Damri Bekasi Timur: Rute, Harga Tiket & Jadwal

Damri Bekasi Timur
Damri Bekasi Timur

Menulisindonesia.comDamri Bekasi Timur memiliki rute ke Bandara, selain itu ada juga yang ke Lampung, baik ke Kota Bandar Lampung maupun Kota Metro.
Jadi, yang akan ke Bandara Soekarno Hatta dari Bekasi bisa naik bus damri Bekasi Timur ke Bandara.
Begitu sebaliknya dari Bandara ke Bekasi, bisa naik rute bus damri Bandara Bekasi Timur.
Demikian ke Lampung yang bisa juga naik Damri Bekasi Lampung di Pool Damri Bekasi Timur ke Lampung.
Untuk itu, berikut ini informasi lengkap yang bisa kita peroleh, dari rute perjalanan, harga tiket, dan jadwal keberangkatan Damri Bekasi Timur.
Selain itu beberapa nomor telepon yang bisa dihubungi untuk pemesanan tiket damri (booking tiket) via telepon atau whatsapp, dan bahkan pesan.
Selain itu nomor telepon dan alamat pool nantinya ini bisa menjadi salah satu rujukan informasi yang update selama ketersediaan tiketnya tidak bisa didapatkan melalui tiket damri online.

Alamat Pool Damri Bekasi Timur

Untuk mendapatkan informasi layanan transportasi di Kota Bekasi, Jawa Barat, khususnya naik bus damri, salah satunya kita bisa singgah di Bekasi Timur.
Adapun alamat Pool Damri Bekasi Timur berada di Jalan HM. Joyo Martono Nomor 42 DE, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113.
Adapun jam operasional bus damri untuk melayani beberapa rute perjalanan di setiap hari kerjanya adalah sebagai berikut:
  • Jadwal jam reguler ke Bandara dari jam 6:00 AM - 9:00 PM
  • Jadwal jam keberangkatan ke Lampung jam 19.30 dan 20.00 WIB.

Sementara untuk nomor telepon damri Bekasi Timur bisa dihubungi di no telp Damri Bekasi berikut: 0812-8226-4047.
Melalui nomor telepon tersebut, kita bisa mendapatkan informasi dan booking tiket via whatsapp, telepon ataupun pesan.

Rute & Jadwal Damri Bekasi Timur 2019/2020

Selain memiliki rute damri ke Lampung, yakni ke Bandar Lampung dan Kota Metro dengan jam keberangkatan 19.30 dan 20.00 WIB, damri di wilayah ini juga menghubungkan ke beberapa titik di Bandara Soekarno Hatta.
Salah satunya lagi adalah Pool Damri yang ada di Bekasi Timur ini memiliki rute tujuan BTC 1 dengan 13 pemberhentian, ketika diberangkatkan dari Terminal 1a Soekarno Hatta.
Bahkan jawdal keberangkatannya setiap hari, dengan jam operasional bus damri ke Bandara adalah jam 06.00 (jadwal paling pagi) dan jam 09.00 (21.00 WIB) malam untuk bus damri paling malam.
Jadi, operasional bus damri di Bekasi Timur ini tak mengenal waktu libur. Setiap harinya adalah hari kerja, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu tetap mulai operasional jam 06.00 WIB.
Dan jadwal damri dari Pool Bekasi Timur ke Bandara paling malam setiap harinya dari Senin sampai Minggu adalah jam 09 malam (21.00 WIB).
Adapun titik pemberhentiannya ketika kita naik bus damri dari Pool Bekasi Timur adalah sebagai berikut:
  • Terminal 1a Soekarno Hatta
  • Terminal 1b Soekarno Hatta
  • Terminal 1c Soekarno Hatta
  • Terminal 2d Soekarno Hatta
  • Terminal 2e Soekarno Hatta
  • Terminal 2 Soekarno-Hatta
  • Terminal 3 Soekarno-Hatta
  • Gerbang Tol Bekasi Timur 2
  • Jalan Haji Mulyadi Joyomartono 19
  • GP Mall 2
  • BTC 2
  • Jalan Kunang Kunang 2
  • BTC 1

Beberapa rute di atas kisaran waktu tempuh perjalanannya sekitar 79 menit waktu perjalanan jika keadaan jalan normal.

Pool Damri Bekasi Timur ke Lampung

Selain ke BTC Mall, tujuan damri dari Bekasi Timur ini juga menghubungkan ke Bandar Lampung dan Kota Metro.
Ke Bandar Lampung dan ke Kota Metro sendiri sebenarnya sudah pernah kita bahas di harga tiket damri Bekasi Lampung.
Untuk update informasi terbaru, bahwasannya, jadwal keberangkatan damri Bekasi Bandar Lampung dan ke Kota Metro ini untuk bus damri Royal Class Bekasi Lampung adalah jam 19.30 WIB.
Sementara untuk bus damri kelas bisnis tujuan Bekasi Bandar Lampung diberangkatkan 30 menit kemudian, yakni jam 20.00 WIB.
Beberapa informasi lainnya terkait tarif tiket adalah, harga tiket damri Bekasi Tanjungkarang Rp175 ribu untuk kelas bisnis. Begitu sebaliknya Tanjungkarang Bekasi.
Sementara untuk harga tiket damri Royal Class Bekasi Lampung maupun sebaliknya Lampung Bekasi dari Stasiun Tanjungkarang adalah Rp250 ribu.
Untuk ke Metro tentunya harganya akan berbeda dari harga ketika kita turun di Tanjungkarang, Bandar Lampung.
Untuk itu, informasi selanjutnya, selengkapnya bisa ditanyakan melalui nomor telepon dan whatsapp pelayanan Damri Bekasi Timur, yakni di no telp 0812-8226-4047.

Cara Beli Tiket Damri Dengan Mudah

Di atas sudah dituliskan nomor telepon yang bisa anda hubungi. Jadi selain menghubungi langsung ke alamat pool damri yang sudah dijelaskan di atas, kita bisa juga dengan menggunakan whatsapp atau telepon ke nomor di atas.
Atau datang ke lokasi pool dan temui petugas pool untuk mendapatkan tiket yang diinginkan.
Sementara ketika kita sudah download aplikasi tiket damri baik lewat Damri Apps maupun Traveloka, beberapa waktu lalu ketika artikel ini dpost belum tersedia.
Hanya saja untuk Damri Apps dari Lampung ke Bekasi, dengan titik keberangkatan dari Pool Damri Stasiun Tanjungkarang sudah tersedia.
Begitu juga penumpang dari Metro yang ingin ke Bekasi, bisa langsung datang ke Pool Damri di Metro. Dan sebaliknya yang dari Bekasi ke Metro.
Selain itu, untuk wilayah wilayah lainnya seperti Kota Bumi, Pringsewu, Bandar Jaya, Lampung Timur, untuk bisa mendapatkan tiketnya bisa ke wilayah pool atau agen terdekat.

Baca Juga: Call Center Damri, Ini Informasi Lengkapnya

Jika masih belum mendapatkan informasi yang anda inginkan silakan hubungi call center damri, untuk informasinya ada di atas.
Itulah yang bisa disampaikan tentang Damri Bekasi Timur, dari rute perjalanan, jadwal keberangkatan, harga tiket, dan bagaimana cara membeli tiketnya.
Sekian yang bisa disampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Sekian terimakasih. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca