Info Damri Medan Lengkap, Harga Tiket, Rute Tujuan dan No Telp

damri medan
Damri Medan: Harga Tiket, Rute Tujua, Alamat Pool Damri, dan Nomor Telepon
Damri Medan – Berikut informasi lengkap tentang damri dari Medan ke berbagai tujuan dan harga tiketnya, di antaranya Aceh, Bandara Kualanamu, Medan Binjai, Medan Fair Kualanamu, Damri Carrefour Medan.
Di antaranya akan menerangkan tentang nomor telepon damri Medan, Jadwal Keberangkatan Damri Medan, Pool Damri medan Fair Carrefour Medan City North Sumatra, rute Damri Medan, dan lokasi tujuan, serta nomor telepon agen damri di Medan.

Harga Tiket Damri Medan Aceh dan Rute Tujuan

Pertama kita akan mengulas tentang damri medan ke Aceh. Adapun damri Medan ke Aceh akan menggunakan bus damri berkapasitas 33 penumpang.
Namun, dari Aceh ke Medan akan menggunakan bus penumpang berjumlah 33 dan 23 kursi.
Untuk harga tiket damri Medan Aceh yang harus dibayarkan adalah Rp250 ribu. Bus ini memiliki jumlah kursi penumpang sebanyak 33 seat.
Untuk jadwal keberangkatan Damri Medan Aceh pada jam 20.00 atau jam 08 malam. Dari beberapa pool damri yang akan kita jelaskan di bawah.

Harga Tiket Damri Aceh Medan dan Rute Tujuan

Sementara, untuk damri Aceh Medan ada dua pilihan harga tiket dan waktu keberangkatannya.
Untuk jadwal keberangkatan jam 20.00 jumlah kursi bus sebanyak 33 seat tarif yang dibayarkan Rp300 ribu.
Untuk kursi 23 dengan jam berangkat 10.00 harga tiket damri Aceh Medan yang dibayarkan Rp400 ribu.

Alamat Pool Damri Medan dan No Telp Damri Medan

Adapun daftar alamat Pool Damri Medan dan No Telp Damri di Medan adalah sebagai berikut:
Agen tiket bus di Medan, Indonesia. Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.15, Harjosari I, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148. Nomor Telepon: 0852-7014-3666.
Perum DAMRI Cabang Medan. Alamat: Jl. Dame KM.10 No.19, Timbang Deli, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148. No Telepon: (061) 7865466
Perum Damri Amplas. Alamat: Timbang Deli, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148.
Terminal Damri Ke Kualanamu. Agen tiket bus di Medan, Indonesia. Alamat: Jl. Patumba, Timbang Deli, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148.
Pool Damri Medan Fair Carrefour. Alamat: Plaza Medan Fair, Jl. Gatot Subroto, Sekip, Medan Petisah, Medan City, North Sumatra 20111
Perum DAMRI UABK Medan. Biro perjalanan dan wisata di Indonesia. Alamat: JL. Raya Tg. Morawa, Km.10, 20148, Limau Manis, Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20148. No Telp (061) 7865466

Baca Juga: Cara Beli Tiket Bus Damri di Indomaret, Mudah dan Cepat

Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan cara seperti di atas di Indomaret. Atau bisa juga dengan pemesanan tiket damri online. Untuk informasi selengkapnya silakan dipelajari tautannya.

Itulah tentang damri dan harga tiket damri, serta rute tujua, daftar alamat pool, dan nomor telepon damri Medan. Semoga bermanfaat.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca