Info Damri Bandar Lampung - Way Kambas, Lengkap

Damri Bandar Lampung Way Kambas
Damri Bandar Lampung Way Kambas
Damri Bandar Lampung Way Kambas – Berikut ini adalah informasi tentang naik bus damri dari Bandar Lampung ke Way Kambas Lampung Timur.
Seperti kita ketahui, bus damri kini mengakses Way Kambas, bus yang digunakan adalah Trans Lampung.
Harga tiket damri ke Way Kambas Lampung Timur dari bandar Lampung pun masih sangat terjangkau. Untuk waktunya dalam satu pekan masih tiga hari. 
Kalau damri Lampung Timur ada setiap saat. Baik rute dari Jakarta ke Lampung Timur, maupun Lampung Timur ke Jakarta.
Jadi, seperti yang kita ketahui juga, bahwa Damri Bandar Lampung memiliki beberapa rute ke luar Lampung, misal seperti ke daerah Pulau Jawa.
Adapun wilayahnya, seperti Damri Lampung Jakarta, Bandung, Depok, Cikarang, Bogor, Bekasi, Cikarang, Bumi Ayu, Purworejo, Jogja, dan wilayah lainnya.
Nah tak hanya itu saja, untuk menunjang pariwisata Lampung go internasional, kebijakan Damri Bandar Lampung Way Kambas pun kini sudah bisa dinikmati.

Harga Tiket Damri Bandar Lampung Way Kambas

Untuk harga tiket masih sangat terjangkau, dari Bandar Lampung sampai ke Way Kambas Lampung Timur, kita cukup membayar Rp30 ribu.

Rute Damri Bandar Lampung Way Kambas

Informasi yang dikumpulkan Menulis Indonesia, Damri Bandar Lampung ini menghubungkan hingga ke Pasir Sakti Lampung Timur. Adapun yang dilalui adalah sebagai berikut:
Bandar Lampung – Metro 16c – Taman Kota Metro – Pekalongan – Sukadana – Tridatu – Way Jepara – Labuhan Maringgai – Pasir Sakti.

Jadwal Keberangkatan Damri Bandar Lampung Way Kambas

Untuk fasilitas setidaknya tersedia lima unit bus damri yang akan menghubungkan Bandar Lampung dan Way Kambas.
Bus yang digunakan juga trans Lampung, bus pariwisata yang juga menjadi penghubung antara Bus Bandara dan Bandar Lampung.
Untuk jadwal keberangkatannya sendiri dari Bandar Lampung ke Way Kambas yakni dari jam 06 pagi, jam 08 pagi, jam 10 pagi, jam 13.30 siang, sampai jam 16.30 sore.

Tips Naik Damri ke Way Kambas

Jika bus damri yang digunakan tidak masuk ke area Way Kambas, silakan anda turun di Pasar Tridatu Lampung Timur.
Nanti dari pasar ke lokasi wisata Way Kambas dilanjutkan dengan naik ojek. Perjalanan yang ditempuh ke lokasi wisata kira kira 10 km.

Informasi Selengkapnya

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi beberapa pihak berikut ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

Kantor Perum Damri Lampung

Perum Damri Lampung berada di Stasiun Tanjungkarang. Lokasinya berada di Stasiun Kereta Bandar Lampung.
Alamat Perum Damri Stasiun Tanjungkarang ini berada di Jl. Kota Raja No.1, Gn. Sari, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213.
Nomor Telepon Damri Stasiun Tanjungkarang, di No Telp Damri Lampung berikut (021) 1500825.

Alamat Pool Damri Rajabasa Bandar Lampung

Alamat pool damri Rajabasa Bandar Lampung lokasinya berada di Jl. Kapten Abdul Haq Nomor 32, Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Nomor Telepon Damri Rajabasa (0721) 703241.

Nah itulah informasi tentang damri Bandar Lampung ke wilayah Way Kambas. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian. Terimakasih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca