Lampung Bona Cake, Varian Rasanya Menggelitik Lidah

Lampung Bona Cake -  Meski Menulis Indonesia tidak bisa hadir secara langsung di soft launching Lampung  Bona Cake, tapi semoga informasi yang akan disampaikan ini bermanfaat bagi para penggila kuliner yang ada di Provinsi Lampung. Sudah barang tentu kehadiran Lampung Bona Cake mimin prediksi akan membuat persaingan usaha makanan kue (cake) semakin sengit. Widih sengit bray. He.

Sebelumnya seperti kita ketahui, Hengky Kurniawan telah merillis usahanya Lampung Banana Foster dan sudah membuat beberapa cabang usaha, baik di Mall Boemi Kedaton dan Banana Foster di Kota Metro. Kini kehadiran Lampung Bona Cake semakin membuat pilihan akan nikmatnya varian rasa dari sebuah kue semakin dibuka lebar.

Kalau lihat-lihat gambarnya, Bona Cake ini rasanya juara. Biking ngiler. Yuk telusuri. 
Lampung Bona Cake (semua foto di bawah ini hak cipta dari www.spesialtutorialone.com)
Berdasakran informasi yang beredar yang berhasil admin himpun, kenapa toko kue di Lampung ini dijuluki Lampung Bona Cake. Ini berdasarkan karakter gajah kecil. Masih ingat si Bona pemilik belalai panjang pada majalah bobo sekitar tahun 1990-an, sehingga terinspirasi lah dari gajah tersebut, dan gajah menjadi salah satu iconik Lampung, berawal dari sebuah keinginan untuk menciptakan produk makanan unik di Kota Bandar Lampung yang bercitarasa Japanese namun tetap mengedepankan aspek budaya dan keluhuran lokal serta dengan memadukan rasa dari Japanese Cheese cake tersebut dengan memberikan sensasi di setiap gigitan Lampung Bona Cake.

Berapa lama daya tahan Lampung Bona Cake? 

Setiap makanan tentu memiliki masa kadaluarsa. Masa kadaluarsa Bona Cake itu setelah 7 hari masa penyimpanan. Jadi bona cake hanya bisa bertahan sampai 7 hari masa penyimpanan. Itupun masa penyimpanan di dalam freezer ya guys.

Alamat Lampung Bona Cake?

Lampung Bona Cake berada di Bandar Lampung, di Jl. Raden Intan No.99, sebelum bundaran gajah. Kayanya sih kalau gool seperti yang lain akan buka cabang dengan cepat nih. Ditunggu info selanjutnya.

Varian Apa saja yang dimiliki Lampung Bona Cake?

Lampung Bona Cake memiliki varian cake yang unik, dan memiliki cita rasa yang berbeda–beda, jika sudah begitu sudah barang tentu cake ini memiliki tingkat kelembutan.

Varian Rasa Lampung Bona Cake:


1. Bona Cheese Delight

Bona Cheese Delight, Lampung Bona Cake
Cream cheese yang di olah dengan menggunakan proses au bain agar menghasilkan cake yang moist. Dengan toping choconut dry, white flakes dan cheddar cheese di atasnya menghasilkan cheese delight.


2. Bona Green Tea

Bona Green Tea, Lampung Bona Cake
Olahan cream cheese berpadu dengan greentea. Topping pada varian ini adalah choconut dry serta perpaduan arsiran white chocolate dan dark chocolate.


3. Bona Chocolate Huzelnut.



Cream cheese yang diolah hingga menghasilkan cake yang moist dan ditambahkannya filling chocolate dan kacang hazel yang di olah menjadi selai yang lezat serta di tambahkan toping choconut dry, dark chocolate dan kacang almod di atasnya.


4. Bona Chocomaltine

Bona Chocomaltine, Lampung Bona Cake
Cake yang moist dengan bahan dasar cream cheese yang diolah dengan cara au bain marie dan ditambahkannya crunchy – crunchy filling chocomaltine. Cake ini bertoppingkan choconut dry serta arsiran chocolate dan kacang almond di atasnya.


5. Bona Fresh Lemon

Bona Fresh Lemon, Lampung Bona Cake
Cake rasa lemon, dengan kesegaran lemon yang segar dan fresh di padukan cream cheese yang lembut. Bona fresh lemon mempunyai topping choconut dry dan arsiran chocolate serta chocolate flaxes dan white flaxes.


6. Bona Manggo

Bona Manggo, Lampung Bona Cake
Rasa buah manggo yang ada dalam sebuah cake semakin lengkap dengan di tambahkan topping choconut dry, selai manggo dan white flaxes di atasnya dapat menghasilkan cita rasa bona manggo yang lezat dan fresh.
Jangan lupa info ter update seputar Lampung Bona Cake bisa di lihat.

IG. Lampungbonacake,
FB. Lampungbonacake,
dan youtube. Lampungbonacake