut semoga semakin meningkatkan pemahaman.

Untuk bisa lebih awas, waspada, maupun menyampaikan hal yang sama dalam ekspresi kebahagiaan dan berbagi keceriaan. Terimakasih. Semoga bermanfaat. Salam.