Pulau Tegal Mas, Tempat Wisata Baru di Pesawaran

Pulau Tegal Mas - Provinsi Lampung di tahun 2018 akan bisa menikmati salah satu pulau yang tak kalah indahnya dari Pulau Pahawang. Namanya, Pulau Tegal Mas. Alamat Pulau Tegal Mas terletak di Desa Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung, Pulau Tegal Mas bisa menjadi alternatif pilihan berlibur.

Pulau Tegal Mas masih sama kepemilikannya dengan Puncak Mas. Hanya saja, ketika Puncak mas memberikan keindahan pegunungan untuk melihat cahaya gemerlap perkotaan. Di Pulau Tegal Mas kita bisa melihat keindahan bawah laut Teluk Lampung.

Pulau Tegal Mas juga sudah dikunjungi banyak artis. Mereka datang untuk menikmati pulau impian yang memberikan banyak pesona, dari birunya air laut, sampai keindahan bukit-bukit dan bawah lautnya yang mempesona.


Kenapa Pulau Tegal Mas?

Di tempat ini banyak arena fotografi. Bawah lautnya juga indah. Ada banyak aneka ikan, terumbu karang, laut biru, dan pasir pantai yang putih jernih membentang. Selain itu banyak wahana yang bisa dicoba.

Akses masuk ke Pulau Tegal Mas?

Aksesnya hanya 15-30 menit dari Pantai Sari Ringgung. Sangat dekat. Di tempat ini kita juga bisa menginap atau camping di lahan hijau yang ada.

Berapa jam dari Bandar Lampung? Dihitung perjalananya 45 menit. Tidak jauh dari pusat kota. Selain itu, kita juga bisa melihat wisata edukasi di Labuhan Agung, Pulau Tegal. Anak-anak bersekolah dan bermain.

Tapi memang yang harus diperhatikan adalah, ombak. Terkadang ombak tenang. Terkadang ombaknya besar. Tapi masih aman, kalau Kapal sesuai muatan. Di sana banyak kapal. Kalian juga bisa berkeliling pulau. Selain itu, di Pulau Tegal ini kita juga bisa mancing atau beli ikan langsung dari keramba.

Kalian cari info selanjutnya tentang Pulau Tegal, di www.menulisindonesia.com juga ada kok. Selengkapnya tentang Pulau Tegal.