Terbitkan Novel Begal Cinta, Yoga Pratama Dapat Apresiasi Kombes Krishna Murti

BANDAR LAMPUNG -- Penulis asal Lampung Yoga Pratama akan meluncurkan novel baru berjudul "Begal Cinta". Novel ini diterbitkan oleh Aura Publishing.

Baca selengkapnya di (Lampungpost)
terbitkan novel begal cinta, Yoga Pratama dapat apresiasi Kombes Krishna Murti

Yoga bersyukur telah menghasilkan dua novel. Novel pertama "HuJanuari" juga diterbitkan lewat Aura Publishing. Ia berharap buku yang diterbitkan bisa memotivasi para pemuda untuk tidak takut menulis.

Ia menjelaskan pada 9 Oktober 2016 akan melakukan pemotretan model cover buku "Begal Cinta". "Saya ucapkan selamat kepada Leni Mistari mahasiswi Darmajaya dan Resthi Fahira mahasiswi Universitas Lampung yang terpilih menjadi model cover," ujarnya.

Pimpinan Aura Publishing Ikhsanudin menyampaikan rasa terima kasih terhadap semua pihak yang telah membantu proses penerbitan. "Terimakasih kepada Pak Krishna dan Newendi atas komentarnya di buku yang menarik memang untuk dibaca oleh pemuda-pemudi," ucapnya. 

Buku kedua Yoga ini mendapat apresiasi dari Kombes Krishna Murti dan komika asal Lampung Newendi Septian.

Menurut Krishna, dalam tulisan di novel tersebut begal memang harus diberantas, karena ini tindak kejahatan. "Nah kalau yang ditulis ini adalah begal cinta. Jadi solusinya sudah jelas jangan jahat memaknai jatuh cinta," kata dia, Rabu (5/10/2016).

Untuk lebih mengetahui bagaimana aksi begal cinta, kata dia, pembaca harus menikmati bukunya sampai tuntas.