Pengen Tahu Alamat Kolam Renang Khusus Wanita di Bandar Lampung, Ini Dia?

Kolam Renang Wanita di Bandar Lampung (Sumber Foto : desliyaninatalia.com)
Menulis Indonesia – Bagi seorang perempuan atau wanita, keprivasian dalam melakukan sesuatu hal yang berhubungan dengan aurat memang amat harus dijaga. Maka, tak sedikit juga yang mencari sesuatu hal khusus bagi wanita.

Di Bandar Lampung misalnya, saya pernah sempat mendengar ada namanya ojek khusus perempuan di Bandar Lampung. Munculnya ojek khusus bagi para akhwat ini memang diharapkan agar saat beraktifitas tetap nyaman, tidak ada satu hal yang menjadi titik kehawatiran.

Terlebih kolam renang, untuk aktifitas berenang, merefleksikan diri atau sekedar bermain bersama sambil berenang dengan rekan wanita lainnya. Pasalnya kolam renang selama ini yang kita ketahui adalah kolam renang umum. Laki-laki dan perempuan. Dan bagi sebagian perempuan hal tersebut tidaklah nyaman.

Nah, di Bandar Lampung ternyata ada Kolam Renang Khusus Wanita. Kolam renang khusus wanita di Bandar Lampung ini bisa menjadi salah satu sarana rekreasi bersama sesama teman wanita lainnya. Yakni, dengan mengunjungi kolam renang khusus perempuan di Bandar Lampung tersebut.

Baca Juga : Pusat Oleh-Oleh di Lampung, Dari Souvenir Hingga Makanan Khas

Alamat Kolam renang khusus perempuan di Bandar Lampung ini dimana kak?

Kolam renang khusus wanita di Bandar Lampung tersebut sebenarnya berupak klinik kecantikan yang bernama Klinik Kanika. Klinik Kanika ini sebetulnya klinik kecantikan dan salon. Tetapi juga di klinik kanika ini menyediakan tempat khusus kolam untuk berenan para kaum hawa.

Nah, untuk alamat lengkapnya ada di Pahoman Bandar Lampung. Lokasinya berada di Jl. Gatot Subroto No.21, Tj. Raya, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung 35128.

Kalau dari Bunderan Gajah (Tugu Adipura), kalian bisa ambil ke kiri arah fly over gajah mada. Nah, dari Fly Over Gajah Mada itu kamu bisa jalan terus mengikuti jalan arah ke Panjang.

Baca Juga : Alamat Outlet Lampung Bona Cake dan Pilihan Menu Kuenya

Kalau di sekitar bunderan gajah dan lapangan saburai itu kan Jl. Jendral Sudirman. Maka, kamu terus aja, sampai ke temu Jl. Gatot Subroto. Nah, cari deh mana nomor 21. Kalau dari Bunderan Gajah lokasinya di kiri jalan. Tapi kalau dari Panjang lokasinya di Kanan Jalan. Atau bisa ikuti google map di bawah ini untuk lengkapnya alamat lokasi klinik Kanika untuk menuju Kolam Renang Khusus Wanita di Bandar Lampung tersebut.
Alamat lengkap Kolam Renang Khusus Wanita di Bandar Lampung
Selain adanya kolam renang khusus bagi para muslimah, dan tempatnya tertutup maupun exclusive, harganya masih terjangkau. Untuk berenang di kolam ini sendiri cukup membayar dengan sebesar uang 25.000/wanita dewasa dan 20.000/anak2 di bawah umur. Hanya tersedia satu kolam yang memiliki kedalaman sekitar 150-an meter.

Jam Buka Kolam Renang Khusus Wanita di Bandar Lampung? Jam buka kolam renang sama seperti jam buka klinik kanika, yakni pada pukul 08.00-17.30. Kalau Spa di Kanika sendiri buka setiap hari dari pukul 09.00 – 16.00 WIB. Atau sebelum ke lokasi ingin tanya tanya dulu bisa menghubungi no Telepon: 0812-7101-0469.

Selamat berlibur dan memanjakan diri wahai muslimah di Bandar Lampung.