Selain Menginap, Hotel Santika Premiere Tawarkan Paket Nikah

Hotel Santika Bekasi – Senin (09/10/2017), saya (Admin Menulis Indonesia) pada akhirnya tiba di Hotel Santika Bekasi. Salah satu hotel megah di Bekasi, Jawa Barat. Rencananya tiga malam saya akan numpang makan dan tidur di hotel yang memiliki nama lengkap Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah tersebut.

Alamat Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah ini ada di Jalan Harapan Indah, Boulevard No. 10-12, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kode Posnya 17131. Nomor telepon Hotel Santika yang dihubungi (021) 88868886.

Ada apa sih di Hotel Santika? Yup, sebagai hotel selain tempat menginap, juga pastinya dijadikan tempat berkegiatan kan. Nah, kali ini saya akan mengikuti rangkaian acara Perpuseru, dari Coca-Cola Foundation Indonesia. Tapi bukan itu yang akan saya ceritakan secara lengkap di sini.

Saya pertama kali masuk ke Hotel Santika Bekasi, saya langsung tertuju pada sebuah rak informasi. Berisikan beberapa brosur pengumuman. Ada beberapa hal yang ditawarkan.

Ternyata hotel Santika Premier Kota Harapan Indah Bekasi juga menyediakan paket nikah (small wedding). Harga paket nikah di Hotel Santika Bekasi ini bagi yang mampu murah kok, seharga Rp55 Juta untuk 200 tamu.

Nah, gimana sudah kepikiran belum mau nikah di Kota Bekasi, tepatnya di Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah Bekasi. Paket nikah di Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah, Bekasi ini untuk 200 tamu ya, jadi sudah disiapkan makan dan desain tempat. Eits, tapi ada ketentuannya. Ketentuan hotel tetap berlaku. Jadi kalau mau tahu lebih jelas tentang apa saja yang didapat untuk menikah di Hotel Santika bisa menghubungi nomor telepon di atas, atau langsung ke alamat hotel santika yang juga sudah saya tulis di atas.

Nah, kalau untuk menginap, seperti hotel-hotel berbintang lainnya, hotel santika juga menawarkan banyak hal untuk membuat pengunjung nyaman. Misal, tersediannya kolam renang, adanya tempat makan, sarapan pagi, spa, berbagai macam tipe kamar, dan lain halnya.

Bagi yang muslim juga tidak perlu bingung kok kalau mau shalat, di setiap kamar sudah ada petunjuk kiblat. Yup, itu tadi sekedar pernak pernik tulisan saya selama di Bekasi. Tunggu tulisan-tulisan lainnya. Hmm, kira-kira ada keseruan apalagi ya.


Bersambung....