Ternyata Mudah Cek Kode Booking Tiket Kereta Api

Cek Kode Booking Tiket Kereta Api
Cek Kode Booking Tiket Kereta Api – Sedang dalam perjalanan, dan sudah membeli tiket kereta api, baik beli tiket kereta api di Traveloka maupun beli tiket kereta api di Indomaret atau bahkan beli tiket kereta api di stasiun.
Lalu, kini tinggal merencanakan keberangkatan dan ingin cek kode booking tiket kereta api yang akan digunakan? Nah, kali ini Menulis Indonesia akan menjelaskan secara rinci tentang cek kode booking kereta api yang bisa kita lakukan.
Berikut ini bukan hanya cara melakukan cek kode booking tiket kereta api saja, tetapi juga tentang cara melakukan pemesanan tiket kereta api. Nah guys, langkah apa yang harus dilakukan dalam melakukan cek kode booking keberangkatan di tiket kereta api yang sudah kita beli, atau bahkan kita masih lihat-lihat ingin pesan tiket kereta api di mana?
Maka dari itu, artikel ini juga akan menjelaskan tentang bagaimana cara melakukan pemesanan tiket kereta api lewat online, dan bagaimana melakukan cek kode boking kereta api via online.

Baca Juga : Trip Lampung - Jogja Murah Pakai Kereta Api dan Pesawat

Jadi seperti ini, cara mudah melakukan pemesanan tiket kereta api, jika kita masih belum sempat ke stasiun maupun beli tiket secara online. Kalian bisa datang ke Alfamart ataupun Indomaret untuk membeli tiket kereta api. Selain itu, apa yang harus kalian ketahui. Nah, sebagai penunjang kita harus tahu tentang Info Tarif Kereta Api.
Nah kalau sudah paham bagaimana cara beli tiket dan memesan tiketnya, saat ini silakan untuk mengetahui bagaimana cara cek kode booking tiket kereta api.

Baca Juga : Cara Pesan Tiket Kereta Api Secara Online, Memesan Tiket Kereta Api Tanpa Antri

Cek Kode Booking Tiket Kereta Api
Silakan masuk ke tautan di PT KAI, web site resminya, dan di sana ada petunjuk pesan tiket atau cek kode booking. Nah, langkah itu sudah paling mudah dilakukan. Seperti gambar di bawah ini : 
Perhatikan gambar lingkaran kuning tersebut yang menjelaskan tentang cara cek kode booking tiket kereta
Nah, itu dia, cara yang bisa kita lakukan adalah masuk ke web resmi milik PT Kereta Api Indonesia (PT KAI). Nanti akan ada petunjutk tentang bagaimana cara melakukan cek kode booking tiket kereta api. Cara tersebut juga berlaku untuk melakukan pemesanan tiket ya. Jadi, aktifitas kita tidak terganggu, kita bisa kerjakan semuanya melalui smartphone ataupun laptop dalam kondisi bekerja. Mudah kan. Selamat mencobanya.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca