Nomor Telepon dan Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru

Berikut ini Menulis Indonesia lampirkan alamat kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru beserta Nomor Telepon BPJS Kesehatan Pekanbaru.
Kenapa Menulis Indonesia merillis tentang alamat kantor BPJS Kesehatan di Pekanbaru, sebab ada pertanyaan apakah kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru pindah?
Jika memang kantor BPJS Pekanbaru Pindah, kantor BPJS Kesehatan yang baru pindahnya dimana? Namun admin tidak menelisik tentang kepindahannya.
Hanya saja berikut ini daftar alamat Kantor BPJS Se Indonesia yang juga tengah admin tulis. Salah satunya BPJS Kesehatan Pekanbaru.
Kantor BPJS di Pekanbaru itu ada dua, yakni, Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru dan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru.
Kantor BPJS Kesehatan di Pekanbaru termasuk dalam BPJS Kesehatan divisi regional II Kota Pekanbaru, Riau.
alamat kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru
Alamat Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru

Alamat Kantor Cabang BPJS Kesehatan Pekanbaru

Untuk alamat Kantor Cabang (KC) BPJS Kesehatan Pekanbaru sendiri berada di Jl. Jend. Sudirman No.30 & 32 Tangkerang Tengah Pekanbaru.
Kode pos Kantor Cabang BPJS Kesehatan Pekanbaru 28282 dan Nomor Telepon Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru (0761) 32004, dan 862878. Untuk No Faksimile (0761) 862880.

Alamat Kantor Layanan Operasional Kabupaten BPJS Kesehatan di Pekanbaru

Selain terdapat kantor cabang, BPJS Kesehatan di Pekanbaru juga memiliki kantor layanan operasional kabupaten atau disebut dengan KLOK.
Alamat kantor layanan operasional BPJS Kesehatan ini terdapat di beberapa kabupaten seperti Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Pelalawan.
Meski berbentuk kantor layanan operasional kabupaten (KLOK) ketiga kabupaten tersebut tetap disebut dengan Kantor BPJS Kesehatan yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
Baca Artikel Lainnya Yang Berikatan:
Wilayah tersebut juga, BPJS Kesehatannya masuk ke dalam Kedeputian Wilayah Riau. Nomor Telepon Kedeputian BPJS Kesehatan (0761) 26980.
Alamat Kantor BPJS Kesehatan Kedeputian Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat dan Jambi berada di Jl. Tuanku Tambusai Ujung Nomor 6F 7G 8H (Komplek 20 Ruko), Kel. Labuh Baru Barat, Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru Riau.

Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Kampar

Untuk alamat Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Kampar berada di JL ahmad yani no. 49 D.
Denah lokasi Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Kampar, Pekanbaru, Riau ini berada di depan lapangan pelajar kelurahan langgini kecamatan bangkinang kota.
Nomor Telepon Kantor BPJS Kesehatan Kampar (0762) 24170 dan No Faksimile (0762) 21470).

Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu ada di Jl. Tuankutambusai. Nomor Telepon Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu (0762) 91286.
Arah dan denah lokasi Kantor BPJS Kabupaten Rokan ini berada di lampu merah simpang tangun dan komplek ruko al-hamra, pasir putih, Kecamatan Rambah, Kab. Rokan hulu.

Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Pelalawan

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Pelalawan berada di Jl Lintas Sumatera, denah lokasinya berada di kompleks kerinci bisnis center.
Baca Juga Artikel Berkaitan Dengan BPJS Kesehatan:
No telepon Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Pekanbaru, Riau (0761) 493826 dan Nomor Faksimile (0761) 493829.

Itulah daftar alamat dan daftar nomor telepon Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru, Riau yang bisa kamu datangi dan hubungi. Semoga artikel ini bermanfaat, baca artikel informasi lainnya hanya di www.menulisindonesia.com.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca