Alamat Outlet Lampung Bona Cake dan Pilihan Menu Kuenya

Alamat Outlet Lampung Bona Cake – Lampung bona cake kini mewarnai kuliner di Provinsi Lampung. Hadir dengan berbentuk kue dengan berbagai macam pilihan varian rasa ini berada di pusat Kota Bandar Lampung.
Dimanakah Outlet resmi Lampung Bona Cake? Berikut alamat lengkap Lampung Bona Cake yang ada di Bandar Lampung.
Lampung Bona Cake (Foto Reza)
Alamat Lampung Bona Cake?
Lampung Bona Cake berada di Bandar Lampung, di Jl. Raden Intan No.99, sebelum bundaran gajah. Jadi nih, tempatnya nggak jauh dari Toko Buku Gramedia, maupun dari apotik enggal. Jalan deh pelan-pelan nanti akan ada plang petunjuk yang menjelaskan Outlet Lampung Bona Cake. Mampir dah.
Varian Apa saja yang dimiliki Lampung Bona Cake?
Lampung Bona Cake memiliki varian cake yang unik, dan memiliki cita rasa yang berbeda–beda, jika sudah begitu sudah barang tentu cake ini memiliki tingkat kelembutan. Lihat selengkapnya dengan gambar-gambar Lampung Bona Cake lengkap di tautan berikut ini Lampung Bona Cake, Varian Rasanya Menggelitik Lidah.
Apa Aja sih Varian Rasa Lampung Bona Cake:
1. Bona Cheese Delight
Ceam cheese yang diolah dengan menggunakan proses au bain agar menghasilkan cake yang moist. Dengan toping choconut dry, white flakes dan cheddar cheese di atasnya menghasilkan cheese delight.
2. Bona Green Tea
Olahan cream cheese berpadu dengan greentea. Topping pada varian ini adalah choconut dry serta perpaduan arsiran white chocolate dan dark chocolate.
3. Bona Chocolate Huzelnut.
Cream cheese yang diolah hingga menghasilkan cake yang moist dan ditambahkannya filling chocolate dan kacang hazel yang di olah menjadi selai yang lezat serta di tambahkan toping choconut dry, dark chocolate dan kacang almod di atasnya.
4. Bona Chocomaltine
Cake yang moist dengan bahan dasar cream cheese yang diolah dengan cara au bain marie dan ditambahkannya crunchy – crunchy filling chocomaltine. Cake ini bertoppingkan choconut dry serta arsiran chocolate dan kacang almond di atasnya.
5. Bona Fresh Lemon
Cake rasa lemon, dengan kesegaran lemon yang segar dan fresh di padukan cream cheese yang lembut. Bona fresh lemon mempunyai topping choconut dry dan arsiran chocolate serta chocolate flaxes dan white flaxes.
6. Bona Manggo
Rasa buah mangga yang ada dalam sebuah cake semakin lengkap dengan di tambahkan topping choconut dry, selai mangga dan white flaxes di atasnya dapat menghasilkan cita rasa bona manggo yang lezat dan fresh.
Nah, tak jauh dari Outlet Lampung Bona Cake kalian juga bisa mengunjungi outlet kue milik Hengky Kurniawan yakni Lampung Banana Foster dan sudah membuat beberapa cabang usaha, baik di Mall Boemi Kedaton dan Banana Foster di Kota Metro. Kini kehadiran Lampung Bona Cake semakin membuat pilihan akan nikmatnya varian rasa dari sebuah kue semakin dibuka lebar.
Berapa lama daya tahan Lampung Bona Cake? 

Setiap makanan tentu memiliki masa kadaluarsa. Masa kadaluarsa Bona Cake itu setelah 7 hari masa penyimpanan. Jadi bona cake hanya bisa bertahan sampai 7 hari masa penyimpanan. Itupun masa penyimpanan di dalam freezer ya guys.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca