Review: Pengalaman Menginap di Hotel Anvaya Bali


Menulisindonesia.com – Kamu sedang di Bali. Dan sedang mencari-cari penginapan. Mungkin review saya kali ini mengenai penginapan di Bali bisa membantu Anda. Ya, hhotel Anvaya. Hotel tempat saya menginap selama 4 hari di Bali. Ada apa saja di sana? Dan bagaimana suasana Hotel Anvaya di Bali, ini reviewnya.
Beberapa waktu lalu, dua hari lalu sebelum ini saya posting, saya baru pulang dari Bali, ada tugas yang harus saya laksanakan selama di Bali. Dan selama di Bali saya menginap di hotel Anvaya.
Hotel Anvaya Bali
Hotel Anvaya lokasinya tidak jauh dari Bandara Ngurahrai, Bali. 25 Menit naik mobil. Bahkan bisa lebih cepat. Karena memang lokasinya dekat. Tapi kalau macet jalanan, bisa sampai 35 menit.
Alamat lengkap hotel Anvaya Bali berada d Jalan Kartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Oh iya. Kalau mau cek kamar bisa langsung menghubungi Telepon: (0361) 759991. Atau cek hal lain sebelum menginap.
Nah, saya akan menjelaskan kenapa saya sampai di Bali. Saat itu saya sudah dibayari menginap oleh pihak penyelenggara acara. Saya di sana gratis. Tapi meski gratis hotel yang disajikan untuk kami peserta fantastis. Hotel anvaya berada di sepanjang pantai kuta Bali. Pantai yang populer di Bali.
Oke saya reviewe satu per satu selama menginap di Hotel Anvaya :
Pertama, pastikan berada di kompleks kamar yang mana. Kenapa? Hal ini tentu beda dong. Ada beberapa kamar yang menghadap langsung pantai dan ada juga yang langsung menghadap kolam renang. Dan ada yang tidak. Tapi nyaman. Ruangan bersih. Shampo, shabun, sikat gigi, pasta gigi, cukur kumis, sisir, sendal, pembersih mulut cair, ah, banyak, artiannya lengkap.
Bahkan, ada handuk yang bisa dijadikan pakaian (agak katrok saya, lupa apa namanya), ruang penyimpanan baju di kamar mandi. Televisi. Ac. Dll.
Selain itu, kolam renang ada di beberapa sudut tempat. Jadi bisa dinikmati. Tinggal dipilih. Ada kolam khusus buat bermain volly. Ada tempat berjemur dipinggir pantai. Dan bisa lihat sunset.
Untuk tempat makan, kalau tak ingin mahal di hotel, bisa makan di luar, ada banyak tempat makan yang bisa Anda pilih. Sarapan pagi di hotel menunya banyak. Kamu nggak perlu takut kelaparan.
Menurut saya di Hotel Anvaya Bali hampir semua kebutuhan lengkap. Hanya saja perlu catatan, di berbagai tempat untuk bisa cepat, lebih baik bagi yang muslim membawa alat shalat sendiri. Biar lebih cepat ketika ingin beribadah.
Dan ada minuman di kulkas di dalam kamar. Itu bayar ya. Tidak include atau gratis. Jadi ada yang bisa dinikmati gratis dan ada yang tidak. Tipe kamar pun berbeda. Jadi anda bisa memilih sesuai yang bisa anda miliki.
Oh iya, tentunya di sana banyak bule. Nah, itu review sederhana tentang hotel Invaya di Bali. Untuk harga bisa cek di bawah ini