Hadir Lagi, HokBen Ekspansi di Antasari Bandar Lampung

HokBen Antasari Bandar Lampung
HokBen Antasari Bandar Lampung

Menulisindonesia.com – Rabu (30/10/2019), pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, kembali hadir di Kota Bandar Lampung, Lampung.
Pasca outlet pertamanya di Mal Boemi Kedaton (MBK) 17 Oktober 2018, kali ini alamat HokBen hadir di Jalan Pangeran Antasari Nomor 31 RT 05, Lingkungan 02, Kedamaian, Bandar Lampung.
Hanya saja, untuk outlet kedua ini konsep yang ditawarkan berbeda, sebab, HokBen Antasari hadir dengan konsep berdiri sendiri atau stand alone.
Jadi, konsep yang ditawarkan adalah berbagai layanan dimulai dari dine in, delivery, drive thru, juga dilengkapi dengan party room dan musholla.
Hal ini menegaskan bahwasannya, HokBen tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.
HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen. Terkhusus bagi masyarakat Kota Bandar Lampung.
Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) Fransisca Lucky mengatakan, pihaknya sangat senang menambah outlet di Kota Bandar Lampung.
“Kami sangat senang bisa menghadirkan store baru (stand alone) dengan layanan lengkap, mulai dari dine in, take away dan bisa pesan dari kendaraan melalui drive thru,” kata dia.
Tak hanya itu saja, bahkan, konsumen bisa melakukan pemesanan melalui layanan Call Center HokBen di 1-500-505.
Tak sampai di sini, Fansisca juga menjelaskan, terkait alasan dipilihnya Jalan Antasari sebagai lokasi store terbaru HokBen.
“Dipilih jalan Antasari karena merupakan salah satu jalan utama di Kota Bandar Lampung,” jelas Fransisca.
Adapun menu-menu yang dihadirkan HokBen Antasari adalah menu menu khas HokBen seperti; Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku.
Selanjutnya ada set menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki.
Selain itu, ada banyak juga pilihan salad, snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Promo HokBen Antasari Bandar Lampung

HokBen Antasari Bandar Lampung
Suasana di HokBen Antasari Bandar Lampung saat Grand Opening 30 Oktober 2019
Sementara, penulis blog yang hadir di pembukaan HokBen Antasari Bandar Lampung mendapat kesempatan untuk melihat-lihat situasi outlet barunya.
Dijelaskan pula oleh Communications & Service Division PT Eka Bogainti (HokBen) Irma Wulansari kepada para Blogger yang hadir di outlet HokBen Antasari Bandar Lampung.
Irma menjelaskan banyak hal, terutama tentang perjalanan HokBen yang telah berdiri sejak 18 April 1985, sudah berjalan sekitar 34 tahun.
Sekarang ini HokBen telah tersebar di berbagai kota besar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Bandar Lampung dan Palembang.
Bandar Lampung ada dua outlet, dan terbaru di Jl. Pangeran Antasari, HokBen Antasari telah menyambut pelanggan setia HokBen dengan promo-promo yang ditawarkan.
Promo yang ditawarkan di antaranya adalah souvenir menarik seperti bantal, payung, take away bag dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.
Lalu, pada tanggal 8 November 2019 ada free take away bag premium untuk pembelian 2 paket ABCD (take away), dan tanggal 22 dan 29 November 2019 akan ada gratis payung HokBen untuk setiap pembelian 1 paket Omiyage (take away).
Selain itu ada juga penawaran special harga yakni untuk pembelian menu 2 Bento Special + Aqua atau teh botol sosro seharga Rp110 ribu.
Periode harga spesial itu berlangsung selama 30 Oktober 2019 hingga 15 November 2019 untuk makan di tempat.
Selanjutnya ada juga gratis Dessert di setiap pembelian menu makan di tempat minimal Rp150 ribu pada tanggal 18-30 November 2019.

HokBen Makanan Halal & Kampanye #UseLessPlastic

Harga Menu HokBen Antasari Bandar Lampung
Menu Makanan HokBen Antasari Bandar Lampung
Bagi para penikmat HokBen tenang, meski menu bergaya Jepang, tetapi dipastikan kehalalan makanannya.
Terlebih restoran HokBen telah memiliki sertifikat halal nomor 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal Nomor HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa 4 tahun.
Ini menandakan HokBen juga konsen terhadap makanan yang layak, sehat dan aman. Sehingga, semakin luas bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen yang bervariatif.
Terlebih saat ini, HokBen memang mendukung dan berkomitmen untuk menjadi salah satu usaha kuliner yang mengkampanyekan pengurangan sampah dan plastik sekali pakai.
HokBen pun punya tagar kampanye #uselessplastic. Bahkan, managemen HokBen mengajak pelanggannya untuk ikut berpatisipasi.
Bahkan di semua gerai HokBen saat ini sudah tidak lagi menyediakan sedotan plastik dan tutup gelas plastik untuk layanan dine-in.
Bahkan pihak HokBen mengizinkan bagi pelanggan yang ingin membawa kota makan sendiri untuk pembelian menu dibawa pulang (take away).
Sama seperti artikel sebelumnya harga HokBen tak jauh berbeda, dari kisaran harga Rp27 ribu sampai ke harga Rp55 ribu untuk paket makanannya.
Bagi orang tua untuk paket makanan HokBen anak juga ada. Jadi benar-benar bisa menjadi menu makanan dan tempat makan alternatif untuk keluarga.

Baca Juga: HokBen di Lampung dan Informasi Lengkap Didalamnya

Alamat HokBen Antasari Bandar Lampung
Silakan datang ke HokBen Antasari Bandar Lampung, si Mbaknya sudah nungguin tuh
Silakan ditambah informasinya tentang HokBen di Lampung. Artikel di atas juga adalah artikel terkait tentang pertama kali HokBen hadir di Provinsi Lampung.
Sekian artikel yang bisa penulis sampaikan, semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca