Rekomendasi Penyimpanan Susu Pasturisasi Hometwon Dairy

Rekomendasi penyimapanan susu hometwon dairy
Rekomendasi Penyimpanan Susu Hometwon Dairy Rumah susu segar HomeTown Dairy adalah salah satu rumah susu yang ada di Bandar Lampung yang peternakannya langsung dari Lampung Tengah, Bandar Jaya. Tepatnya di GGLC atau peternakan sapi potong dan pembibitan yang kini juga merambah ke peternakan sapi perah.
Bertemu dengan HomeTwon Dairy pada akhirnya menghentikan masa pencarian saya akan susu murni di Bandar Lampung.
Susu segar HomeTown, 100% susu asli atau susu murni dari sapi pilihan yang dipasturiasasi, tanpa tambahan gula, bahan pengawet atau zat aditif lain karena yang alami dirasakan adalah pilihan yang lebih baik. Di dalam kandungan susu itu pun, seperti vitamin dan mineral asli bukan berasal dari premiks.
Susu segar HomeTwon Dairy bertahan 7-11 hari, sesuai dengan kondisi suhu yang digunakan. Susu pasturisasi ini bertahan rata-rata di waktu 7 hari dengan suhu kulkas 0-4 derajat celcius. Namun jika di suhu ruang 15-25 derajat celcius maximal 4 jam. Situasi tersebut untuk kemasan yang belum dibuka.
Sementara, untuk susu yang kemasannya sudah dibuka hanya bisa bertahan 2 jam di suhu ruang 15-25 derajat celcius, dan 4 hari di suhu kulkas 0-4 derajat celcius.
Harga susu segar hometwon dairy ini sendiri berada pada kisaran harga Rp25 ribu, Rp50 ribu hingga Rp60 ribu. Tergantung kemasan dan literan yang kita ambil. Untuk kemasan literan pun tersedia, dari kemasan 1 liter, 2 liter, hingga 5 liter.
Untuk susu segar pasturisasi hometwon dairy ini dengan susu lainnya memang realtif lebih singkat untuk masa expaidenya. Tidak seperti susu kental manis yang bisa bertahan hingga 2 tahun, susu bubuk 2 tahun, susu sterilisasi 10 bulan, susu UHT 10 bulan, dan extended shel life milk yang bisa bertahan hingga 7-11 hari.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi langsung, sekeda tanya jawab ataupun melakukan pemesanan sama pengelolanya di instagramnya @hometwondairy.id atau bisa whatsapp dan telepon di 0821 7741 7271 dan 0821 7741 7320.

Untuk alamat peternakan sapi perah yang ada di Lampung sendiri ada di Terbanggi Besar KM. 77, Lampung Tengah, kode pos GGLC 34165. Untuk pemesanan susu di Bandar Lampung bisa dilakukan di Perumahan Vila Citra I Blog G, No. 12a, Bandar Lampung, 35132. Telp. 0721 5600 497/498.